Chapter 450: Knight And Seek [Part 3]

6 1 0
                                    

"Dua menit terakhir," kata salah satu Bangsawan sambil mencengkeram tongkat sihirnya erat-erat. "Ini akan menjadi malam yang menyenangkan."

Semua Penyihir lainnya juga telah mengeluarkan tongkat sihir dan senjata sihir lainnya, bersiap untuk bergabung dalam perburuan.

Sihir jenis apa pun diizinkan selama mereka tidak menggunakannya untuk membunuh. Namun, bahkan jika mereka mencoba menggunakan Sihir untuk membunuh, tidak ada kemungkinan bagi siapa pun untuk mati di bawah pengawasan Grand Archmage.

Tuan Edmond telah mengaktifkan rune khusus di dalam halaman istana untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Jika seseorang akan mati, mereka akan segera diteleportasi ke Aula Acara Utama, mencegah mereka terluka parah oleh mantra yang akan digunakan selama perburuan.

Meskipun aturannya adalah membunuh tidak diperbolehkan, para Bangsawan jarang mengikuti aturan ini dan hanya memamerkan kekuatan mereka untuk menarik calon mitra selama acara besar ini.

"Sebentar," Raja Austen menyeringai. "Otto sangat menghargai Ethan. Aku ingin melihat dengan mata kepalaku sendiri apa yang dilihatnya pada anak itu."

Edmond tidak mengatakan apa pun tetapi tetap memfokuskan matanya pada bola kristal di depan mereka.

Ketika tetes pasir terakhir jatuh di jam pasir, semua Bangsawan mulai bergerak.

Perburuan telah dimulai, dan mereka ingin menjadi salah satu orang yang menangkap salah satu Ksatria, yang akan memberi mereka hadiah dari Raja sendiri.

Ethan dan Nicole juga menyadari bahwa permainan telah dimulai, tetapi mereka tidak peduli.

Mereka langsung menuju ke air mancur kelima dengan sapu mereka, terbang rendah untuk mencegah siapa pun melihat mereka dari langit.

Ketika Ethan melihat tujuan mereka, dia mempercepat dan mencelupkan ujung trisula ke dalam air mancur.

"Kita mendapatkan yang ketiga," kata Nicole. "Apakah kau ingin menuju yang berikutnya?"

Ethan tergoda untuk mengatakan ya, tetapi dia bisa merasakan bahwa para pengejar mereka saat ini sedang mengejar mereka.

"Beri aku waktu sebentar," kata Ethan sambil menempelkan Sea God's Trident di air mancur. "Ada sesuatu yang ingin kucoba."

Nicole mengangguk dan mencabut rapiernya dari sarungnya.

Dia kemudian melayang di atas Ethan, memperhatikan sekeliling mereka dengan saksama.

"Semua sungai mengarah ke laut," gumam Ethan.

"Jadi, dengarkan panggilanku..."

"Dan datanglah..."

"Ke..."

"Padaku!"

Mata pemuda itu bersinar dengan kekuatan saat dia menghabiskan Cadangan Sihirnya.

Sebelum datang ke Istana Kerajaan, dia telah mencium semua kekasihnya, Peri di Taman, dan bahkan mendapatkan bantuan Luna untuk menyimpan dua bola kekuatan sihirnya yang terkondensasi di dalam tubuhnya.

Dia bahkan membawa enam baterai sihir bersamanya sebagai cadangan.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Ethan telah mempersenjatai dirinya sendiri dengan sangat kuat.

Kekuatan sihirnya tampak tak terbatas, dan berkat Sirkuit Sihirnya, yang telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan total, ia mampu menyimpan Kekuatan Sihirnya selama beberapa hari tanpa masalah.

Tiba-tiba, tanah kastil berguncang, membuat semua orang terkejut.

"Apakah kita diserang?!"

"Apa ini? Gempa bumi?!"

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang