Chapter 433: Jiwa yang Sama [Part 2]

2 0 0
                                    

Fortis Dud melanjutkan penjelasannya seolah-olah pembantaian yang terjadi di sekitarnya seperti hal biasa yang terjadi setiap Jumat Malam.

"Setiap pohon yang tumbuh di tempat itu diberi makan oleh darah orang-orang Benua Shire, Fir Bolg, dan Fomorian," Fortis Dud menjelaskan. "Itulah sebabnya Hutan Great Eagle menjadi salah satu tempat paling ajaib di Eastshire.

"Ada banyak Treant yang tinggal di sana, yang jumlahnya hampir setengah dari total populasi mereka di seluruh Benua Shire. Makhluk ajaib lainnya juga tertarik padanya, termasuk Elang Besar, yang menjadikannya rumah mereka.

"Aku membuat kesepakatan dengan mereka, kau tahu. Dan sebagai imbalannya karena mengizinkanku membangun akademi di dekat hutan mereka, sebuah sumpah dibuat, yang menyatakan bahwa para Penyihir akan hidup berdampingan dengan mereka dan membantu melindungi hutan dari ancaman luar.

"Sumpah ini telah diturunkan ke semua Kepala Sekolah akademi, dan aku senang mereka telah menepatinya sampai sekarang. Profesor Rinehart melakukan pekerjaan yang hebat dalam menjaga tempat ini sebagai tempat yang aman bagi para siswa untuk belajar, serta melestarikan ekosistem yang telah berkembang di dalam Hutan Great Eagle.

"Tetapi waktu telah berubah, Ethan. Di dalam Hutan, Artefak yang diciptakan dari darah kehidupan dan Kekuatan Sihir semua Makhluk yang telah mati selama perang itu pasti akan menarik para Fomorian ke tempat ini.

"Ketika itu terjadi, Akademi Brynhildr dan Hutan Great Eagle akan sekali lagi menjadi medan perang. Aku tidak ingin melihat semua kerja keras yang telah kulakukan bersama teman-temanku berubah menjadi tempat yang hancur."

Fortis Dud kemudian melirik Ethan dan menatapnya. Dia telah membangun akademi untuk mengajarkan kepada generasi Penyihir berikutnya tentang keindahan sihir, dan memungkinkan mereka untuk menggunakannya demi kebaikan yang lebih besar.

"Untuk mencegah hal ini terjadi, kami berlima meninggalkan Surat Wasiat kami di Akademi Brynhildr di dalam rumah kami masing-masing," kata Fortis Dud.

"Sebelum perang lain meletus, kami harus memilih Juara kami di Rumah kami sendiri dan memberi mereka pengetahuan, serta sarana, untuk membantu mempertahankan akademi.

"Jika kau tidak muncul di akademi, aku mungkin akan memilih George sebagai wakilku."

Ethan berkedip bingung. Dia akan mengerti jika yang dipilih Fortis Dud adalah Kepala Prefeknya, Henry, tetapi dia memilih George dari semua orang.

Melihat reaksinya, Fortis Dud terkekeh.

"Anak bodoh, jangan remehkan George," kata Fortis Dud. "Dia mungkin selalu bercanda, tetapi ketika dia serius, orang itu dapat melakukan hal-hal yang 'luar biasa'. Tetapi sejak kau datang, kupikir kau akan menjadi kandidat yang lebih baik untuk melaksanakan tugas ini."

"Dan apa sebenarnya yang perlu kulakukan?" Ethan bertanya.

"Dewasa dulu," jawab Fortis Dud.

"Permisi?"

"Seperti yang kukatakan, kau perlu sedikit dewasa. Kau bahkan belum menyelesaikan upacara kedewasaanmu. Banyak orang tidak tahu, tetapi melewati ujian itu membuka banyak kemungkinan, karena Yggdrasil sendiri akan mengakui keberadaanmu.

"Begitu kau berhasil, aku akan memberimu artefak yang akan membantumu melawan Fomorian bersama empat Juara lain yang dipilih oleh Wasiat teman-temanku."

Fortis Dud kemudian menyeringai sebelum menunjuk dadanya.

"Aku seorang Dud, namun, aku termasuk orang-orang yang bertarung melawan Raja Iblis di eraku. Percayalah padaku ketika aku mengatakan bahwa Orang Tua itu sulit dikalahkan.
"Aku sungguh-sungguh percaya bahwa kami menang karena dia sudah jauh melewati masa jayanya. Jika kami menghadapinya beberapa tahun lebih awal, segalanya mungkin akan berakhir berbeda."

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang