Chapter 578: Semua Adil Dalam Cinta Dan Perang [Part 1]

3 1 0
                                    

Untuk makan malam, Ethan pergi ke Ruang Makan untuk memenuhi janjinya bertemu Lyall setelah makan.

Sama seperti terakhir kali, kakak Lily itu makan malam di meja Rumah Jaeger, tetapi sesuatu yang tak terduga menarik perhatiannya.

Chloe dan Lyall duduk bersama, dan mereka tampak sangat akrab.

Lily bahkan tampak lega, mungkin karena kakaknya akhirnya tenang. Tetapi dia merasa bahwa ini hanyalah ketenangan sebelum badai.

Matanya bertemu dengan Ethan, dan keduanya saling tersenyum pahit.

Keduanya mengerti bahwa semakin cepat Ethan dan Lyall berbicara dengan baik, semakin baik.

"Jadi, apa rencanamu nanti?" tanya Luna.

"Lyall dan aku tidak berbicara dalam bahasa yang sama," jawab Ethan sambil mendesah. "Saat aku berkata tidak, yang dia dengar adalah ya."

Lilian, yang duduk di sebelah Ethan, terkikik saat dia memberikan sepiring makanan yang dia siapkan untuknya.

"Kalau begitu, kau harus belajar berbicara dalam bahasanya," komentar Lilian. "Tetapi aku harus mengakui bahwa popularitasnya di kalangan anak laki-laki di akademi memang pantas. Bagaimana dia bisa mempertahankan bentuk tubuh seksinya? Aku merasa iri padanya."

Luna dan Lilian sama-sama bangsawan, jadi tubuh mereka lembut dan halus.

Sebaliknya, bentuk tubuh Lyall ramping dan kencang, mirip dengan Nicole dan, sampai batas tertentu, Lily.

Bahkan Ethan harus setuju bahwa dengan Emma yang tidak ikut kompetisi, Lyall akan menang dalam hal keseksian karena dia sangat bugar.

Tubuhnya juga montok. Bahkan saat berpakaian lengkap, kecantikannya yang menggoda membuat anak laki-laki berfantasi tentangnya.

"Haruskah aku berolahraga juga?" tanya Luna. "Kurasa berat badanku bertambah akhir-akhir ini."

"Bagaimana kalau kita joging bersama?" usul Lilian. "Jika kita berdua saling menyemangati, aku yakin kita akan menjadi konsisten."

Ethan tersenyum mendengar candaan ringan di antara para kekasihnya ini.

Mereka berdua sangat akrab, dan terkadang, Lilian akan tidur di kamar Luna agar mereka bisa mengobrol dengan gadis-gadis.

Selene, Carbuncle milik Luna, dan Familiar milik Lilian, Aria, juga telah menjadi sahabat karib satu sama lain.

Peri Air kecil itu sering menunggangi punggung Selene saat Selene berlari melintasi akademi, membuat Peri kecil itu tertawa cekikikan.

Ethan kembali fokus menyantap makanannya, tidak ingin menghadapi Lyall dengan perut kosong.

Satu jam kemudian, mereka berdua meninggalkan Ruang Makan bersama dan berjalan berdampingan.

Lyall tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengikuti ke mana pun Ethan pergi.

Tidak ada kata-kata yang terucap di antara mereka karena keduanya mengerti bahwa hanya ada satu bahasa yang dapat mereka gunakan untuk berkomunikasi dengan baik.

Tidak butuh waktu lama sebelum Coliseum muncul di hadapan mereka. Saat itulah Lyall memecah kesunyian dan berbicara kepada pemuda di sampingnya.

"Ketika kami pertama kali mendengar bahwa Lily telah memilih pasangan saat ia masih di masa lalu, seluruh keluarga kami merasakan dorongan kuat untuk membunuh seseorang," kata Lyall dengan senyum di wajahnya.

"Kami pikir seseorang telah memanfaatkan kerentanan anggota keluarga kami saat ia jauh dari rumah tanpa seorang pun yang dapat melindunginya. Jadi, ketika ayahku ingin tahu pria seperti apa yang ia pilih, kakakku dan aku mengajukan diri untuk pergi."

Lyall mengenang saat itu beberapa bulan yang lalu.

Sejujurnya, ia ingin membunuh Ethan saat itu, karena mengira Pasangan Lily itu telah memaksakan diri padanya.

Saat itu, Ethan masih lemah.

Sangat lemah.

Meski begitu, dia tetap melawan kakaknya, Conall, dengan segala yang dimilikinya.

Saat itulah Lyall mulai tertarik pada Ethan. Ethan mungkin lemah, tetapi Lyall melihat sesuatu dalam dirinya yang membuatnya ingin melihat seberapa besar Ethan akan tumbuh di masa depan.

"Kupikir kau baru akan menjadi sangat kuat setelah lulus dari akademi," imbuh Lyall. "Tetapi, ketika kami menemani Mama Leah ke akademi, aku melihat kau menjadi sedikit lebih kuat.

"Pertarunganmu melawannya membuktikan bahwa firasatku benar. Mungkin, saat itulah aku mulai mengerti bahwa aku perlu menganggap serius keberadaanmu. Selain Ayah dan anggota keluargaku, aku belum pernah bertemu dengan siapa pun yang kuanggap kuat menurut standarku.

"Tentu saja, aku telah melihat banyak orang kuat. Namun, kebanyakan dari mereka seusia dengan ayahku. Adapun yang lainnya, hanya orang tua yang tersisa. Profesor Rinehart, Profesor Barret, dan Grand Archmage itu—mereka sudah tua, jadi wajar saja jika mereka kuat, kan?

"Jika setelah mencapai usia itu, mereka masih lemah, itu artinya mereka bukan individu yang ditakdirkan untuk menjadi kuat. Di dunia ini, hanya yang kuat yang bisa mendapatkan apa pun yang mereka inginkan. Yang lemah hanya bisa mengikuti jejak mereka. Begitulah cara para Beastkin."

Ethan mendengarkan kata-kata Lyall karena ini adalah pertama kalinya dia membuka diri kepadanya.

Kata-katanya mentah dan penuh emosi. Itu memberinya sekilas gambaran tentang Lyall yang sebenarnya, dan itu sangat berbeda dari versi Lyall yang suka bermain-main dan sangat posesif yang dia ketahui.

"Sudah lama aku memutuskan bahwa jika aku harus memilih Pasangan, itu akan menjadi seseorang yang lebih kuat dariku," kata Lyall saat dia dan Ethan memasuki pintu masuk Coliseum. "Bahkan sekarang, tujuan itu tidak berubah. Lagipula, aku bukan gadis biasa.

"Aku kuat, aku cantik, aku individu yang unik. Hanya calon pasanganku yang akan mampu memiliki seseorang sepertiku, dan aku hanya akan menyerahkan diriku padanya. Aku tidak akan terkejut jika ketertarikanku padamu menghilang begitu kau dikalahkan oleh seseorang.

"Itu berarti ada seseorang yang lebih kuat darimu, dan itu berarti aku mungkin memilih orang itu sebagai target berikutnya. Aku tidak begitu tahu banyak tentang cinta, tetapi aku tumbuh dengan mengetahui apa hukum yang berlaku bagi yang terkuat. Jadi, Ethan, ayo bertarung."

Lyall meletakkan tangannya di pinggang Ethan saat dia melihat pemuda yang berdiri di seberangnya di arena.

"Ayo bertarung tanpa batasan," kata Lyall. "Aku tidak peduli apakah kau menggunakan Domainmu, atau apa pun. Aku akan melawanmu dengan segenap kekuatanku. Tetapi mari kita pertaruhkan sesuatu untuk membuat ini menarik. Apa yang ingin kau pertaruhkan?"

Karena ini adalah pertarungan, wanita muda itu memutuskan untuk bertarung habis-habisan. Dengan begitu, dia tidak akan menyesal di masa depan terlepas dari hasil pertarungan mereka.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang