"Selamat. Kau berhasil mengalahkan Minotaur!"
Tepuk tangan meriah kemudian terdengar entah dari mana, membuat Sebastian berkomentar seperti, "Aku suka orang ini", yang membuat Separuh Diri Ethan, tertawa kecil.
"Tapi karena kau membunuh putranya, Ayahnya akan mengejarmu selanjutnya. Ingatkan bahwa orang ini tiga kali lebih kuat dari yang baru saja kau kalahkan. Semoga berhasil melarikan diri darinya!"
Setelah mengucapkan kata-kata itu, tubuh Minotaur itu berubah menjadi partikel cahaya dan menghilang, tanpa meninggalkan apa pun.
Ethan, yang hendak melanjutkan menggunakan metode tangan kanan, meletakkan tangannya di atas dinding untuk memastikan bahwa ia tidak akan tersesat.
Tapi begitu tangannya menyentuh dinding, jalan di depannya tiba-tiba berubah sendiri menciptakan empat persimpangan.
"Tidak mungkin!" seru Sebastian. "Labirin ini curang!"
Seolah mendengar keluhan Sang Penjaga, suara Fortis Dud sekali lagi bergema di dalam labirin.
"Oh, aku lupa menyebutkan sebelumnya bahwa setiap kali seorang Penjaga dikalahkan, desain labirin akan berubah. Jadi bagi mereka yang menggunakan metode tangan kiri atau tangan kanan, maaf, tetapi trik ini tidak akan berhasil di labirin ini. Silakan dicoba!"
"Aku tarik kembali perkataanku sebelumnya," Sebastian mendengus. "Aku tidak suka orang ini."
Ethan dan Separuh Dirinya menganggukkan kepala tanda setuju.
"Dia mungkin hanya menggertak," komentar Separuh Diri Ethan. "Jadi, mari kita lanjutkan menggunakan metode tangan kanan."
Pemuda itu mengangguk dan menuju persimpangan paling kanan. Tangannya masih menyentuh dinding, jadi dia tidak akan bingung.
Namun, setelah berbelok, Ethan mendapati dirinya menatap bayangannya sendiri di dinding.
"Cermin," gumam Ethan sebelum melirik dinding tempat tangannya berada.
Di sana dia melihat bayangannya menatap balik padanya.
Namun, bayangan ini tampak sedikit main-main. Sosok di cermin itu melambaikan tangannya seolah menyapa meskipun Ethan tidak melambaikan tangannya.
"Tidak masalah trik macam apa yang digunakan orang ini," komentar Separuh Diri Ethan. "Bahkan jika ini berubah menjadi labirin cermin, konsepnya tetap sama. Jangan sampai terganggu oleh ilusi."
Ethan tahu bahwa Separuh Dirinya benar. Meskipun lingkungannya berubah, labirin cermin itu tetaplah labirin.
Aturan yang sama berlaku untuknya, setidaknya dia berharap.
Saat pemuda itu terus berjalan mengikuti jalan yang benar, dia melihat beberapa gadis mengikutinya di dinding lainnya.
Chloe, Luna, Lily, Nicole, Lilian, dan Emma. Keenam gadis itu berjalan di sisi yang berlawanan dengannya dengan berbagai ekspresi di wajah mereka.
Sepupunya, Chloe, menatapnya tidak setuju dengan lengan disilangkan di dadanya.
Luna, di sisi lain, tersenyum manis padanya, bahkan melambaikan tangannya untuk menyapa.
Lily dalam wujud Demi-Wolf dan memberi Ethan tatapan "Aku tahu apa yang kau lakukan musim panas lalu", yang sedikit membuatnya geli.
Nicole mengenakan gaun mewah, yang menonjolkan kecantikannya sebagai seorang wanita. Namun, Nicole yang Ethan kenal tidak pernah mengenakan gaun seperti ini, yang membuatnya melihatnya dalam cahaya baru.
Ketika tatapannya tertuju pada Lilian, Half-Elf itu hampir menoleh dua kali karena wanita muda itu mengenakan bikini dua potong, menonjolkan lekuk tubuhnya.
Ethan masih belum melihat tubuh telanjang Lilian karena dia yakin bahwa mereka berdua belum siap untuk melangkah maju.
Dia ingin memelihara perasaan mereka satu sama lain sebelum mereka mengambil langkah terakhir dalam hubungan mereka.
Tetapi setelah melihat betapa imutnya dia dengan kuncir kuda dan bikini biru, Ethan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengacungkan dua jempol di hatinya kepada wanita muda itu.
Emma, yang berada di belakang formasi, membuat mata Ethan mengembara ke tempat-tempat yang tidak pantas.
Wanita muda itu mengenakan gaun tidur hitam yang hampir transparan, menonjolkan lekuk tubuhnya yang feminin.
Di antara para kekasih Ethan, Emma adalah yang paling berkembang. Mereka berdua juga pernah tidur bersama, tetapi meskipun tidak melakukan apa pun, dia tidak bisa menahan perasaan tubuhnya memanas karena betapa sensualnya penampilannya.
Tidak seperti Luna dan Lilian, yang memiliki daya tarik yang polos, Emma adalah lambang sensualitas.Lily pernah mengatakan bahwa Ethan bisa memeluknya kapan saja dia mau dan berjanji akan memberinya malam yang tak terlupakan.
Melihat keempat wanita ini berdampingan membuat Ethan bertanya-tanya apa yang dipikirkan Fortis Dud saat menciptakan labirin ini.
Setelah berjalan beberapa menit, indra keenam Ethan memperingatkannya tentang bahaya yang akan terjadi.
Tidak tahu bahaya apa itu, tatapannya tertuju pada dinding seberang, tempat keempat wanita itu mengikutinya tanpa suara.
Tiba-tiba, Lily melompat keluar dari dinding dengan cakarnya yang siap menyerang.
Ethan, yang sudah waspada, berguling ke samping sebelum mengangkat tangannya untuk memanggil Sea God's Trident.
Tepat saat dia akan melawan Lily, Nicole melompat keluar dari dinding dengan rapier di tangannya.
Dia masih mengenakan gaun yang indah, tetapi ini tidak menghalanginya untuk melepaskan serangan pedang yang dahsyat pada Ethan, memaksa pemuda itu untuk mundur beberapa langkah.
Sementara itu, keempat gadis lain di dinding ikut bertempur dengan cara mereka masing-masing.
Chloe mulai menembakkan Peluru Api dengan tongkat sihirnya, yang hampir tidak dapat dihindari Ethan karena serangannya yang tiba-tiba.
Di sisi lain, Luna melompat keluar dari dinding, memegang cambuk yang segera dicambukkannya ke Ethan, berniat untuk melingkarkannya di lengannya.
Pemuda itu berhasil menghindari serangan ini tepat waktu, tetapi terkena tendangan terbang Lilian, yang hampir gagal ditangkisnya.
Namun, kekuatan tendangan itu masih cukup kuat untuk membuatnya tergelincir beberapa meter di tanah.
Akhirnya, Emma bergerak dan mulai melemparkan kartu, yang setajam pisau.
Berhadapan dengan ketiga wanita ini, yang tampaknya bertekad untuk membunuhnya, Ethan bertahan dan merapal mantra.
"Aqua Anguis!"
Ular Air yang tak terhitung jumlahnya muncul di bawah kaki Ethan dan langsung menuju sasaran mereka.
Namun, alih-alih menargetkan gadis-gadis itu, pemuda itu memerintahkan ular-ular itu untuk memecahkan cermin-cermin di sekeliling mereka.
Tak lama kemudian, suara pecahan kaca menyebar di labirin cermin, menenggelamkan teriakan keenam wanita yang memiliki tempat di hati Ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantastikEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...