"Kau dengar? Dua tikus kecil itu sudah mulai berlari," kata seorang bangsawan remaja sambil tersenyum. "Permainan kali ini akan lebih menyenangkan daripada yang sebelumnya."
"Benar," komentar remaja lainnya. "Yang satu adalah putri dari Keluarga Asta, dan yang satunya adalah rakyat jelata yang baru muncul. Serius, aku bisa menerima wanita dari Keluarga Asta yang mendapatkan gelar, tapi rakyat jelata? Yang Mulia memang suka bercanda."
"Yah, menurut laporan, dia adalah salah satu orang yang ikut serta dalam pertahanan Kota Otto," kata seorang wanita muda. "Menurutku itu adalah sebuah prestasi tersendiri, bukan?"
"Benar, tapi memangnya kenapa?" seorang bangsawan mendengus. "Rakyat jelata adalah rakyat jelata. Mereka seharusnya merasa terhormat melayani para bangsawan."
"Benar. Mereka sendiri yang ingin menjadi bangsawan; mereka seharusnya puas dengan posisi mereka saat ini."
"Hahaha! Kurasa kita semua akan mengincar bocah rakyat jelata itu."
"Aku melihatnya tadi, dan dia cukup tampan. Mungkin aku harus menjadikannya hewan peliharaanku atau semacamnya?"
"Oh! Kalau begitu aku juga akan mengincarnya. Sayang sekali jika merusak wajah yang tampan seperti itu."
Sementara para anggota muda Bangsawan sibuk mengobrol satu sama lain, yang lebih tua dengan tenang minum anggur dan menunggu acara dimulai.
Meskipun mereka sudah dewasa, beberapa dari mereka masih berencana untuk bergabung dalam permainan untuk mengajari kedua Ksatria Kehormatan beberapa pelajaran tentang kerendahan hati.
Menurut perkiraan Tuan Edmond, ratusan orang akan secara bersamaan memburu Ethan dan Nicole, yang saat ini mereka pantau melalui Bola Kristal yang mengambang di depannya.
"Bagaimana, Edmon?" Raja Eastshire, Raja Austen menyeringai. "Bagaimana kalau kita bertaruh?"
"Kedengarannya menyenangkan," jawab Edmond. "Apa yang kita pertaruhkan?"
"Kedua anak itu, tentu saja."
"Baiklah. Biarkan aku mendengar detail taruhannya."
"Aku berani bertaruh bahwa mereka akan ditangkap dalam waktu satu jam atau kurang," kata Raja Austen. "Bagaimana denganmu?"
"Hmm... Saya berani bertaruh bahwa mereka akan mampu bertahan hidup hingga acara berakhir," jawab Edmond.
"Oh? Kau tampak cukup percaya diri." Raja Austen menatap Grand Archmage-nya sambil tersenyum.
"Yah, anak itu mengingatkanku pada diriku yang lebih muda," jawab Edmond. "Dia tidak akan menjadi sasaran empuk bahkan ketika ribuan orang bekerja sama untuk memburunya. Selain itu, Yang Mulia, aku harus memperingatkanmu sebelumnya."
"Memperingatkanku tentang apa?"
"Ada kemungkinan bahwa kerusakan yang mungkin ditimbulkan Ethan dan Nicole di istana tidak akan dapat dipulihkan tepat waktu untuk Pesta Dansa."
"... Apakah kau serius?"
Raja Austen menatap Grand Archmage-nya dengan tidak percaya, tetapi yang terakhir hanya mengangkat bahu.
"Kita lihat saja dalam beberapa menit," Edmond tersenyum. "Ngomong-ngomong, apa yang kita pertaruhkan?"
Raja Austen mengetuk pelan sandaran tangan dengan tangannya sebelum menatap Edmond.
"Kau sudah tahu apa yang kuinginkan," kata Raja Austen.
"Kau terlalu protektif," komentar Edmond. "Baiklah, tapi aku hanya akan melakukan apa yang bisa kulakukan. Dan jika aku memenangkan taruhan ini, kau akan berjanji padaku untuk tidak ikut campur lagi. Apakah kita punya kesepakatan?"
"Kesepakatan!"
"Bagus."
Setelah percakapan itu, kedua pria itu mengalihkan pandangan mereka ke bola kristal, yang memperlihatkan pemuda itu berdiri di depan Kamar Tamu Nicole.
————————————
Di suatu tempat di Istana...
"Apa kau punya rencana?" tanya Nicole sambil buru-buru mengganti pakaiannya dengan sesuatu yang lebih mudah untuk bergerak.
Gaun cantik yang dikenakannya saat makan malam tergeletak di lantai, diabaikan oleh wanita muda yang lebih memilih kepraktisan daripada kecantikan.
"Ya," jawab Ethan. "Tapi aku tidak mengenal istana."
"Apa kau punya tempat yang kau inginkan?" tanya Nicole.
"Ya," jawab Ethan. "Bawa aku ke suatu tempat yang banyak airnya. Kalau kau bisa membawaku ke sumber air, itu akan lebih baik."
Pintu kamar Nicole terbuka, dan wanita muda itu keluar mengenakan pakaian yang seharusnya dikenakan para Ksatria yang bertugas di lapangan.
Ethan tidak bisa menahan diri untuk mengangguk puas setelah melihat aura heroik Nicole, yang ditimbulkan oleh pilihan pakaiannya.
'Sembilan dari sepuluh,' komentar Sebastian.
'Sama.' Separuh Diri Ethan mengangguk.
Tidak hanya Ethan yang menyukai pilihan pakaian Nicole. Dua anggota kelompoknya juga mengungkapkan pendapat mereka.
"Satu-satunya tempat yang memiliki air mengalir di kastil adalah air mancur," jawab Nicole. "Selain itu, aku tidak tahu tempat lain."
Ethan mengerutkan kening saat dia dengan cepat merumuskan rencana di dalam kepalanya."Antarkan aku ke yang terdekat," kata Ethan setelah semenit berlalu.
Nicole mengangguk dan keduanya berlari menuju balkon kamarnya dan mengeluarkan sapu terbang mereka.
Selama mereka tidak meninggalkan halaman istana, tidak masalah jika mereka menggunakan sapu terbang mereka untuk terbang.
Mengharapkan kedua remaja itu akan melarikan diri ke halaman istana, beberapa bangsawan muda tersebar di dalam istana.
Jadi saat mereka melihat Ethan dan Nicole terbang melewati mereka, seringai muncul di wajah mereka.
Namun, mereka tidak berusaha memburu kedua remaja itu.
Permainan Knight and Seek memiliki aturan, dan mereka tidak diizinkan untuk secara aktif mengikuti kedua Ksatria itu bahkan jika mereka melihat mereka terbang lewat.
Namun, itu tidak menghentikan mereka untuk memperhatikan arah yang mereka tuju, yang akan menjadi tempat pertama yang mereka tuju segera setelah masa tenggang tiga puluh menit berakhir.
"Berapa menit lagi?" tanya Ethan.
"Sepuluh menit," jawab Nicole. "Kita masih punya waktu. Air mancur pertama ada di sana."
Nicole menunjuk ke kejauhan, di mana air mancur yang menyemburkan air setinggi empat meter ke udara dapat terlihat.
Ethan maju ke depan dan memanggil Sea God's Tridentnya.
Dia kemudian mengetuk dasar air mancur dengan trisulanya sebelum melihat ke arah Nicole.
"Di mana air mancur terdekat kedua?" tanya Ethan.
"Ikuti aku," jawab Nicole.
Dia sudah punya firasat tentang apa yang Ethan coba lakukan, jadi dia tidak lagi bertanya dan langsung membawanya ke air mancur kedua dengan tergesa-gesa.
Sang Raja, yang memperhatikan mereka, merasa aneh, tetapi dia tidak berkomentar apa pun.
Yang dia lihat hanyalah Ethan mencelupkan ujung Trisulanya ke air mancur sebelum terbang menjauh.
Di sisi lain, Edmond mengerutkan kening.
Dia mendengar bahwa Ethan dapat mengendalikan air sampai batas tertentu, tetapi karena dia tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya secara langsung, dia tidak dapat mengukur seberapa mahir dia dalam mengendalikan Sihir Air.
'Lima menit lagi,' pikir Edmond sambil melihat jam pasir di sampingnya.
Sama seperti Raja Austen, Grand Archmage dari Eastshire itu menantikan strategi seperti apa yang akan Ethan gunakan dalam permainan ini, di mana ia dan Nicole akan diburu oleh ratusan Penyihir di saat yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasíaEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...