Para Fomorian, yang kekuatannya meningkat drastis, semuanya menyerang Ethan seolah-olah dia dan mereka tidak bisa hidup berdampingan di tempat dan waktu yang sama.
Yang lain, yang bertarung dengan mereka sebelumnya, juga menyadari bahwa seluruh Domain bergetar dan bahwa Burung Nasar Raksasa yang tak terhitung jumlahnya terbang di langit sebelumnya semuanya berubah menjadi kabut hitam.
Gumpalan kabut hitam yang banyak itu kemudian bergabung dengan tubuh para Fomorian, meningkatkan kekuatan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.
Harial berubah menjadi treant korup setinggi tiga puluh meter, sementara Aspis berubah menjadi ular hitam raksasa, yang sisiknya lebih gelap dari hitam.
Fannar menjelmakan dirinya sendiri, berubah menjadi Iblis Es dengan empat sayap dan mata emas.
Samara, di sisi lain, berubah menjadi kadal hijau yang sangat mirip dengan iguana.
Aspis dan Samara sama-sama melepaskan Semprotan Asam yang diarahkan ke Ethan, sementara Fannar membombardirnya dengan Tombak Es yang tak terhitung jumlahnya dari langit.
Di sisi lain, Harial melepaskan banyak sekali peluru seukuran bola golf ke arah Ethan, sehingga Ethan tidak punya ruang untuk menghindar.
Pada saat itu, Ethan sudah berencana untuk mengerahkan seluruh kemampuannya. Namun, sebelum dia bisa melakukan apa pun, dia tiba-tiba mendapati dirinya dibawa pergi oleh seseorang yang membuatnya menghilang dari lokasinya dalam sekejap mata.
Serangan gabungan dari keempat Fomorian itu begitu dahsyat hingga menghancurkan segalanya dalam radius seratus meter dari tempat Ethan berdiri beberapa saat yang lalu.
Seff menatap para Fomorian itu sambil menggendong Ethan seperti seorang putri.
Dia bisa tahu bahwa mereka membakar kekuatan hidup mereka untuk meningkatkan kekuatan dan kecakapan bertarung mereka secara drastis.
Dan mereka semua menatap Ethan seolah-olah dia adalah seseorang yang harus mereka bunuh apa pun yang terjadi.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Seff sambil membiarkan Ethan berdiri sendiri. "Mengapa mereka begitu ngotot ingin membunuhmu tiba-tiba?"
"Aku tidak tahu," jawab Ethan. "Tapi itu ada hubungannya dengan tombakku, Areadbhair."
Tombak Api yang melayang di atas Ethan menyala lebih terang seolah menemukan musuh favoritnya.
"Kau harus lari sekarang," perintah Seff. "Mereka semua ingin mengambil nyawamu. Selama kau mampu bertahan saat mereka sudah menghabiskan kekuatan hidup mereka, mereka akan lebih mudah dibunuh."
"Lari?" Aspis mencibir. "Tidak ada tempat bagimu untuk lari!"
Domain sekali lagi bergetar, dan batasnya menyusut dengan cepat, membuat siapa pun tidak mungkin melarikan diri.
"Kalian semua akan mati di sini," gerutu Harial. "Tapi dia akan mati lebih dulu!"
Segera, Domain yang awalnya membentang ribuan meter sekarang hanya tinggal ratusan meter.
Jelas, orang-orang Fomorian tidak berniat membiarkan Ethan melarikan diri saat kekuatan hidup mereka habis dalam hitungan detik.
"Mari kita lihat siapa yang mati lebih dulu," kata Ethan dingin. Saat dia memukulkan ujung Sea God's Tridentnya ke tanah.
"Celestial Aria."
Tiba-tiba, Domain Penghancur yang telah diciptakan oleh Fomorian menghilang, digantikan oleh Domain Ethan.
Sedetik kemudian, mantra yang tak terhitung jumlahnya membombardir Fomorian dari segala arah, membuat mereka semua mengerang kesakitan.
"Bersiaplah untuk masalah!" teriak Peri Api saat dia memanggil Bola Api yang sebesar roda mobil.
"Jika kalian tahu cara menghitung, kalian akan tahu bahwa itu lebih dari dua kali lipat!" teriak Peri Cahaya saat Panah Cahaya yang tak terhitung jumlahnya membombardir para Fomorian dari langit.
