Dua hari kemudian, Ethan dan Nicole masing-masing menerima surat dari Tuan Edmond, yang memberi tahu mereka bahwa dia akan datang dan menjemput mereka dalam dua minggu untuk ekspedisi yang telah dia ceritakan kepada mereka.
Dia tidak menyebutkan secara pasti ke mana mereka akan pergi, tetapi dia menyebutkan bahwa mereka akan mengunjungi suatu tempat di Westshire, tempat para Elf dan Fae tinggal.
Karena itu, kedua Ksatria Kehormatan itu memutuskan untuk bertemu dan membahas beberapa hal.
"Karena kita tidak tahu berapa lama ekspedisi kita akan berlangsung di Westshire, mungkin kita harus memberi tahu Tuan Edmond sebelumnya bahwa kita juga akan mengunjungi Northshire setelah kita menyelesaikan misi kita," usul Nicole. "Bagaimana menurutmu?"
"Menurutku itu ide yang bagus," komentar Ethan. "Tetapi, tidak ada jaminan bahwa Tuan Edmond akan membantu kita sampai ke tujuan. Untuk amannya, kurasa sebaiknya kau menulis surat kepadanya sekarang dan memberi tahu dia bahwa kita berencana untuk pergi ke Northshire.
"Karena secara teknis kita adalah bangsawan Eastshire, kita mungkin memerlukan semacam izin atau otorisasi untuk memasuki Wilayah Dwarf."
Nicole mengangguk. "Baiklah. Aku akan menulis surat kepadanya setelah ini. Karena kita akan menghadapi Naga Es, aku mengandalkanmu untuk membantuku meyakinkan mereka."
"Dan bagaimana jika aku tidak bisa meyakinkan mereka?" Ethan mengangkat alis.
"Kalau begitu kita akan mencari cara lain untuk meyakinkan mereka," jawab Nicole. "Tapi, kalau-kalau mereka memutuskan untuk menyerang kita, aku mengandalkanmu untuk menjaga punggungku."
"Hanya menjaga punggungmu? Aku bisa melakukannya."
"Ck!"
Nicole menggelengkan kepalanya tak berdaya karena dia tahu Ethan hanya menggodanya.
Sejujurnya, dia merasa sedikit cemas bertemu dengan Naga Es karena mereka sombong.
Mungkin karena Kekuatan Es mereka, mereka memperlakukan orang lain dengan dingin, bahkan tidak mau mendengarkan siapa pun, dan menyerang tanpa peringatan.
Para Dwarf, yang tinggal bersama mereka, ditoleransi sampai batas tertentu, tetapi mereka masih tidak bersahabat.
Ada beberapa insiden ketika Naga Es muda memakan Dwarf yang berkeliaran di pegunungan, yang juga akan menyebabkannya mati di kemudian hari.
Para Dwarf mungkin tidak ahli dalam pertempuran bersenjata, tetapi mereka ahli dalam membuat senjata, dan beberapa senjata itu bersifat magis.
Karena itu, mereka tidak akan ragu untuk membalas, menggunakan persenjataan canggih mereka untuk membunuh bahkan Makhluk Magis terkuat di benua itu.
Ini adalah alasan utama mengapa ras lain tidak ingin menjadikan Dwarf sebagai musuh mereka.
Benteng mereka, yang berada jauh di dalam pegunungan, sangat sulit diserang, dan pertahanan mereka sangat sempurna.
Bahkan jika semua Naga Es menyerang Kerajaan Dwarf, yang akan berdiri di ujung adalah Dwarf, bukan Naga.
Mengetahui hal ini, Pemimpin Naga Es telah menawarkan pakta non-agresi antara Dwarf dan Naga Es. Setiap Naga Es yang melanggar perjanjian ini akan diserahkan oleh kerabat mereka kepada para Dwarf untuk mencegah perang habis-habisan antara kedua ras.
Kedua ras itu masih tidak menyukai satu sama lain, tetapi mereka telah belajar untuk hidup berdampingan di pegunungan beku Khaled Bor.
"Sudahkah kau mendengarnya?" tanya Ethan. "Alice berhasil mendapatkan harta terakhir Lyle."
"Mmm, benar," jawab Nicole. "Lyle secara pribadi memberitahuku tentang hal itu, dan dia juga mengatakan bahwa dia memutuskan untuk memilihku dan Alice sebagai Juara Rumah Eques."
"Lalu, apakah kau tahu siapa Juara Rumah Jaeger?" tanya Ethan.
"Lily?" jawab Nicole.
Ethan menggelengkan kepalanya. "Lyle mengatakan itu Chloe."
Nicole mengangkat sebelah alis setelah mendengar bahwa sepupu Ethan itu terpilih menjadi Juara Rumah Jaeger.
Menurut Lyle, ada persyaratan ketat dalam memilih Juara Rumah masing-masing yang akan mewarisi harta dan Warisan mereka.
Kriteria pertama dan terpenting adalah potensi.
Orang yang mereka anggap memiliki potensi tertinggi akan diberi kesempatan untuk mewarisi harta mereka.
Karena Pendiri Rumah Jaeger, Magni Jaeger, memilih Chloe untuk menjadi Juaranya, itu berarti potensinya melampaui Lily.
Persyaratan kedua adalah kesetiaan kepada Akademi Brynhildr.
Ini berarti bahwa selama Akademi Brynhildr dalam bahaya, para Juara berkewajiban untuk melindunginya.
"Aku melihat peningkatan besar sepupumu di Kelas Merapal Mantra kita," kata Nicole. "Sejujurnya, aku tidak pernah menyangka dia begitu berbakat. Faktanya, beberapa bangsawan di antara Tahun Pertama, Kedua, dan Ketiga sekarang mengincarnya untuk menjadi calon pasangan mereka.
"Kurasa pujian dari Tuan Edmond membuatnya menonjol dari keramaian. Jadi, kau yakin ingin melanjutkan perang dingin ini dengannya? Siapa tahu? Sementara kalian berdua menjauhkan diri, seseorang mungkin akan menyelinap ke dalam hatinya."
Nicole hendak menggoda Ethan lagi, tetapi melihat tatapan Ethan tiba-tiba berubah tajam, kata-kata yang hendak diucapkannya tersangkut di tenggorokannya.
"Aku hanya bercanda, tahu?" Nicole mencoba menenangkan pemuda itu, yang tiba-tiba mengeluarkan niat membunuhnya. "Tapi tetap saja, kalian berdua harus bicara. Meskipun kalian tidak selalu bersama, kalian harus menunjukkan kepada semua orang bahwa kalian dan Chloe masih berhubungan."
Ethan menarik napas dalam-dalam karena ia tahu bahwa Nicole benar. Sudah lama sejak terakhir kali ia berbicara dengan Chloe, dan sejujurnya, ia sangat merindukan kebersamaannya.
"Aku akan meminta Luna untuk mengatur pertemuan untuk kami berdua," kata Ethan. "Aku akan menemuinya sebelum kita berangkat ke Westshire."
Nicole mengangguk. "Kau saja yang melakukannya."
Wanita muda itu mengganti topik pembicaraan dan menyebutkan beberapa barang yang harus dibawa Ethan dalam ekspedisi mereka ke Northshire.
Karena tempat itu sangat dingin, dia harus mempersiapkan diri dengan baik. Kalau tidak, dia bisa mati kedinginan karena kondisi cuaca yang sangat buruk di dekat puncak gunung tempat tinggal para Naga.
Setengah jam kemudian, pertemuan mereka berakhir, dan Ethan kembali ke Rumah Dud untuk mencari Luna, bermaksud memintanya untuk memberi tahu Chloe bahwa dia ingin berbicara dengannya.
Luna sangat senang bahwa Ethan memutuskan untuk mencairkan suasana antara dia dan sahabatnya, jadi dia tidak ragu untuk pergi ke Rumah Jaeger untuk menemukan Chloe dan menyampaikan pesan Ethan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...