Chapter 576: Cinta Versi Lyall [Part 1]

4 1 0
                                    

Tepat setelah meninggalkan Rumah Dud, Lyall ingin melampiaskan kekesalannya.

Dengan pemikiran ini, dia menuju ke Hutan Great Eagle, berencana untuk menemukan sesuatu yang bisa dia pukul berulang kali hingga tak sadarkan diri sampai semua rasa frustrasinya terlampiaskan.

Namun, saat dia hendak memasuki hutan, dia melihat seseorang di depannya.

Meskipun masih agak jauh, Lyall segera menyadari bahwa sosok yang dilihatnya tidak lain adalah Chloe.

"Hei, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Lyall sambil mempercepat langkahnya untuk mengejar sepupu Ethan.

"Lyall?" Chloe berkedip. "Apa yang kau lakukan di sini?"

"Hei! Aku yang bertanya duluan!"

"... Aku hanya berencana untuk berjalan-jalan di dalam hutan sebentar."

"Jalan-jalan? Sempurna! Aku juga berencana untuk berjalan-jalan sebentar karena Ethan bersembunyi dariku."

Mengetahui mengapa pemuda itu bersembunyi dari Lyall, sudut bibir Chloe sedikit melengkung.

Kakak Lily sangat lugas, keras kepala, mematikan, dan tidak mau menerima penolakan.

Dengan kepribadian seperti itu, semua jenis diskusi akan sia-sia, jadi satu-satunya hal yang bisa Ethan lakukan adalah bersembunyi darinya.

"Aku yakin dia merasa sangat tertekan sekarang," kata Chloe sambil terus berjalan masuk lebih dalam ke hutan.

"Dan bagaimana denganmu?" tanya Lyall. "Mengapa kau menjauhinya? Saat itu, aku tahu kau sangat menyukainya. Astaga, aku bahkan merasakan sedikit niat membunuh darimu saat kakakku bertarung melawannya di Coliseum."

Chloe tidak menjawab dan terus berjalan.

"Hei, aku sedang berbicara denganmu~" kata Lyall manis. "Mengapa kau menjauhi Ethan? Lily mengatakan padaku bahwa kau tidak suka berbagi Ethan dengan gadis-gadis lain karena kau tumbuh dalam keluarga monogami. Tapi aku tahu itu hanya alasan."

Sekali lagi Chloe tetap diam, membuat Lyall mengerutkan kening.

Sesaat kemudian, kakak Lily itu menghalangi jalan Chloe dan meraih jubahnya, mengangkatnya tinggi-tinggi ke udara dengan satu tangan.

"Adikku mengatakan kepadaku bahwa dia setuju untuk membiarkan Ethan memiliki lima istri dan satu selir," kata Lyall sambil menatap gadis di tangannya dengan senyum jahat di wajahnya. "Karena kau menjauhkan diri darinya, maka berikan posisimu kepadaku. Katakan padanya bahwa aku akan mengambil posisimu. Sebagai gantinya, aku akan melakukan apa pun yang kau minta dariku, setuju?"

Chloe menatap Lyall dengan ekspresi tenang, tidak tampak tidak nyaman sedikit pun. Meskipun gadis yang lebih tua itu memegangnya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan dan hanya menatap Lyall seolah menyuruhnya untuk melepaskannya.

Lyall mendecak lidahnya, tetapi dia tidak melepaskan jubah Chloe. Sebaliknya, dia berjalan-jalan di hutan sambil memegang wanita muda itu di tangannya seolah-olah dia adalah payung.

Jika Ethan ada di sana, Lyall pasti tidak akan melakukan hal seperti itu karena dia tidak ingin pemuda itu membencinya.

Dia hanya sangat kesal karena Chloe memiliki sesuatu yang tidak dimilikinya, tetapi Chloe tidak memanfaatkannya.

Lyall yakin bahwa jika dialah yang dicintai Ethan dan bukan Chloe, dia pasti sudah mengandung anak Ethan sekarang.

Beastkin adalah ras yang memuja yang kuat, dan saat ini, tidak ada Pasangan yang lebih baik di mata Lyall selain Ethan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang