Berita tentang apa yang terjadi di kelas Merapal Mantra mulai menyebar ketika semua orang pergi ke Ruang Makan untuk makan siang.
Semua orang terkejut bahwa Chloe memiliki keberanian untuk benar-benar merapal mantra terhadap Grand Archmage Kerajaan, membuat mereka berpikir bahwa dia terlalu tidak sopan.
Namun setelah mendengar bahwa Edmond sendiri tampaknya tertarik untuk menjalin hubungan dengan Chloe, kesan mereka terhadapnya berubah, dengan beberapa anak laki-laki bahkan berpikir untuk menggunakan kesempatan itu, karena dia dan Ethan telah memasuki perang dingin, untuk mendekatinya.
Tepat setelah makan siang, mereka semua menuju ke kelas berikutnya, yaitu Studi Makhluk Gaib, yang diajarkan oleh Profesor Njal.
Tentu saja, Profesor Edmond juga ada di sana untuk "mengawasi" kelas dan melihat bagaimana para Profesor Akademi Brynhildr mengajar siswa mereka.
Mungkin berpikir bahwa dia perlu membuat kesan yang baik pada Grand Archmage Kerajaan, Profesor Njal memutuskan untuk berusaha sekuat tenaga dan memperkenalkan makhluk langka yang tidak akan terlihat setiap hari.
"Hari ini, aku akan memperkenalkan kalian kepada seorang teman baikku, yang kutemui beberapa tahun lalu," kata Profesor Njal. Sambil menunjuk kotak di sampingnya. "Sekarang, tanpa menunda lagi, izinkan aku memperkenalkan kalian semua kepada salah satu makhluk yang paling disalahpahami di dunia."
Sambil menepuk tangannya pelan, tutup kotak itu terbuka.
Tiba-tiba, sesuatu melompat keluar dari dalamnya dan berguling di udara beberapa kali sebelum mendarat dengan anggun di tanah.
Semua orang melihat makhluk yang mengenakan topi hitam dan jubah yang berkibar tertiup angin.
Sebuah pedang, yang tersarungi hingga sarungnya, terlihat tergantung di pinggangnya, yang diikat dengan sabuk merah.
Makhluk ini juga memegang pedang di tangannya, membuat Nicole pun mengernyitkan alis karena penampilannya yang begitu ramah.
Di sisi lain, Lily menggaruk kepalanya karena dia secara pribadi mengenal makhluk ini. Dia bertanya-tanya apa yang dilakukannya di akademi ini.
"Salam, Noja," kata seekor Kucing Hitam, dengan bercak putih di dadanya, sambil sedikit mencondongkan topinya ke arah para siswa.
Tingginya setidaknya satu meter, berdiri dengan kaki belakangnya. Matanya tajam, tetapi alih-alih merasa terintimidasi, orang bisa tahu bahwa ia adalah jenis yang sangat ramah, jadi para siswa tidak bisa tidak memandangnya dengan ramah.
"Aku yakin tidak semua dari kalian pernah melihat jenisnya sebelumnya dan mungkin hanya mendengar tentang mereka dari cerita yang diwariskan dari generasi ke generasi," kata Profesor Njal. "Makhluk ini tidak lain adalah Cait Sith yang terkenal, yang dikatakan memiliki kekuatan untuk mencuri jiwa orang."
Setelah mendengar kata-kata Profesor Njal, beberapa siswa terkesiap ketakutan karena mereka tidak menyangka akan bertemu dengan makhluk berbahaya seperti itu dalam pelajaran hari ini.
Namun, melihat ekspresi di wajah mereka, Profesor Njal terkekeh dan berdiri di samping temannya.
"Meskipun mereka memiliki kekuatan untuk mencuri jiwa, itu bukanlah seperti yang dipikirkan kebanyakan orang," kata Profesor Njal. "Cait Sith sebenarnya adalah Kucing Peri yang membantu jiwa-jiwa pengembara yang tidak dapat melewati sisi lain.
"Mereka membimbing Peri yang sering mengunjungi tempat-tempat berhantu, tempat roh-roh dikatakan tinggal dengan harapan mereka dapat membantu mereka kembali ke pelukan Yggdrasil. Selain itu, mereka adalah ras yang melawan roh-roh jahat, jadi beberapa Penyihir sering menjadikan mereka sebagai teman atau keluarga."
"Benar sekali, Noja," kata Cait Sith. "Kami memang ras yang disalahpahami, Noja."
Tuan Edmond juga menganggukkan kepalanya karena dia tahu ini benar.
"Tentu saja, kalian tidak akan menemukan mereka dengan mudah karena mereka tidak benar-benar berinteraksi dengan orang-orang kecuali jika mereka harus melakukannya," jelas Profesor Njal. "Temanku di sini, Noja, cukup unik bahkan di antara jenisnya sendiri. Dia tidak malu berbicara dengan para Penyihir yang ditemuinya."
Profesor Njal tersenyum tipis saat dia mulai menjelaskan karakteristik Cait Sith kepada murid-muridnya.
Mereka menyamar sebagai kucing biasa, jadi tidak semua orang bisa tahu bahwa kucing liar yang mereka lihat di jalan sebenarnya adalah Cait Sith.
"Tapi seperti yang bisa kalian lihat dari temanku ini, dia tidak benar-benar menyamar. Sebaliknya, dia membuat dirinya menonjol. Ketika aku bertanya mengapa dia melakukan ini, dia hanya berkata 'lebih menyenangkan seperti ini'."
"Benar sekali, Noja," komentar Noja. "Lebih menyenangkan seperti ini."
Tatapan Cait Sith itu kemudian tertuju pada Ethan selama beberapa detik sebelum dia mengalihkan pandangannya ke siswa lainnya."Meskipun tidak jarang melihat Cait Sith lain dengan warna bulu yang berbeda, sebagian besar Cait Sith memiliki bulu hitam dan bercak putih di dada mereka. Banyak kucing biasa juga memiliki ciri ini, jadi mereka umumnya sangat sulit dibedakan dari kucing biasa.
"Jadi lain kali, jangan sakiti kucing yang kalian lihat secara acak di jalan. Jika kalian melakukannya, Cait Sith itu mungkin mengingat kalian dan mungkin menahan jiwa kalian, mencegah kalian pergi ke akhirat."
Sudut bibir Noja melengkung menjadi seringai setelah mendengar kata-kata Profesor Njal.
Para siswa tidak tahu apakah Profesor itu bercanda atau tidak, tetapi satu hal yang pasti—akan lebih baik untuk menanggapi nasihat ini dengan serius.
Jika seekor Caith Sith benar-benar bertekad untuk menangkap jiwa mereka ketika mereka berada di ambang kematian, mereka mungkin berhasil, dan itu akan menjadi hal yang sangat buruk bagi orang yang menyinggung mereka.
"Karena ini adalah kesempatan yang sangat langka, jangan ragu untuk bertanya kepada Noja."
"Silakan bertanya, Noja."
Lily mengangkat tangannya, tetapi Noja berpura-pura tidak melihatnya. Sebaliknya, Profesor Njal yang memanggil Lily agar dia bisa mengajukan pertanyaan.
"Apa yang kau lakukan di sini?" tanya Lily. "Bukankah kau seharusnya 'Menjaga' tempat itu?"
"A-aku tidak tahu apa yang kau bicarakan, Noja," Noja tergagap. "Kau salah orang, Noja."
"Oh, benarkah?"
"Ya, Noja."
Lily menggelengkan kepalanya tanpa daya sebelum kembali ke tempat duduknya. Profesor Njal dan para siswa tidak mengerti percakapan antara keduanya.
Tetapi untuk beberapa alasan, mereka agak bisa merasakan bahwa Lily dan Noja saling mengenal berdasarkan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiaEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...