Seperti yang diharapkan, Nicole dan Ethan dipanggil ke Kantor Kepala Sekolah tepat setelah makan malam.
Profesor Rinehart menggunakan mantra khusus yang memastikan bahwa hanya mereka berdua yang dapat mendengar kata-katanya, yang secara khusus ditujukan kepada mereka.
"Apakah kau siap?" Nicole bertanya dengan nada menggoda.
"Apakah aku punya pilihan?" Ethan bertanya balik.
"Tidak."
"Benar?"
Dengan senyum nakal yang masih terpampang di wajah cantiknya, Nicole mengetuk pintu Kantor Kepala Sekolah untuk mengumumkan kedatangan mereka.
"Masuklah."
Setelah mendengar jawaban Profesor Rinehart, mereka berdua masuk ke dalam Kantor Kepala Sekolah dan melihat tiga orang di dalamnya.
Profesor Rinehart duduk di tempat duduknya yang biasa, sementara dua pria lainnya duduk di dua kursi di depan meja kantornya.
Kedua pria yang disebutkan tidak lain adalah Profesor Barret dan Grand Archmage Kerajaan, Edmond Bourbon.
"Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu, Nicole Asta," kata Edmond sambil menganggukkan kepalanya pelan.
"Merupakan suatu kehormatan bertemu denganmu lagi, Tuan Edmond," jawab Nicole, sambil menempelkan tinjunya yang terkepal di dada dan membungkukkan badan sedikit kepada lelaki tua itu.
Archmage Agung itu kemudian mengalihkan perhatiannya ke Ethan dan menyipitkan matanya.
"Ethan Gremory, aku sudah mendengar banyak hal tentangmu," kata Edmond. "Semuanya terdengar seperti dilebih-lebihkan, tetapi setelah melihat kristal perekam yang dibawa Otto, aku cenderung percaya bahwa cerita-cerita lain yang pernah kudengar tentangmu itu benar.
"Tentu saja, kedua temanku di sini juga telah menyebutkan prestasi-prestasi lain yang telah kau buat selama berada di Akademi Brynhildr. Jika aku harus memberikan pendapat yang jujur tentangnya, ceritamu terdengar seperti cerita-cerita dalam buku Dongeng."
Edmond berhenti sejenak dan menjentikkan jarinya.
Sesaat kemudian, dua kursi yang tampak nyaman muncul satu meter darinya. Dia kemudian memberi isyarat kepada kedua remaja itu untuk duduk sehingga mereka dapat berdiskusi dengan lebih nyaman.
Begitu Ethan dan Nicole duduk dengan benar, Edmond sekali lagi menatap wajah Ethan.
"Kau masuk Akademi Brynhildr sebagai seorang yang payah," kata Edmond. "Lalu tiba-tiba, kau menerima tantangan Langston Kerr untuk melindungi sepupumu, Chloe Gremory. Yang mengejutkan semua orang, kau menang melawannya menggunakan salah satu mantra paling legendaris yang pernah ada, dan itu tidak lain adalah Resonansi."
"Resonansi Parsial." Profesor Rinehart mengoreksi dari tempatnya duduk.
"Itu tetap Resonansi." Edmond menyeringai. "Bahkan aku, yang disebut sebagai Grand Archmage dari Kerajaan ini, juga hanya dapat menggunakan Resonansi Parsial. Tidak seperti Gelarku yang sangat diakui, Kepala Sekolahmu mengalahkanku dalam hal kecakapan Sihir.
"Tapi itu tidak masalah karena aku mengalahkannya dalam hal popularitas. Aku tidak ingin menyombongkan diri, tetapi jika kalian menempatkan kami berdampingan dan meminta orang-orang menyebutkan siapa yang menurut mereka paling populer, semua orang akan mengatakan bahwa itu aku."
Profesor Rinehart mendecak lidahnya. "Kau bilang kau tidak ingin menyombongkan diri, tetapi kau sudah menyombongkan diri."
"Oh, maaf. Bukan salahku jika aku lebih populer dan lebih berpengaruh daripada dirimu."
"Ck!"
Melihat kedua lelaki tua itu bercanda, suasana di dalam kantor menjadi ramai.
"Baiklah, karena aku tidak ingin membuang-buang waktu kalian, mari kita mulai saja," kata Edmond. "Pertama dan terutama, atas nama Raja dan Kerajaan, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian berdua atas bantuan kalian dalam membantu mempertahankan Kota Otto.
"Itu adalah satu dari tiga Kota Dungeon di Kerajaan kami, jadi itu sangat penting bagi Yang Mulia. Untuk menghormati jasa kalian, dengan ini kalian diundang untuk berpartisipasi dalam Pesta yang akan diadakan di Istana seminggu dari sekarang.
"Disana, Yang Mulia akan menganugerahkan Medali Ksatria Kehormatan kepada kalian berdua. Tentu saja, karena ini adalah Gelar Kehormatan, kalian tidak akan diberi tanah atau wilayah kekuasaan untuk diperintah. Itu hanya cara kerajaan untuk mengakui usaha kalian—memberi kalian gelar mencolok yang membuat nama kalian tampak bagus di atas kertas."
Sudut bibir Profesor Barret terangkat setelah mendengar kata-kata temannya. Edmond terus terang dan jujur, dan dia sering mengatakan apa pun yang ada di pikirannya dengan terus terang.
"Meski begitu, seorang Ksatria Kehormatan tetaplah seorang Ksatria yang diakui oleh Yang Mulia," imbuh Edmond. "Baik atau buruk, itu berarti bahwa kau sekarang dianggap sebagai salah satu Pilar Kerajaan, yang akan memastikan bahwa kedamaian dan kemakmuran akan terus berkuasa di tanahnya.
"Tapi sejujurnya, selain Nicole, kau, Ethan, mungkin menjadi sumber masalah bagi Eastshire. Aku yakin kau tidak tahu apa yang kubicarakan, tetapi di dalam tembok Istana, namamu diucapkan di balik pintu tertutup."
Edmond kemudian melirik Profesor Rinehart dan Profesor Barret, yang berpura-pura tidak mendengar apa yang baru saja dikatakannya.
Mereka adalah dua orang yang menyebabkan masalah sejak awal, yang menempatkan remaja tampan di depannya dalam bidikan Keluarga Kerajaan.
Tentu saja, Ethan tidak tahu apa-apa tentang semua ini. Dan saat ia akhirnya menyadari betapa dalam kesulitan yang ia hadapi, semuanya sudah terlambat.
Edmond tidak berniat memberitahunya apa pun dan hanya akan menyalahkan kedua pembuat onar yang memulainya.
"Aku tahu ini mungkin terdengar tiba-tiba, tetapi aku ingin beradu tanding denganmu sekarang," kata Edmond sambil menatap Ethan dengan ekspresi serius di wajahnya. "Dan, aku ingin kau bertarung menggunakan kekuatan penuhmu.
"Aku bersedia bertanggung jawab penuh atas duel ini, dan aku akan memberimu kompensasi yang layak. Aku harap kau menerima permintaan egoisku dan melawanku dengan sekuat tenagamu."
Ethan ingin menolak, tetapi Sebastian dan belahan jiwanya menghentikannya di tengah jalan.
"Ini adalah kesempatan yang sempurna bagimu untuk melawan lawan kuat yang ahli dalam sihir," kata Sebastian. "Sejauh ini, satu-satunya orang yang pernah kau lawan yang mengalahkanmu secara sepihak adalah saudara Lily, Conall. Ia sebagian besar adalah Petarung Tipe Fisik, tetapi Edmond adalah Penyihir sejati."
"Benar sekali," komentar belahan jiwa Ethan. "Dia bahkan mungkin membantumu mengeluarkan potensi penuhmu. Kau harus memanfaatkan kesempatan ini untuk melawannya dengan serius, menggunakan semua yang kau miliki."
"Aku juga akan meminjamkanmu kekuatan penuhku," kata Sebastian. "Tidak perlu menahan diri. Lakukan yang terbaik!"
Ethan tidak tahu mengapa kedua pendukungnya begitu bersemangat agar dia bertarung melawan Edmond. Namun karena dia juga merasa bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk mengukur seberapa kuat sang Grand Archmage, dia memutuskan untuk menganggukkan kepala dan menerima tantangannya.
Dia tidak menyadari bahwa tindakan ini telah memberi Edmond kesan yang lebih baik tentangnya, yang pada gilirannya akan membantu pemuda itu di masa depan yang tidak terlalu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...