Raja Austen, Tuan Edmond, Oscar, dan empat pria paruh baya lainnya berkumpul di sebuah meja untuk membahas apa yang baru saja terjadi setengah jam yang lalu.
"Itu adalah kedua kalinya dia berinteraksi dengan Ethan," kata Tuan Edmond dengan nada serius. "Yang pertama dapat dianggap sebagai insiden karena dia mungkin telah bergerak untuk menghilangkan ancaman di halaman istana. Namun kemunculannya berikutnya tampaknya dilakukan atas kemauannya sendiri."
"Jangan lupa bahwa dia juga berinisiatif untuk memberinya makan," komentar Raja Austen.
"Dan dia juga memberi tahu anak laki-laki itu untuk tidak menggertakmu," kata Tuan Edmond sambil menatap teman dekatnya dengan ekspresi geli di wajahnya. "Bayangkan, seorang anak laki-laki yang bahkan belum berusia dua puluh tahun menggertak Raja Eastshire. Ayahmu akan bangkit dari kubur untuk memukulmu dengan keras jika itu benar-benar terjadi."
Raja Austen berpura-pura tidak mendengar komentar sampingan Edmond dan memfokuskan perhatiannya pada Oscar, serta empat pria lainnya yang duduk di meja mereka.
"Oscar, pastikan Vladimir tidak memprovokasi Ethan lagi, terutama saat dia masih di dalam istana," kata Raja Austen. "Sebenarnya, akan lebih baik jika kau memberitahunya untuk tidak memprovokasi Ethan lagi."
"Katakan itu juga pada Constantine," kata Edmond. "Aku bisa melihat anak itu menantang Ethan untuk membuktikan bahwa dia lebih unggul darinya. Constantine mungkin menang dalam pertarungan melawannya, tetapi jika mereka bertarung dalam pertarungan hidup dan mati, aku tidak punya harapan besar bagi Keajaibanmu untuk bertahan bahkan semenit pun melawan Ethan."
"Dan apa yang membuatmu begitu yakin tentang itu?" tanya Oscar dengan rasa ingin tahu yang tulus.
Dia tidak tampak kesal karena Grand Archmage itu tidak percaya bahwa Constantine akan menang dalam pertarungan sungguhan melawan Ethan.
Dia bertanya murni karena tertarik karena, setelah berdebat dengan anak itu, dia memiliki keinginan kuat untuk memukul Ethan dengan keras karena membantahnya.
"Aku pernah bertarung dengannya sekali," jawab Edmond. "Katakan saja dia bahkan tidak menggunakan sihirnya saat bertarung melawanku. Dia hanya menggunakan senjatanya, tetapi itu sudah lebih dari cukup untuk membuatku menganggapnya serius."
"Apakah maksudmu tombak yang dia gunakan selama permainan Knight and Seek?" salah satu pria paruh baya, yang menyaksikan pertempuran dari kejauhan berkomentar. "Yang menyerang secara otomatis?"
"Ya," jawab Edmond. "Yang itu."
"Aku melihatnya beraksi," pria paruh baya itu menyeringai. "Dan aku bisa dengan yakin mengatakan bahwa aku dapat dengan mudah menangkisnya tanpa gagal."
Grand Archmage itu tersenyum tipis pada pria paruh baya itu dan tidak repot-repot berdebat dengannya.
Ketika Ethan bertarung melawannya, dia tidak menahan diri, dan tombak itu bergerak dengan maksud untuk membunuh.
Meskipun telah membunuh beberapa Bangsawan muda yang mencoba menyerang Ethan, jangkauan kinerjanya bahkan tidak mendekati apa yang dapat dilakukannya pada puncaknya.
Jelas, Ethan masih menahan diri karena, jauh di dalam hatinya, dia tidak ingin membunuh orang. Dia hanya melawan Edmond habis-habisan karena dia mengakui bahwa Grand Archmage itu memang kuat.
Jika Ethan benar-benar bertarung, Tombak Areadbhair tidak akan berhenti sampai targetnya mati.
Singkatnya, pemuda itu memiliki banyak kartu truf yang dia sembunyikan.
Dia juga memiliki Illumina, yang bisa bergerak sendiri begitu dia mengaktifkan Resonansi Parsialnya.
Pemuda itu bahkan memiliki Wendigo Kuno, yang sama jahatnya dengan Tombak Areadbhair.
Itu adalah makhluk yang sangat keji dan jahat yang suka melahap musuhnya sepotong demi sepotong saat mereka berteriak ketakutan dan putus asa.
Ada juga Sebastian.
Ethan selalu menggunakan Sea God's Tridentnya saat melawan orang lain.
Dan karena Sebastian dan Trisula itu telah membentuk hubungan simbiosis, Penjaga Zentris itu juga dapat mengendalikannya dan bergerak secara mandiri, mirip dengan Areadbhair dan Illumina.
Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya adalah Separuh Diri milik Ethan.
Separuh Dirinya yang misterius, yang lebih berbahaya daripada Areadbhair dan Wendigo Kuno jika digabungkan.
Sebuah eksistensi yang Ethan telah pelajari untuk dijalani tetapi masih belum dapat dipahami sepenuhnya.
Faktanya, dia masih belum menyadari seberapa kuat Sebastian dan Separuh Dirinya sebenarnya.
Saat ini, mereka berdua adalah sekutunya yang paling setia dan pengkritiknya yang paling keras.
Jika suatu saat nanti dia perlu menggunakan kekuatan penuh mereka, dia akan mengerti mengapa gadis berpenampilan biasa itu menyuruhnya untuk tidak menggertak Raja Austen, yang memerintah Kerajaan Eastshire.
"Gadis itu berkata bahwa dia akan meminjamkan kekuatannya kepada anak laki-laki itu sekali," komentar pria paruh baya lainnya. "Apa maksudnya dengan itu? Apakah dia mungkin orang yang tertulis dalam catatan? Orang yang dapat menggunakan Claiomh Solais?"
Orang-orang ini dapat berbicara dengan bebas karena Grand Archmage dari Eastshire telah menempatkan mantra kedap suara yang kuat di sekitar mereka.Dia juga telah menggunakan sihir ilusi, yang membuatnya sehingga siapa pun yang mencoba membaca bibir mereka dari jauh tidak akan bisa mendapatkan sesuatu yang berarti karena yang akan mereka lihat hanyalah tujuh pria paruh baya yang minum dan tertawa bersama.
"Masih terlalu dini untuk mengatakannya," jawab Raja Austen. "Secara pribadi, aku tidak berpikir dia adalah pemilik Pedang Cahaya berikutnya, tetapi faktanya tetap bahwa Kehendak Pedang tampaknya tertarik padanya.
"Ini saja meningkatkan kepentingannya, terutama karena dia telah berjanji bahwa dia akan membantunya 'sekali'. Selama kita tidak tahu kapan dia akan memberinya bantuan ini, kita dapat berasumsi bahwa itu hanya akan terjadi dalam situasi yang lebih berbahaya daripada Dungeon Outbreak."
Oscar menyilangkan lengannya di dadanya sebelum menyipitkan matanya. "Apakah kau mungkin berbicara tentang ancaman yang mirip dengan Fomorian? Apakah kau benar-benar akan mempercayai Kucing Chesmire itu?"
"Ya," jawab Raja Austen. "Lebih baik percaya bahwa ancaman yang dapat menghancurkan Kerajaan kita mulai bangkit daripada berpura-pura tidak ada."
"Baiklah." Pria paruh baya ketiga mengangguk. "Untuk saat ini, demi kepentingan terbaik kita, kita tidak boleh membuat marah... Ksatria Kehormatan kita. Namun, jika dia melangkah keluar dari aturan, aku akan menjadi orang pertama yang memberinya pelajaran."
"Pastikan untuk menyiapkan peti matimu terlebih dahulu jika kau akan melakukannya," komentar Edmond. "Aku akan mengirimkan bunga ke makammu."
"Hmph! Kau akan menjadi orang pertama yang mati, Edmond." Pria paruh baya itu mendengus. "Tapi tentang topik yang berbeda, apakah dia masih lajang? Kau tahu, putriku baru saja dewasa..."
Raja Austen dan Edmond saling berpandangan sebelum menganggukkan kepala mereka pada saat yang sama.
"Dia sudah punya pacar," kata Edmond.
"Dia memiliki setidaknya tiga kekasih yang kami ketahui," kata Raja Austen. "Mungkin masih ada lagi."
Raja dan Grand Archmage memutuskan untuk mencegah siapa pun membicarakan pernikahan dengan bocah itu, yang telah menyebabkan keributan setengah jam yang lalu.
Dua orang paling berkuasa dan berpengaruh di Kerajaan Eastshire telah memutuskan bahwa, demi stabilitas negara mereka, membiarkan para rubah tua menyeret Ethan ke dalam pertempuran politik mereka bukanlah hal yang benar untuk dilakukan.
Sementara itu, ketika semua ini terjadi, Ethan baru saja selesai mandi.
Dia memasuki kamar tidur hanya dengan handuk mandi yang melilit pinggangnya sambil memegang handuk tangan untuk mengeringkan rambutnya.
Si cantik muda, yang mabuk berat dan mengenakan gaun tidur one-piece yang menggoda, saat ini sedang tidur di tempat tidur, dan mendengkur cukup keras untuk membangunkan orang mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...