Chapter 598

5 0 0
                                    

Chapter 598: Ketahuilah Bahwa Di Mana Pun Kalian Berada Di Dunia Ini, Kalian Tidak Akan Pernah Sendirian


Keesokan harinya, Raja Eastshire berada di Ruang Makan untuk menghabiskan hari terakhirnya di akademi.

Semua siswa, yang mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melihat Raja Eastshire seumur hidup mereka, sangat gembira ketika mereka melihat Raja dan Ratu duduk di samping Kepala Sekolah akademi.

Ethan, yang berkesempatan makan malam bersama mereka sehari yang lalu, tidak begitu gembira, terutama karena Raja juga mengundang Oscar untuk bergabung dengan mereka untuk makan malam pada saat itu.

Meskipun pengalaman itu tampak menyenangkan di permukaan, dengan semua orang berbicara seolah-olah mereka adalah teman lama, pemuda itu masih waspada terhadap Patriark Keluarga Asta, yang telah memberi perintah untuk memburunya.

Nicole telah membuatnya membaca surat yang dikirim kepadanya oleh Oscar.

Sejak Ethan melihat pengumumannya yang menyatakan bahwa orang yang dapat membunuhnya akan dipilih sebagai Patriark atau Matriark Klan berikutnya, sedikit rasa hormat atau kesan baik yang ditinggalkannya terhadap Oscar lenyap sepenuhnya.

Ethan bahkan bertanya kepada Nicole dengan nada menggoda apakah dia akan memanfaatkan kesempatan untuk membunuhnya, tetapi wanita muda itu hanya tersenyum dan menariknya mendekat untuk dijadikan pembalut pribadinya karena suhu tubuhnya telah turun ke titik beku sekali lagi.

Sejujurnya, Ethan sangat khawatir dengan kondisinya, tetapi Nicole menepisnya begitu saja dan berkata, "Lagipula, flu tidak pernah menggangguku".

Ethan tidak mempercayainya karena dia mengerti bahwa Nicole adalah wanita mandiri yang kuat yang tidak akan pernah menunjukkan kelemahannya kepada siapa pun.

Pada akhirnya, Ethan hanya memeluknya sampai suhu tubuhnya kembali normal. Saat mereka berpelukan, dia akan menggigil sesekali, jadi Ethan akan menepuk kepalanya dengan lembut dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik-baik saja.

Nicole tidak mengatakan apa-apa, tetapi ketika tubuhnya kembali normal, dia berterima kasih kepada Ethan dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memanggilnya lagi ketika dia membutuhkan penghangat tempat tidur.

Tentu saja, wanita muda itu menerima perawatan ini di Rumah Dud.

Jika Ethan pergi ke Rumah Eques, Nicole tidak akan bisa duduk diam karena semua orang, termasuk ibu mereka, akan mulai bergosip tentangnya.

Pemuda itu kemudian tersadar dari lamunannya ketika Raja Austen berpidato sebelum semua orang bisa mulai makan.

"Sudah bertahun-tahun sejak aku belajar di Akademi Brynhildr ini," kata Raja Austen. "Aku punya banyak kenangan indah di tempat ini, dan aku yakin kalian semua juga punya. Saat ini, aku berdiri di hadapan kalian, bukan hanya sebagai Raja kalian, tetapi sebagai individu yang ingin menjadikan negara kita tempat yang lebih baik untuk ditinggali.

"Kalian semua, adalah pilar berikutnya dari Eastshire. Belajarlah dengan baik, berlatihlah dengan baik, dan setelah kalian meninggalkan pintu akademi ini, aku harap kalian akan berkontribusi pada Eastshire secara keseluruhan, menjadikannya tempat yang aman bagi para Penyihir.

"Meskipun mungkin akan tiba saatnya ketika semua yang kita sayangi akan menghadapi ancaman yang tidak dapat kita atasi sendiri, ingatlah bahwa hubungan yang kalian jalin di sini dan teman-teman yang telah kalian jalin dapat membantu kalian melewati masa-masa sulit ini.

"Jadi tertawalah, cintailah, dan hiduplah semampu kalian, karena keajaiban sejati datang dari dalam hati kita. Dan saat kalian meninggalkan dinding institusi ini dalam waktu tiga bulan, ketahuilah bahwa di mana pun kalian berada di dunia ini, kalian tidak akan pernah sendirian."

Tepuk tangan meriah bergema di Ruang Makan saat para Profesor dan para siswa bertepuk tangan untuk menghormati pidato Raja mereka yang luar biasa.

Ethan bertepuk tangan bersama yang lain karena ia percaya bahwa apa yang dikatakan Raja itu benar.

Saat tepuk tangan berakhir, semua orang diminta untuk duduk dan makan.

Ethan memperhatikan bahwa Raja dan Ratu sering melirik ke arah meja mereka.

Ia tidak dapat menahan rasa malu karena ada saat-saat ketika Lilian akan menyuapinya sesuatu, yang tidak dapat ia tolak.

Luna hanya bisa menonton dari samping, merasa iri karena dia tidak seberani Lilian, yang bisa terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya kepada Ethan di depan seluruh akademi.

Sudah bukan rahasia lagi kalau dia pindah ke Akademi Brynhildr karena Ethan.

Orang-orang di akademi berpikir bahwa mereka tidak bisa lebih membencinya daripada yang sudah mereka lakukan.

Kalau saja mereka tahu bahwa idola mereka, Lily, akan mulai menunjukkan perasaannya secara terbuka kepada Ethan begitu tahun ajaran berikutnya dimulai, mereka semua akan patah hati dan mengutuk pemuda tampan itu hingga tak bisa dikenali lagi.

"Aku tidak tahu apakah anak ini beruntung atau tidak," kata Raja Austen lembut.

"Kenapa tidak keduanya?" komentar Ratu Evane. "Setidaknya dia punya masa depan yang menjanjikan. Itu saja yang penting."

"Jika dia diberi waktu untuk tumbuh, maka ya, dia akan punya masa depan," jawab Raja Austen. "Tapi, apakah dia punya kesempatan itu?"

Profesor Rinehart, yang duduk di samping Raja, tersenyum tipis.

Raja dengan halus mengatakan kepadanya bahwa apakah Ethan berhasil tumbuh dengan baik, atau tidak, sepenuhnya tergantung pada Kepala Sekolah Akademi.

"Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk melindunginya di dalam tembok institusiku," kata Profesor Rinehart. "Sayangnya, dia adalah seseorang yang tidak seharusnya dikurung di satu tempat. Dia butuh kesempatan dan pengalaman untuk tumbuh. Agar itu terjadi, dia perlu meninggalkan tempat aman ini dari waktu ke waktu untuk menantang dirinya sendiri.

"Itulah satu-satunya cara agar dia bisa tumbuh mencapai potensi penuhnya. Adapun sisanya, itu harus ditangani oleh orang yang duduk di tahta Eastshire."

Raja Austen memutar matanya ke arah Kepala Sekolah yang tidak tahu malu yang memutuskan untuk melemparkan tanggung jawab kepadanya.

Ratu terkikik karena dia merasa ini cukup lucu.

"Yah, aku sungguh-sungguh berharap agar semua orang memiliki masa depan yang lebih cerah," kata Ratu Evane sambil sekali lagi menatap Ethan, yang sedang disuapi muffin oleh Lilian. "Jadi, kita semua harus berjuang untuk mewujudkannya."

Profesor Rinehart dan Raja Austen menganggukkan kepala mereka tanda setuju.

Anak-anak seharusnya tidak menjadi orang yang menumpahkan darah dan berdiri di garis depan medan perang.

Orang dewasa, seperti mereka, harus bertahan dan memastikan bahwa benih generasi berikutnya akan punya waktu untuk tumbuh dan bahwa Eastshire akan sekali lagi terhenti setelah dihantam badai yang mengerikan.

—————————

Catatan Penulis: Untuk mencegah kesalahpahaman di masa mendatang, ketahuilah bahwa cerita ini dapat berakhir meskipun Ethan belum lulus dari Akademi Brynhildr.

Jadi, bagi mereka yang mengira bahwa Ethan harus menyelesaikan empat tahun sebelum halaman terakhir cerita ini ditulis, maaf telah mengecewakan kalian.

Panjang ceritaku biasanya 1.000 Chapter hingga 1,500 Chapter.

Aku bukan orang yang suka bertele-tele, jadi bersiaplah karena akhir yang pantas kalian dapatkan pasti akan datang ketika cerita telah mencapai kesimpulannya.

Itu saja, sampai jumpa di Chapter berikutnya!

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang