Chapter 445: Kurasa Sudah Waktunya Untuk Hukuman, Bukan Begitu?

4 0 0
                                    

Ketika Ethan bangun keesokan harinya, ia merasa sangat segar seakan-akan ia telah tidur seharian.

Untungnya, saat itu adalah akhir pekan, jadi tidak ada kelas.

Pemuda itu kemudian menyadari bekas samar yang ditinggalkannya di tubuh indah kedua kekasihnya, dan merasa sedikit bersalah.

'Aku berlebihan tadi malam,' pikir Ethan. 'Aku terlalu bersemangat dan menjadi sedikit kasar.'

Mengambil ramuan di tangannya, Ethan dengan lembut mengoleskannya pada bekas yang bisa dilihatnya.

Untuk bekas yang tidak bisa dilihatnya, ia akan menunggu hingga Luna dan Lily bangun sebelum mengoleskan ramuan pada bagian tersebut juga.

Tepat saat ia mengoleskan ramuan pada paha Lily, tubuh wanita muda itu bergetar, membuat Ethan mengangkat kepalanya untuk melihat wajah cantiknya.

Meskipun Lily tetap memejamkan matanya, dan berpura-pura tidur, Ethan sudah tahu bahwa Lily sudah bangun.

Namun, ia tidak mengatakan apa-apa, dan terus mengoleskan ramuan pada paha Lily.

Yang tidak diketahui Ethan adalah paha Lily cukup sensitif, dan merupakan salah satu bagian tubuhnya yang membuatnya merasa sangat geli.

Saat jari-jari Ethan menelusuri kulit halus Lily, tubuhnya sekali lagi bergetar, saat ia berusaha sekuat tenaga untuk menahan diri agar tidak terkikik.

Seolah ada tombol yang ditekan di dalam kepala Ethan, ia sekali lagi mengoleskan ramuan di paha Lily, hanya saja kali ini, ia sengaja menggerakkan jarinya dengan gerakan menggelitik, membuat Lily terkikik.

"B-Berhenti!" pinta Lily. "Kau menang, oke?"

Pemuda itu menyeringai sebelum mendaratkan ciuman di dahi Lily.

"Maafkan aku," kata Ethan. "Kau begitu imut hingga aku memutuskan untuk menggodamu."

"Kau benar-benar pengganggu." Lily cemberut.

"Baliklah, Lily." Ethan menatapnya dengan khawatir. "Aku ingin melihat apakah aku juga meninggalkan bekas di punggungmu."

Melihat ekspresi khawatir Ethan, Lily berbalik untuk menunjukkan punggungnya.

Sejujurnya, bekas-bekas kecil yang tertinggal akibat hubungan seks mereka bukanlah masalah besar baginya.

Ia yakin bekas-bekas itu akan sembuh setelah satu atau dua hari, jadi ia tidak terlalu terganggu olehnya.

Ethan tidak tahu apakah ia harus tertawa, atau menangis, setelah melihat bokong Lily dipenuhi bekas-bekas ciuman.

Meskipun ia memiliki payudara yang kecil, bokongnya menutupinya, dan itu lebih dari cukup untuk mengobarkan api nafsu di hati Ethan.

Karena itu, ia bisa mengerti mengapa ia berulang kali meninggalkan bekas-bekas ciuman di lokasi itu, saat ia diliputi nafsu dan cinta kepada para kekasihnya.

Setelah mengoleskan ramuan itu di bokong Lily, Ethan melirik Luna, yang telah terbangun, dan melihat ke arah mereka.

Saat ini, Lily sedang merangkak, dengan pinggul terangkat, menciptakan adegan yang sangat provokatif.

Kalau saja Ethan tidak merasa bersalah atas apa yang terjadi tadi malam, ia mungkin sudah menerima ajakan halus Lily, dan melahapnya untuk sarapan.

"Kau juga, Luna," kata Ethan sebelum mencium pipinya. "Tunjukkan punggungmu padaku."

Luna menurut, dan berjalan dengan keempat kakinya seperti Lily.

Melihat Ethan juga meninggalkan bekas ciuman di punggungnya, Ethan mengoleskan ramuan ke punggungnya, agar lukanya sembuh lebih cepat.

Beberapa menit kemudian, Ethan telah selesai melakukan apa yang perlu dilakukannya. Namun, ada satu masalah.

Stimulasi melihat kedua kekasihnya dengan pinggul mereka yang diangkat berdampingan terlalu merangsang.

Pemuda itu tahu bahwa jika dia tetap berada di dalam kamar, kemungkinan dia akan memakan persembahan di depannya adalah seratus persen.

Namun, saat dia hendak pergi, Lily dan Luna berbalik dan menerkamnya, menjepitnya di tempat tidur.

"Menurutmu ke mana kau akan pergi, Sayang?" Lily bertanya sambil menggenggam tangan pria kecil yang keras itu, yang sedang bergerak-gerak di tangannya.

"Kurasa sudah waktunya untuk hukuman, bukan begitu?" Luna berkata dengan nada menggoda, membuat Ethan bertanya-tanya apakah dia harus melarikan diri, atau membiarkan kedua wanita cantik itu menghukumnya.

"Eh, kita harus segera pergi ke akademi," Ethan mencoba menggunakan suara akal sehat untuk meyakinkan kedua gadis itu agar mengenakan pakaian dan sarapan di penginapan. "Aku masih harus berkemas untuk perjalanan ke ibu kota."

Ethan mengira dia membuat alasan yang bagus, tetapi Lily mengabaikannya dan memasukkan Ethan Kecil ke dalam mulutnya.

Pemuda itu tahu saat itu juga bahwa dia sudah kalah dalam pertempuran itu.

Semenit kemudian, ketiga orang itu saling makan untuk sarapan, membuat Ethan agak terlambat untuk perjalanannya ke Ibukota Kerajaan.

——————————

Beberapa jam kemudian...

Nicole menatap Ethan dengan ekspresi muak di wajahnya.

Pemuda itu telah mengangkat kerah bajunya untuk menyembunyikan bekas ciuman di lehernya.

Ini adalah balas dendam Luna dan Lily karena telah dicap olehnya sepanjang malam, jadi mereka memutuskan untuk membalas budi.

Namun, ketika Lilian melihat ini, dia merasa iri, jadi dia menambahkan beberapa bekas ciuman lagi di leher Ethan, memaksa pemuda itu untuk mengenakan kemeja berkerah untuk menyembunyikan bukti momen intimnya dengan kekasihnya.

"Ayo pergi saja," kata Nicole sambil mendesah. "Kita bisa bicara nanti."

Tanpa sepatah kata pun, Nicole terbang ke langit dengan sapu terbangnya. 

Ethan mengikutinya dari belakang dengan Wind Dancer-nya. 

Ketika keduanya sudah cukup jauh dari akademi, Nicole melirik pemuda itu dan mendesah untuk kedua kalinya. 

"Apa kau yakin sudah mengemas pakaian yang akan kau kenakan untuk pesta dansa?" tanya Nicole. "Kita tidak akan punya cukup waktu untuk mencari penggantimu saat kita tiba di ibu kota jika kau tidak membawanya." 

"Jangan khawatir, aku membawanya," jawab Ethan. 

"Bagus." Nicole mengangguk. "Aku pergi ke Rumah Dud untuk mencarimu tadi malam, tetapi Lilian bilang kau tidak ada. Seharusnya aku tahu kau sedang melakukan bisnis monyet di Kota Limeburgh." 

"Itu bukan bisnis monyet," jawab Ethan dengan wajah serius. 

"Tentu, apa pun yang kau katakan, Tuan Populer di kalangan wanita." 

"Hah..." 

Ethan tahu bahwa dia tidak dalam posisi untuk berdebat dengan Nicole karena dialah yang salah. 

Untuk saat ini, dia hanya fokus pada jalan di depan mereka saat mereka berdua terbang ke kota terdekat, yang memiliki Gerbang Teleportasi yang akan membawa mereka ke Ibu Kota Kerajaan Eastshire.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang