Di suatu tempat di Istana...
"Tamu-tamu istimewa kita sudah tiba di istana," kata Edmond kepada orang yang duduk di sebelahnya. "Bagaimana kalau kita lanjutkan sesuai rencana?"
"Baiklah," jawab Raja Kerajaan Eastshire, Raja Austen.
"Bagus. Aku akan mengirimi mereka undangan setelah makan malam. Kita memindahkan acaranya selama dua hari hanya untuk kejutan yang kau persiapkan ini."
"Aku tak sabar melihat penampilan mereka."
—————————
Satu jam kemudian...
"Tuan Ethan, Grand Archmage, Tuan Edmond, telah mengundangmu untuk makan malam bersamanya di ruang pribadi," kata Mary. "Apakah kau akan menerima undangan ini?"
"Mmm," jawab Ethan sambil dengan malas menyangga dirinya dari tempat tidur.
Melihat jam di dinding, dia menyadari bahwa sudah pukul lima sore, dan dia telah tertidur selama hampir tiga jam.
'Aku masih merasa lelah,' pikir Ethan sebelum menguap. 'Luna dan Lily seharusnya menahan diri lebih awal.'
Setelah dimakan oleh kekasihnya untuk sarapan, Ethan tidak punya cukup waktu untuk beristirahat sebelum harus pergi bersama Nicole untuk mencapai Ibu Kota Wisteria tepat waktu.
Namun, Grand Archmage Kerajaan mengundangnya untuk makan malam pribadi, jadi akan tidak sopan untuk menolak undangan tersebut. Ethan hanya bisa memaksakan diri untuk berdiri untuk mempersiapkan diri sebelum bertemu Tuan Edmond.
Namun, Mary tiba-tiba menghalangi jalannya dan menatapnya dengan ekspresi serius di wajah cantiknya.
"Tuan Ethan, aku minta maaf, tetapi kau perlu pakaian yang pantas untuk bertemu dengan Tuan Edmond," kata Mary. "Pakaianmu saat ini tidak pantas untuk pertemuan ini."
Ethan melirik cermin di ruangan itu, dan melihat dirinya mengenakan celana jins dan kaus oblong, yang biasanya dikenakannya setiap kali keluar dari akademi.
Bahkan dia merasa pakaiannya saat ini tidak pantas untuk acara tersebut, jadi dia mencoba mencari-cari di cincin penyimpanannya untuk menemukan pakaian yang lebih cocok untuk dikenakan.
Namun sebelum ia menemukan pakaian yang pantas untuk dikenakan, Mary membuka lemari pakaian di dalam kamarnya dan mengeluarkan celana panjang dan kemeja berkerah hitam dengan dasi.
"Biar aku membantumu berpakaian, Tuan Ethan," kata Mary. "Sudah menjadi kewajibanku untuk membantumu."
"Terima kasih, Mary, tapi saya bisa berpakaian sendiri," kata Ethan sebelum melepaskan kemejanya.
Ia kemudian melipat kemejanya dan meletakkannya di atas tempat tidur.
Karena terlalu fokus melipat kemejanya, ia tidak menyadari bahwa Mary telah linglung saat melihat tubuh kekar Ethan yang memancarkan kejantanan.
Setelah melipat kemejanya, ia melirik pelayan yang masih menganga lebar dan berdeham.
"Bisakah kau menunggu di luar, Mary?" tanya Ethan. "Aku jamin ini tidak akan lama."
"T-Tentu saja, Ethan," jawab Mary sambil berjalan menuju pintu.
Namun saat berjalan, ia menatap Ethan sekali lagi sebelum akhirnya meninggalkan kamar dan mengunci pintu di belakangnya.
'Gadis malang. Aku yakin standar yang dia tetapkan untuk calon suaminya baru saja sedikit lebih tinggi.' Sebastian terkekeh.
'Dia tidak punya kesempatan,' jawab Separuh Diri Ethan. 'Kurasa dia akan menjadi lebih agresif dalam menawarkan jasanya kepada Ethan sekarang setelah dia melihat barangnya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...