Chapter 419: Setiap Tindakan Ada Reaksi Yang Sama [Part 1]

6 1 0
                                    

"Hari ini, kita akan membahas salah satu mantra paling sederhana yang mungkin menyelamatkan hidup kalian, selama duel sihir, jika syarat-syarat yang tepat terpenuhi," kata Profesor Nicola, yang mengajar kelas-kelas Merapal Mantra. "Mantra ini disebut Silentium."

Profesor itu adalah wanita cantik berusia akhir tiga puluhan.

Rambutnya pendek, berwarna perak, yang hanya mencapai bahunya, dan matanya berwarna emas yang bersinar dalam gelap seperti kucing, menjadikannya salah satu Profesor di akademi yang menonjol karena penampilannya yang unik.

Hari ini, Grand Archmage dari Kerajaan sedang mengamati kelasnya, jadi Profesor Nicola memutuskan untuk mengajarkan salah satu mantra tingkat lanjut kepada para siswa yang bahkan tidak dapat diucapkan dengan benar oleh siswa Kelas Tiga dan Empat.

"Kebanyakan Penyihir menggunakan rapalan untuk mengucapkan mantra mereka," jelas Profesor Nicola. "Namun, ada orang-orang yang dapat mengucapkan mantra tanpa rapalan. Orang-orang ini sangat berbakat, dan pekerja keras, atau terlahir dengan kemampuan untuk memahami Hakikat Sihir yang Sejati.

"Namun, jangan bicarakan orang-orang ini. Mari kita bicarakan tentang bagaimana kalian akan mampu menghadapi Penyihir biasa dalam pertarungan sihir."

Profesor Nicola kemudian mengangkat tongkat sihirnya dan mengarahkannya ke Ethan.

"Silentium!"

Seberkas cahaya perak muncul dari ujung tongkat sihirnya dan terbang lurus ke arah Ethan, mengenai dadanya.

Semuanya terjadi begitu cepat, bahkan Ethan, yang biasanya waspada, tidak mampu membela diri dari serangan mendadak seperti itu.

Yang tidak diketahui sebagian besar orang adalah bahwa Profesor Barret telah berulang kali meminta Profesor Nicola, sebelum dia pensiun, untuk menjadi Magistratus.

Namun, dia menolak tawaran ini karena dia lebih suka mengajar daripada memburu Penyihir jahat, yang menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan hal-hal jahat.

Meskipun Profesor Lionel adalah instruktur Seni Bela Diri di akademi, bahkan dia tidak akan menang dalam duel melawan Profesor Nicola.

Faktanya, tiga Penyihir terkuat di Akademi adalah Profesor Rinehart, Profesor Barret, dan Profesor Nicola.

Profesor Nicola juga merupakan salah satu Profesor yang berasal dari Rumah Schwartz, yang mengkhususkan diri dalam Sihir Kegelapan.

Ethan, yang baru saja dibungkam, mencoba berbicara tetapi tidak ada kata yang keluar dari mulutnya.

Hal ini membuat Profesor Nicola tersenyum karena selama kelasnya, ia lebih banyak menggunakan Ethan sebagai sasaran latihan dan kelinci percobaannya, menunjukkan kepada murid-muridnya yang lain keefektifan mantra-mantra tertentu.

"Durasi mantra pembungkaman bergantung pada Penguasaan kalian terhadapnya," Profesor Nicola menjelaskan sebelum menepuk kepala Ethan dengan tongkat sihirnya, memungkinkannya untuk berbicara lagi. "Jadi, meskipun kalian berhasil mengucapkannya, ada kemungkinan mantra itu hanya akan membungkam musuh kalian selama sedetik.

"Namun, dalam duel sihir, terutama duel yang mempertaruhkan nyawamu, sedetik sudah cukup untuk menentukan siapa yang akan pergi, dan siapa yang akan mati."

Profesor Nicola kemudian berjalan kembali ke tengah kelas, menghadap semua orang.

"Beberapa mantra yang sangat kuat memerlukan waktu untuk diucapkan," kata Profesor Nicola. "Jika kalian dapat menghentikan pengguna mantra untuk menyelesaikannya, mereka mungkin akan mengalami serangan balik yang tidak hanya akan membuat mereka bingung untuk sementara waktu, tetapi juga dapat berdampak jangka panjang pada tubuh mereka.

"Ada juga kemungkinan serangan balik itu akan sangat kuat sehingga menyebabkan mereka menderita cedera internal dan eksternal yang serius, dan bahkan dapat membuat mereka koma. Jadi, semua Magistratus dan mereka yang berspesialisasi dalam melawan Penyihir berusaha sebaik mungkin untuk menguasai mantra ini karena itu membuat segalanya lebih mudah bagi mereka."

Profesor Nicola melirik Grand Archmage. Entah mengapa, Ethan dapat merasakan bahwa Profesor Nicola ingin bertarung melawan Grand Archmage, yang menjabat sebagai penasihat Raja Eatshire.


Yang tidak diketahui oleh remaja lelaki itu adalah bahwa selama duelnya dengan Edmond, Profesor Nicola merasakan fluktuasi sihir yang kuat dan datang untuk melihat apa yang terjadi.

Di sana, dia melihat bagaimana Ethan menggunakan tombak api untuk menyerang Grand Archmage itu berulang kali, yang terpaksa menahan serangan sekuat itu.

Tentu saja, Profesor Nicola tahu bahwa Edmond menahan diri. Jika dia benar-benar menginginkannya, dia punya banyak cara untuk menghadapi serangan Ethan.

Sederhananya, dia menguji sejauh mana kekuatan Ethan, dan mengamati gaya bertarungnya.

Sayangnya, Ethan tidak menunjukkan kemampuan intinya dan hanya menggunakan tombak api di tangannya berulang kali, membuat Grand Archmage itu kesal, yang menunggunya menunjukkan trik lainnya.

Namun, saat pertempuran berlanjut, Edmond merasa bahwa bocah itu hanya menggunakannya sebagai sasaran latihan tombaknya, jadi dia memutuskan untuk melepaskan Resonansi Parsialnya untuk memberinya pelajaran.

Namun, sebelum dia bisa memulai serangan baliknya, Ethan berteleportasi ke luar arena, yang hampir membuat Profesor Nicola tertawa terbahak-bahak.

Setelah melihat bahwa duel tidak akan berlanjut, dia meninggalkan tempat kejadian dan kembali ke kantornya dengan seringai di wajah cantiknya.

Sejak dia menjadi Profesor, hanya ada sedikit sekali kesempatan baginya untuk bertarung dengan seseorang.

Satu-satunya waktu dia meninggalkan akademi adalah saat Aula Misi dibuka. Dia adalah salah satu Profesor, yang secara aktif memburu Penyihir Nakal yang mengincar siswa Akademi Brynhildr dan membungkam mereka selamanya.

"Beberapa jenis sihir lahir dari imajinasi," Profesor Nicola. "Dan Silentium adalah salah satunya. Saat merapal mantra ini, kalian harus membayangkan target kalian tidak dapat berbicara, atau mengeluarkan satu suara pun.

"Bentuk lanjutan dari mantra ini adalah Magna Silentium, yang membungkam lebih dari satu orang sekaligus. Tentu saja, mantra ini terlalu canggih untuk kalian semua, jadi fokuslah untuk merapal mantra Silentium untuk saat ini.

"Karena Tuan Edmond ada di sini, kita bisa membiarkannya memberi kalian petunjuk dan saran tentang cara merapal mantra ini dengan benar. Tapi, sebelum itu, mari kita adakan acara. Semua orang merapal Silentium. Target kalian adalah Tuan Edmond sendiri. Siapa pun yang berhasil akan diberikan 10.000 Poin Prestasi.

"Tidak masalah jika kalian membungkamnya selama satu detik, atau bahkan sepersekian detik. Selama kalian berhasil, aku akan memberi kalian Poin Prestasi. Tuan Edmond, aku harap kau akan berpartisipasi dalam percobaan ini."

Grand Archmage itu tersenyum dan mengangguk sebelum berteleportasi di samping Profesor Nicola dalam sekejap mata.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang