Di suatu tempat di Westshire...
"Jadi, ini tempat Celestia bersembunyi," kata Harial sambil menyeringai. "Kau sangat membantuku, Quizana."
Seorang elf cantik, yang matanya kosong seolah terhipnotis, menatap pria tampan berambut hijau panjang itu. Dia tidak bereaksi terhadap pujian pria itu, tetapi pria itu tampaknya tidak keberatan.
Tubuh elf itu ditusuk oleh banyak tanaman merambat yang menahannya di tempatnya.
Harial memakan darah, kekuatan, dan pengetahuannya, yang memungkinkannya mempelajari banyak hal.
"Kurasa sudah waktunya untuk hadiahmu," kata Harial saat tanaman merambat itu menarik tubuh Quizana kepadanya, membuatnya menempel erat di tubuhnya.
Harial tersenyum dan mencium bibirnya, dan tubuhnya perlahan menyatu dengan tubuhnya sendiri.
"Kau akan hidup bersamaku selamanya," bisik Harial menggoda di telinganya. "Terima kasih untuk semuanya."
Setelah mengucapkan kata-kata itu, kepala elf cantik itu menyatu dengan kepalanya sendiri, perlahan-lahan merekonstruksi tubuh Harial menjadi Wanita Elf cantik yang baru saja diserapnya.
Begitulah cara dia berhasil menangkap elf lain dengan menggunakan tubuh dan ingatan korbannya untuk mendekati target barunya.
Setelah menyerap semua yang mereka miliki, mereka menjadi "kulitnya", yang memungkinkannya menemukan lebih banyak korban, mengulangi proses yang sama berulang-ulang.
Namun sebelum Harial sempat menikmati transformasinya, beberapa anak panah terbang ke arahnya, memaksanya menggunakan tanaman merambatnya untuk menghalangi semuanya.
"Dasar bajingan!" Seorang elf muncul dari hutan dan melepaskan anak panah yang bersinar dengan kekuatan besar. "Matilah, Fomorian!"
Harial mencibir. Dia mengubah tangannya menjadi bor yang terbuat dari tanaman merambat dan mendorongnya ke depan.
Ketika bor dan anak panah bertabrakan, ledakan keras terjadi, mengirimkan awan debu yang mengembang dari titik benturan.
Dari awan debu itu, anak panah yang tak terhitung jumlahnya terbang ke arah Harial, membuatnya mengerutkan kening.
Meskipun ia sudah menduga bahwa para Elf akan menemukannya, ia tidak menyangka bahwa mereka akan menemukannya lebih awal.
Selain Quizana, ia telah memakan dua Elf lagi, membuat jumlah korbannya bertambah menjadi tiga.
Ia pikir ini tidak akan cukup untuk membuat para Elf menyadari keberadaannya. Namun, ia membuat satu perhitungan yang salah.
Tempat tinggal Ratu Celestia dilindungi oleh Sihir High Elf.
Saat Harial memasuki wilayah ini, ia sudah terdeteksi oleh High Elf, yang tidak ragu untuk bersatu untuk menghancurkannya.
"Hah~ kurasa sudah waktunya untuk pergi," Harial tahu bahwa ia tidak bisa meremehkan para Elf. Namun, tepat saat ia hendak menyatu dengan tanah, berencana untuk bergerak di bawahnya, sebuah anak panah biru bersinar terbang ke arahnya.
Sama seperti yang telah dilakukannya sebelumnya, Harial mengubah tangannya menjadi bor tanaman merambat dan mengangkatnya, berniat untuk menangkis anak panah yang mengandung kekuatan besar yang berpotensi melukainya.
Namun, saat tanaman merambatnya bertabrakan dengan anak panah, semuanya hancur dalam sekejap, membuat Harial terkejut.
Untungnya, akal sehatnya kembali, dan dia secara refleks memiringkan tubuhnya ke samping, mencegah anak panah itu mengenai jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...