Chapter 504: Menambahkan Kartu Trump Lain di Lengan Bajunya

2 0 0
                                    

Beberapa hari kemudian, Ethan dipanggil oleh Profesor Barret untuk melatih Sihir Asalnya dalam pertempuran.

Kali ini, Profesor memilih medan perang yang berbeda, jadi Ethan tidak akan bisa bertarung menggunakan kekuatan Pembawa Gelombang miliknya.

Medan perang yang dipilih Profesor adalah Padang Rumput, ingin Ethan belajar cara bertarung di lingkungan yang berbeda.

Meskipun ia memahami bahwa Sihir Asal Ethan, Kebijaksanaan Mimir, terutama memainkan peran pendukung, ia ingin lebih memahami cara kerjanya sehingga ia bisa memberi pemuda itu beberapa petunjuk.

Saat keduanya saling berhadapan, belahan jiwa Ethan memberitahunya sesuatu yang menarik.

'Ethan, coba gunakan X-Vision,' belahan jiwa Ethan mengusulkan. 'Dengan Kebijaksanaan Mimir, aku yakin tekanan mental yang diberikannya padamu akan hilang sepenuhnya.'

Terakhir kali Ethan menggunakan X-Vision miliknya adalah ketika ia bertarung melawan Raksasa Perunggu untuk membantu Kepala Prefeknya, Henry, mendapatkan Warisannya.

X-Vision miliknya memiliki tiga mode.

Yang pertama adalah kemampuan untuk melihat melalui pakaian atau benda seperti dinding.

Yang kedua mirip dengan memiliki teleskop yang memungkinkannya melihat dari jarak yang sangat jauh.

Yang ketiga adalah kemampuan untuk melihat kelemahan makhluk yang dilihatnya.

Setiap kali dia menggunakan salah satunya, warna matanya akan berubah warna, mewakili kemampuan yang sedang dia gunakan.

Ketika dia menggunakan kemampuan untuk melihat melalui benda, matanya akan berubah menjadi hijau.

Ketika mengubah penglihatannya menjadi teleskop, matanya akan bersinar dalam rona kebiruan.

Ketika dia melihat kelemahan lawannya, warna matanya akan berubah menjadi emas.

Dia juga dapat menggabungkan ketiga kemampuan sekaligus, yang memungkinkannya untuk melihat melalui musuhnya bahkan dari jauh dan menemukan kelemahan mereka di luar dan di dalam tubuh mereka.

Itu adalah kemampuan curang, tetapi Ethan tidak dapat menggunakannya sebelumnya karena dia tidak memiliki kekuatan mental untuk mengendalikannya dengan benar.

Tetapi semua masalah itu terpecahkan setelah mendapatkan Kebijaksanaan Mimir, yang sekarang menjadi Sihir Asal Pertamanya.

Satu-satunya kemampuan ofensif yang dimiliki Kebijaksanaan Mimir adalah Sihir Rune dan kemampuannya untuk berubah menjadi empat hewan.

Sihir Rune adalah konsep yang sama sekali berbeda dengan Ethan, tetapi setelah berjam-jam ia habiskan untuk bermeditasi, mencerna kebijaksanaan yang ditinggalkan Mimir dalam kesadarannya, ia mampu mempelajari lima rune dasar kekuatan.

Api, Air, Angin, Tanah, dan Petir.

Bertarung menggunakan Sihir Rune tidaklah sulit, tetapi Ethan mengerti bahwa itu akan sangat berguna jika ia punya cukup waktu untuk menulis rune sebanyak mungkin.

Singkatnya, jika ia bisa menulis rune yang tak terhitung jumlahnya di medan perang, ia akan mampu melepaskan mantra yang sekuat Grand Aria miliknya.

Tetapi ada sisi buruknya.

Sihir Rune membutuhkan sumber daya seperti Kristal Mana, Beast Core, dan sumber Sihir lainnya.

Tentu saja, Ethan juga bisa menggunakan Sihirnya sendiri untuk memperkuat rune, itulah sebabnya Profesor Barret ingin mereka berdua bertarung. Dengan begitu, ia bisa membimbing Ethan tentang cara menggunakan sihir barunya secara efektif dalam pertempuran.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang