Chapter 443: Apakah Benda Itu Cocok Untukku?

4 1 0
                                    

"Hati-hati dalam perjalanan pulang, Ibu," kata Lily sambil memeluk ibunya erat-erat.

"Aku akan melakukannya," jawab Leah. "Kau jaga dirimu baik-baik, oke? Tulis surat padaku secara teratur, dan jangan ragu untuk memberi tahuku jika Ethan menindasmu."

"Oke." Lily mengangguk.

Semenit kemudian, keduanya berpisah dan keduanya melirik pemuda tampan itu, yang direcoki Lyall untuk dipeluk.

"Ayolah. Aku hanya minta pelukan lagi," Lyall cemberut. "Apa itu terlalu berlebihan?"

"Aku sudah mengizinkanmu memelukku sebelumnya, tetapi kau meremas pantatku setelahnya," jawab Ethan sambil menatap wanita cantik berambut merah di depannya. "Kenapa kau melakukan itu?"

"Ethan, sebagai calon kakak iparmu, aku harus memeriksa barang-barang itu dan memastikan kualitasnya bagus," jawab Lyall dengan nada serius. "Jangan khawatir. Aku janji tidak akan meremas apa pun kali ini. Jika kau benar-benar khawatir, aku bisa memelukmu dari belakang..."

Wanita muda itu kemudian melirik sekilas ke bagian bawah tubuh Ethan selama sepersekian detik sebelum mengangkat kepalanya untuk memberinya senyuman manis.

'Sial, kau lihat itu?' tanya Sebastian. 'Gadis ini berencana untuk meremas Ethan di sana jika dia mengizinkannya memeluknya dari belakang.'

'Sifat yang sangat terpuji—kecuali bahwa gadis ini adalah salah satu dari orang-orang gila itu,' jawab Separuh Diri Ethan. 'Dia tidak diizinkan menjadi bagian dari Pohon Keluarga. Aku melarangnya!'

Ethan mundur beberapa langkah untuk menjauhkan diri dari Lyall. Dia bisa tahu bahwa saudara perempuan Lily sedang berbuat jahat, jadi dia memutuskan untuk menjauh darinya sejauh mungkin.

"Ck!" Lyall mendecak lidahnya.

Namun, dia tidak lagi menyembunyikan keinginannya kali ini dan dengan terang-terangan menatap bagian bawah tubuh Ethan, seolah-olah dia adalah seorang penikmat yang sedang menilai semacam makanan lezat.

"Apakah benda itu cocok untukku?" Lyall bergumam tanpa sadar. "Lily berhasil mengambilnya, jadi aku yakin aku juga bisa melakukannya."

Tiba-tiba, pandangannya terhalang oleh adik perempuannya, membuatnya menggelengkan kepalanya tak berdaya.

"Jaga sikapmu," Conall menepuk bahu Lyall pelan, membuat Lyall menjulurkan lidahnya ke arahnya.

"Semoga perjalananmu aman, Ibu," kata Ethan sambil mengulurkan tangan untuk menjabat tangan Leah. "Aku akan datang menemuimu dan ayah secepatnya."

Leah memegang tangan pemuda itu dan menjabatnya dua kali. Namun, dia tidak langsung melepaskan tangannya.

"Ethan, pastikan untuk datang dengan persiapan," kata Leah dengan nada serius. "Jika kau menghadapi suamiku dengan setengah hati, kau pasti akan menyesalinya."

"Dimengerti, Ibu," jawab Ethan.

Ibu Lily akhirnya melepaskan tangan pemuda itu, tetapi Lyall menyambarnya dan menjabat tangan Ethan dengan kuat.

"Aku juga akan memberi tahu Ayah bahwa kau ingin aku menjadi Pasanganmu," kata Lyall penuh semangat. "Aku akan menunggumu di Southshire. Jangan membuatku menunggu lama, oke?"

Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia melepaskan tangan Ethan dan lari dengan wajah memerah.

"Ibu, pastikan untuk menghentikannya mengatakan omong kosong itu, oke?" Ethan berkata.

"Jangan khawatir," jawab Leah. "Aku yakin dia hanya menggodamu... mungkin."

Sudut bibir Conall berkedut karena dia mengerti apa yang sedang terjadi di dalam pikiran saudara perempuannya saat ini.

'Aku khawatir tentang masa depan.' Conall mendesah dalam hatinya. 'Lebih baik aku menyelesaikan semuanya dengan Ayah sebelum dia salah paham.'

Lily, yang bisa menebak apa yang dipikirkan saudaranya, memeluknya sebelum memintanya untuk memastikan bahwa Lyall tidak membuat masalah setelah kembali ke Southshire.

Beberapa menit kemudian, Leah, Conall, dan Lyall akhirnya pergi, meninggalkan Ethan dan Lily.

"Sekarang kau bisa bernapas sedikit lebih lega," kata Ethan sambil memeluk Lily dari belakang. "Keluargamu tidak akan mengganggumu untuk sementara waktu."

"Berani sekali kau memelukku hanya seratus meter dari Gerbang Akademi," jawab Lily, tetapi dia tidak bergerak sedikit pun untuk melepaskan diri dari cengkeraman Ethan. "Apa kau tidak takut bahwa Klub Penggemarku akan mengincarmu jika mereka melihat kita seperti ini?"

"Aku tidak takut pada mereka," bisik Ethan di telinga Lily. "Besok sore, aku akan meninggalkan akademi untuk menuju Ibukota Kerajaan. Jadi, bagaimana kalau kita pergi ke Kota Limeburgh bersama Luna setelah kelas?"

"Kedengarannya seperti rencana," jawab Lily sebelum menepuk pelan lengan Ethan yang melingkari tubuhnya. "Sekarang, ayo cepat sebelum ada yang benar-benar melihat kita."

Ethan mengangguk dan melepaskan kekasihnya, tetapi tidak sebelum memberinya ciuman di pipi, yang membuat wanita muda itu tersenyum manis dari telinga ke telinga.

————————


Di suatu tempat di Hutan Great Eagle...

"Ethan membawa Telur Fomorian?" tanya Koko tak percaya. "Bagaimana dia bisa memiliki benda seperti itu? Dan, kenapa kau tidak menyitanya?"

"Aku tidak bisa melakukan itu, Koko," jawab Profesor Rinehart. "Telur itu dipercayakan kepadanya oleh Pendiri Akademi."

"Serius?"

"Serius."

Laba-laba Raksasa, Broodmother, juga mengeluarkan suara berkicau, menunjukkan ketidakpuasannya kepada Kepala Sekolah Akademi Brynhildr.

"Apa kau yakin itu keputusan yang tepat?" komentar Unicorn Putih. "Kau seharusnya yang memegangnya agar tetap aman. Seorang siswa yang memegang benda itu hanya akan menimbulkan masalah di masa depan."

"Seperti yang kukatakan padamu, aku tidak bisa melakukan itu," Profesor Rinehart mendesah. "Dengar, para Pendiri Akademi telah meninggalkan Surat Wasiat mereka.

"Mereka harus memilih siswa yang paling menjanjikan di Rumah masing-masing dan menganugerahkan hadiah, sumber daya, dan pengetahuan yang akan membantu mereka mempertahankan akademi dari ancaman di masa depan.

"Karena Telur Emas itu berasal dari Fortis Dud, itu adalah sesuatu yang tidak bisa kuambil dengan paksa. Itu miliknya, dan dia memilih Ethan sebagai wakilnya."

Tiga Binatang Sihir terkuat yang tinggal di Hutan Great Eagle itu saling melirik sebelum mendesah pada saat yang sama.

"Baiklah," komentar Unicorn Putih. "Karena ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan akademimu, kami tidak akan membahasnya lagi. Namun, apakah kau mulai mempersiapkan diri untuk kemunculan kembali Fomorian di Benua Shire?"

"Ya." Profesor Rinehart mengangguk. "Raja juga telah diberitahu tentang situasinya. Untuk saat ini, kalian dapat merasa tenang bahwa tidak akan ada invasi besar yang terjadi dalam waktu dekat.

"Paling-paling, mereka akan mengirim segelintir elit untuk mengintai dan mengumpulkan informasi. Kita hanya perlu membuka mata dan telinga kita agar kita dapat menangkap mereka sebelum mereka dapat membangun pijakan di sini, di Eastshire."

Profesor Rinehart tidak takut menghadapi para Fomorian raksasa, yang terlahir untuk berperang.

Yang ia waspadai adalah mereka yang cerdas, yang terlahir dengan wujud Manusia.

Karena mereka tampak persis seperti Manusia, akan lebih mudah bagi mereka untuk berbaur dengan penduduk negeri itu, yang memungkinkan mereka berkeliaran di mana-mana, tanpa terdeteksi oleh Manusia, Dwarf, Elf, Beastkin, dan Peri, yang bersama-sama menguasai negeri-negeri Benua Shire.

--------------------

(Catatan Penulis: Hanya satu chapter malam ini. Masih belum merasa sehat.)

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang