"Ya ampun! Ya ampun! Ini tidak bagus!"
Respons Fortis Dud yang berlebihan menyebar di dalam labirin cermin, yang sekarang terdiri dari cermin-cermin yang pecah.
"Pak Polisi, kita punya pelaku di sini!"
"Apa kejahatannya?"
"Tentu saja menghancurkan hati para wanita!
"Benar-benar hukuman mati!"
Penampilan sepihak Fortis Dud terus berlanjut, membuat Ethan merasa sakit kepala.
Sejujurnya, meskipun dia tahu bahwa mereka tidak nyata, dia masih enggan untuk memukul kekasihnya. Karena itu, dia menargetkan cermin-cermin di dinding, membuat klon mereka menghilang di tempat.
Jauh di dalam hatinya, dia bersyukur karena hanya memikirkan untuk memukul seseorang yang selembut Luna dan Lilian akan membebani hati nuraninya.
Lily dan Nicole dapat menangkis sendiri karena, di antara para wanita kenalannya, mereka adalah yang terkuat dalam hal pertarungan yang sebenarnya.
Sedangkan untuk Chloe dan Emma, dia percaya bahwa mereka berdua cukup pintar untuk menghindari serangannya.
Hal ini membuat Ethan tidak punya pilihan selain menargetkan cermin, bukan para wanita, yang mengakibatkan hasil yang tidak terduga yaitu hancurnya labirin cermin.
Beberapa menit kemudian, Fortis Dud berhenti bercanda dan sekali lagi berbicara kepada Ethan.
"Labirin cermin mencerminkan orang-orang penting yang kau simpan di dalam hatimu," Fortis Dud menjelaskan. "Dibutuhkan banyak keberanian untuk menyakiti orang yang kau cintai, jadi sebagian besar waktu, orang suka mengatasi akar masalah untuk mencegah masalah meningkat.
"Seperti yang diharapkan dari kandidat yang telah kupilih. Kau tidak hanya berhasil melewati ujian kedua dengan gemilang, tetapi kau juga membuat kekacauan..."
Fortis Dud mengatakan bagian terakhir dengan nada sedih seolah-olah melihat cermin yang pecah di dinding juga menghancurkan hatinya.
Cermin yang pecah menghilang, dan sekali lagi, ada empat persimpangan yang muncul di depannya.
Tetapi, seperti rencana awalnya, Ethan memilih untuk pergi ke sisi kanan.
Saat dia berjalan di sepanjang jalan yang telah dipilihnya. Lingkungan sekitarnya tiba-tiba berubah. Dia mendapati dirinya berdiri di permukaan danau.
Namun, dia tidak sendirian.
Berdiri di sisi yang berlawanan, ratusan meter jauhnya darinya adalah seorang wanita cantik dengan rambut biru panjang.
Dia menatap Ethan dengan penuh kasih sayang, tetapi alih-alih merasakan kehangatan, pemuda itu merasakan sakit di hatinya yang tidak dapat dijelaskan.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat wanita ini di depannya, namun, tubuhnya bereaksi.
Seolah-olah dia harus tahu siapa dia, dan tidak mengenalnya membuatnya merasakan kesedihan yang tidak dapat dijelaskan.
Ethan memiliki firasat tentang siapa dia, tetapi karena dia tidak dapat memastikannya, yang dapat dia rasakan hanyalah rasa sakit di hatinya yang tidak ingin hilang.
Beberapa menit kemudian, wanita itu mengangkat tangannya dan mengarahkan tongkat sihir ke arahnya.
"Aqua Anguis!"
Ular Air yang tak terhitung jumlahnya bangkit dari danau dan menuju Ethan seolah-olah mereka sedang dalam keadaan panik.
"Aqua Anguis!"
Ethan merapal mantranya sendiri, memanipulasi Ular Airnya sendiri untuk beradu dengan Ular Air yang menuju ke arahnya.
Setelah gelombang pertama berakhir, wanita berambut biru itu melepaskan rentetan Bola Air dan Tombak Air yang tak terhitung jumlahnya, memaksa pemuda itu untuk menghilangkannya dengan mantra airnya sendiri.
'Sekarang aku mengerti mengapa Fortis Dud memintaku untuk hanya masuk setelah aku mengisi cadangan sihirku,' pikir Ethan.
Air di danau itu bukan air sungguhan, jadi dia tidak dapat memanipulasinya. Namun, Mantra Air yang digunakan wanita itu untuk melawannya adalah sungguhan.
Sejujurnya, Ethan sama sekali tidak terganggu oleh Mantra Air karena dia dapat memanipulasinya sampai batas tertentu.
Namun setelah pertukarannya dengan lawannya, dia menyadari sesuatu yang penting.
Dia hanya bisa memanipulasi Sihir Air jika kemahirannya lebih tinggi dari lawannya.
Jika dia bertarung melawan Master Sihir Air, strateginya untuk memanipulasinya tidak akan berhasil, mirip dengan apa yang terjadi saat ini.
Ethan tahu bahwa pertempuran ini tidak dapat dilanjutkan dalam pertempuran yang melelahkan.
Meskipun cadangan sihirnya cukup penuh, dia tidak tahu tantangan seperti apa yang akan dia hadapi selanjutnya, jadi dia ingin menyimpannya sebanyak mungkin.
Karena itu, dia memutuskan untuk maju, sambil mempertahankan momentum mantra air.
Ketika dia semakin dekat dengan wanita itu, dia menusukkan trisulanya ke depan, dengan tujuan menusuk dadanya.
Namun sebelum trisulanya dapat mendarat di tubuhnya, trisula itu ditepis ke samping oleh pedang kristal bermata biru.Setelah berhasil menangkis, wanita itu membalas dengan tusukan yang menggores jubah di dada Ethan.
'Aku tidak bisa meremehkannya!' pikir Ethan sambil menangkis serangan lanjutan wanita itu.
Awalnya, dia mengira serangan pedang wanita itu sangat ringan karena dia dapat menangkisnya dengan mudah.
Namun, serangan berikutnya jauh lebih berat, sehingga dia mundur selangkah.
Dengan setiap serangan di antara mereka berdua, Ethan dapat merasakan bahwa serangannya semakin kuat.
Seolah-olah setiap serangan memperkuat serangan berikutnya, menumpuk kekuatannya.
Suara dua senjata yang beradu menyebar di sekitarnya saat Ethan mendapati dirinya tergelincir di tanah selama puluhan meter setelah serangan terakhirnya dengan wanita cantik itu.
Lengannya yang memegang trisula juga mulai terasa mati rasa karena kekuatan pukulannya.
'Aku tidak boleh memblokir serangannya dan hanya fokus untuk menghindar dan menangkis,' pikir Ethan saat wanita itu menyerbu ke arahnya dengan senyum tipis di wajahnya.
Entah mengapa, Ethan merasa bahwa wanita itu bersenang-senang melawannya, yang langsung ditolaknya.
Dia tahu pasti bahwa wanita di depannya itu tidak nyata, jadi mengapa dia berpikir bahwa wanita itu bersenang-senang saat melawannya?
Saat keduanya melanjutkan tarian mematikan mereka di atas permukaan danau, Ethan menyadari sesuatu.
Wanita itu tidak hanya menyerang, dan bergerak secara acak.
Air di sekitarnya bersinar redup.
Dia telah melihat sesuatu yang serupa di Kota Otto ketika Nicole menggambar simbol di berbagai tempat di kota itu untuk memanggil badai petir, yang memungkinkan Ethan menghadapi Dungeon Outbreak.
Ketika wanita itu melihat bahwa Ethan akhirnya menyadari apa yang terjadi, senyum di wajahnya melebar.
Setengah menit kemudian, lingkaran sihir yang telah dia buat di permukaan danau akhirnya hidup kembali.
Tubuh Ethan terbang mundur seperti layang-layang yang talinya telah dipotong saat tinju raksasa yang terbuat dari air, meninju dan mengenai dadanya, membuatnya terpental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...