Ethan menatap gadis yang mendengkur di tempat tidur itu dengan geli.
Bayangannya tentang Nicole adalah seorang wanita muda yang cantik yang bertingkah seperti tomboi hampir sepanjang waktu. Dia sangat jago berkelahi dan juga penyihir yang sangat berbakat.
Di antara para wanita di sekitar Ethan, kemampuan bertarungnya setara dengan Lily, yang merupakan lawan yang sangat berbahaya dalam pertarungan satu lawan satu dan kelompok.
Sebagian dirinya ingin melihat keduanya bertarung dengan serius, dan sebagian dirinya yang lain tidak ingin melihatnya terjadi.
Ethan yakin jika kedua gadis itu benar-benar bertarung satu sama lain, ada kemungkinan besar salah satu dari mereka akan terluka parah atau, lebih buruk lagi, meninggal setelahnya.
Setelah menggunakan sihir airnya untuk mengeringkan rambutnya sepenuhnya, Ethan mengambil piyamanya dari lemari dan mengenakannya.
Dia tidak perlu khawatir Nicole mengintipnya karena dia sudah tidak tahan lagi.
Dan bahkan jika Nicole mengintip, Ethan tidak akan terlalu peduli.
Ia bukan lagi pemuda polos dan naif yang akan tersipu malu jika seorang gadis melihat tubuhnya yang telanjang.
Lily dan kekasih-kekasihnya yang lain telah meningkatkan kekebalannya terhadap pesona wanita.
Bahkan jika Nicole tidak mengenakan pakaian apa pun di hadapannya, ia hanya akan menganggukkan kepala untuk mengagumi tubuh indahnya sebelum tidur.
Baginya, wanita muda itu adalah teman yang sangat dekat, instruktur tanding, dan penasihat.
Ia tidak akan melakukan apa pun untuk menghancurkan kepercayaannya, karena persahabatannya penting baginya.
Setelah selesai mengenakan beberapa pakaian, Ethan berbaring dan tidur di tepi tempat tidur, memberi Nicole semua ruang yang dibutuhkannya.
Karena ia juga lelah setelah pesta, ia tidak butuh waktu lama untuk tertidur meskipun teman sekamarnya mendengkur keras.
Setengah jam kemudian, wanita muda itu, yang mendengkur keras, berhenti mendengkur dan membuka matanya.
Lampu di kamar itu remang-remang, memungkinkannya untuk melihat sekelilingnya.
Tatapan mata saja sudah cukup untuk memberitahunya bahwa meskipun familiar, kamar yang ditempatinya bukanlah miliknya.
Sesaat kemudian, dia menyadari bahwa dia tidak mengenakan pakaian yang dikenakannya sebelumnya.
Satu-satunya alasan mengapa dia tidak panik adalah karena dia mengenali pemuda yang tidur di ujung ranjang.
Sama seperti Ethan yang mempercayai Nicole, dia juga mempercayainya dan tahu bahwa pemuda itu tidak akan melakukan apa pun yang akan membuatnya membencinya.
Saat tatapannya tertuju pada wajah pemuda tampan yang sedang tidur itu, kata-kata gadis yang tampak biasa saja itu tiba-tiba bergema di dalam kepalanya.
"Kau tidak akan hidup cukup lama untuk mencapai tujuanmu. Paling lama, kau hanya akan mampu hidup hingga tiga tahun. Kau sudah tahu apa yang harus dilakukan, jadi mengapa kau ragu-ragu?"
Kata-kata yang tidak menyenangkan yang diucapkan oleh gadis yang tampak biasa saja itu membuat Nicole keluar dari kebiasaannya dan minum sampai mabuk.
Seolah-olah gadis itu telah melihat menembus jiwanya, dan itu membuatnya kesal karena gadis itu membenarkan apa yang sudah dia ketahui tentang dirinya sendiri.
Seperti yang dikatakan gadis berpenampilan biasa itu, Nicole tidak punya waktu lama untuk hidup.
Menurut gadis itu, ia masih punya waktu tiga tahun lagi sebelum tubuhnya hancur karena tidak cukup kuat untuk menahan beban kekuatan yang tanpa disadari telah dicurinya dari Keluarga Asta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...