"Fomorian kotor, tunduklah pada Pangeran kami!" Nika, yang telah muncul di Domain Surgawi bersama para Peri Air, mencibir.
"Jika tidak, kami akan membuat kalian tunduk bahkan jika kalian meringis!" seru Peri Angin saat dia dan saudara perempuannya memanggil Bilah Angin yang tak terhitung jumlahnya, melemparkannya ke arah Fomorian tanpa ampun.
Ethan tahu bahwa ini bukan lagi pertempuran sederhana dan bahwa dia harus memberikan musuh pukulan yang menentukan.
Karena ia tidak sanggup kalah, ia memutuskan untuk membawa mereka ke Celestial Domain miliknya, yang kini telah berubah menjadi rumah jagal yang dimaksudkan untuk membunuh musuh-musuhnya.
Lebih dari sepuluh ribu mantra turun ke atas keempat Fomorian, membuat mereka tidak punya tempat untuk lari atau bersembunyi.
Namun pada awalnya, mereka tidak punya niat untuk bersembunyi.
Meskipun mantra-mantra sihir yang tak terhitung jumlahnya menghujani mereka, mereka bertahan dan menyerang Ethan seperti orang gila yang hanya ingin membawanya ke akhirat bersama mereka.
Lyall, Conall, dan Seff semuanya bersiap melindungi Ethan, tetapi pemuda itu tidak berniat mundur dari pertarungan mereka.'Jaga mereka, Sebastian,' kata Ethan sambil mengarahkan Trisulanya ke langit.
'Bagaimana kau tahu?' tanya Sebastian dengan nada menggoda.
'Hanya firasat,' jawab Ethan.
Sebastian terkekeh karena penyamarannya sudah terbongkar.
Karena Ethan benar-benar membutuhkan bantuannya, ia memutuskan untuk membantunya kali ini.
Dari atas langit Celestial Domain, Konstelasi Hydra bersinar terang.
Aspis dan Samara, yang sedang menyerang Ethan sambil menahan mantra yang mengenai tubuh mereka, tiba-tiba berhadapan langsung dengan makhluk yang tingginya setidaknya seratus meter, mengerdilkan para Fomorian setinggi sepuluh meter yang telah berubah menjadi Wujud Binatang mereka.
Delapan kepala naga membuka mulut mereka dan melepaskan Napas Naga, membakar orang-orang bodoh yang telah mencoba menyakiti pemuda yang ia lindungi.
Semua Fomorian menggeliat kesakitan saat tubuh mereka terbakar.
Sebastian tidak langsung membunuh mereka karena ia masih memiliki kegunaan yang lebih baik untuk monster-monster ini.
Dengan menggunakan kekuatannya, ia menjebak mereka masing-masing di dalam gelembung air, memastikan tidak ada satu pun dari mereka yang bisa lolos.
'Lakukan, Ethan,' kata Sebastian.
Mengetahui apa yang Hydra itu inginkan darinya, pemuda itu tidak ragu memanggil Dainsleif, yang tidak ragu berubah menjadi kabut hitam yang memasuki gelembung air tanpa berpikir dua kali.
Kabut hitam itu kemudian melilit kadal hijau yang tidak bisa bergerak itu dan mulai melahapnya.
Suara teredam daging yang terkoyak dan tulang yang patah menyebar dari Gelembung Air saat Wendigo Kuno melahap musuh Masternya.
Tawanya yang keji bergema di dalam Domain, membuat para Peri bergidik setelah mendengarnya.
"Biarkan salah satu dari mereka hidup untuk diinterogasi," kata Oscar.
"Tidak perlu," jawab Ethan. "Begitu mereka dikonsumsi oleh Wendigo Kuno, ingatan mereka juga akan menjadi bagian darinya. Jadi, kau bisa mengajukan pertanyaanmu nanti setelah mereka semua mati." Ethan tidak berniat membiarkan satu pun dari para Fomorian itu pergi, karena sekarang ia mengerti betapa berbahayanya mereka.
Mungkin karena tahu Ethan tidak akan mengalah dalam keputusannya, Oscar mengerutkan kening, tetapi ia tidak lagi mengatakan atau melakukan apa pun untuk membuat Ethan mengampuni monster mana pun yang kini terperangkap tak berdaya dan menunggu Wendigo Kuno memangsa jantung dan daging mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...