"Aku bisa melihatnya," kata Nicole sambil melihat ke kejauhan.
"Aku juga melihatnya," jawab Ethan lembut. "Akhirnya kita kembali."
Mereka berdua terbangun tepat sebelum matahari terbit, dan bersama-sama, mereka menatap pemandangan indah di depan mereka.
Matahari terbit dari Timur memperlihatkan pemandangan indah Akademi Brynhildr di kejauhan.
Jika mereka berdua bepergian sendiri, mereka akan membutuhkan waktu dua hingga tiga hari untuk kembali ke akademi, dan saat itu, mereka berdua akan sangat lelah karena perjalanan mereka, tanpa energi untuk mengagumi apa pun.
Namun, karena Grand Archmage Eastshire memutuskan untuk menemani mereka, mereka dapat beristirahat dengan baik dan tidak perlu khawatir tentang perjalanan panjang kembali ke rumah.
"Kita akan segera mendarat," kata Edmond sambil berdiri di belakang kedua remaja itu. "Aku juga akan tinggal di akademi selama beberapa hari karena aku perlu mendiskusikan sesuatu dengan Rinehart dan Barret.
"Juga, Ethan dan Nicole, aku akan meminta kalian berdua untuk menemaniku dalam ekspedisiku dalam beberapa minggu. Ini adalah bagian dari tugas kalian sebagai Ksatria Kehormatan."
"Bolehkah aku tidak pergi?" tanya Ethan. "Aku yakin Nicole akan cukup untuk menjadi pengawalmu, Tuan Edmond."
"Hei!" Nicole meninju bahu Ethan pelan. "Sebaiknya kau ikut juga."
Tuan Edmond terkekeh sebelum menggelengkan kepalanya.
"Seperti yang kukatakan, kau harus ikut," kata Edmond. "Ini adalah pelaksanaan tugas resmi pertamamu tahun ini. Jangan khawatir. Paling-paling, kau hanya perlu melakukan dua hingga tiga misi untuk Kerajaan setiap tahun. Semua biaya dan akomodasi juga akan ditanggung oleh Raja, jadi kau tidak perlu khawatir tentang tagihan."
"Benarkah?" Ethan tersenyum jahat.
Ia berencana untuk menghabiskan banyak uang dalam ekspedisi itu agar Raja dan Grand Archmage itu mempertimbangkan kembali untuk mengirimnya dalam misi untuk kerajaan lagi.
Mengetahui apa yang dipikirkan anak laki-laki itu, Edmond hanya tertawa.
Bahkan jika Ethan menghabiskan banyak uang, dia tidak percaya bahwa seorang remaja laki-laki akan mampu membuat Raja mengeluarkan banyak uang.
Tentu saja, dia akan menyesali kata-kata ini di masa depan. Namun untuk saat ini, dia membalas senyuman Ethan dengan senyuman puasnya sendiri, membuat Nicole menggelengkan kepalanya tak berdaya dan berkata "orang-orang" dengan suara pelan.
Beberapa menit kemudian, Kapal Terbang itu turun ke bagian utara akademi, tempat Patung Brynhildr berada.
Ethan dan Nicole juga memperhatikan dua sosok yang tampaknya sedang menunggu kedatangan mereka. Tentu saja, mereka tidak lain adalah Profesor Rinehart dan Profesor Barret, yang telah diberitahu sebelumnya tentang kedatangan mereka.
Begitu kapal mendarat, kedua remaja itu turun dan membungkuk hormat kepada kedua Profesor mereka.
"Apakah kalian berdua bersenang-senang?" Profesor Rinehart. "Kudengar Ethan pasti bersenang-senang."
Pemuda itu menggaruk pipinya dengan ringan karena malu karena dia tidak punya alasan untuk hal-hal yang dia lakukan saat berada di istana.
Nicole, di sisi lain, hanya tersenyum karena itu benar-benar pengalaman yang tak terlupakan dalam banyak hal.
"Baiklah. Bagaimana kalau kita pergi ke Ruang Makan saat masih pagi," kata Profesor Barret. "Ethan, Nicole, kalian dibebaskan dari semua kelas hari ini. Namun, jika kalian ingin pergi, kalian dianjurkan untuk melakukannya. Belajar itu penting."
""Baik, Profesor.""
Profesor Rinehart, Profesor Barret, dan Edmond memimpin jalan sambil mengobrol santai satu sama lain.
Ethan dan Nicole hanya beberapa langkah di belakang mereka, berjalan berdampingan.
"Aku yakin kekasihmu akan senang melihatmu kembali," kata Nicole dengan suara yang hanya bisa didengar Ethan.
"Aku juga senang aku kembali. Aku merindukan mereka," jawab Ethan.
"Apa kau masih tidak berbicara dengan Chloe?"
"..."
Ethan mendesah karena sepupunya adalah topik yang sensitif baginya.
Jika dia berhasil, dia akan menculik Nicole dari Rumah Jaeger dan memaksanya bicara dari hati ke hati di ranjang.
Sayangnya, dia tidak bisa melakukan itu, jadi dia hanya menghela napas, membuat Nicole merasa bersalah karena menanyakan pertanyaan ini.
"Bergembiralah. Dia tidak membencimu," komentar Nicole. "Aku sudah berbicara dengannya beberapa kali, dan dalam semua percakapan kami, dia selalu bertanya tentangmu. Demi Dewa, kalian berdua hanya perlu mendapatkan kamar untuk menyelesaikannya."
"Andai saja semudah itu," jawab Ethan dengan getir. "Pokoknya, jangan bahas ini lagi.""Baiklah." Nicole mengangguk tanda mengerti.
Saat mereka tiba di Ruang Makan, Ethan terkejut melihat Luna dan Lilian sudah ada di sana.
Saat mata mereka tertuju padanya, kedua gadis itu hampir berlari ke arahnya untuk memeluknya.
Namun, keduanya menahan diri dan tetap duduk.
Lilian, yang duduk di samping Luna, berdiri dari kursinya dan duduk di kursi di sebelahnya.
Kemudian, dia menepuk pelan kursi yang ditinggalkannya beberapa saat lalu sebagai undangan agar Ethan duduk di antara dia dan Luna.
Ethan merasa pengaturan ini sempurna, jadi dia tidak ragu untuk duduk di samping kedua kekasihnya, yang segera memegang tangannya di bawah meja secepat mungkin.
"Aku merindukanmu," bisik Luna di telinga Ethan.
"Aku juga merindukanmu," jawab Ethan.
Jika mereka tidak berada di depan para siswa akademi, Ethan pasti sudah mencium bibirnya.
Namun karena bukan itu masalahnya dan dia tidak ingin membuat keributan, dia menahan diri dan berbisik pelan, yang membuat Lilian cemberut di sampingnya.
"Aku juga merindukanmu, Lilian," bisik Ethan di telinga Lilian setelah obrolan singkatnya dengan Luna.
"Tidak sebanyak aku merindukanmu." Lilian tersenyum. "Apakah kau bersenang-senang di Istana Kerajaan?"
"Sedikit," jawab Ethan. "Aku akan menceritakannya padamu dan Luna setelah kelas."
Lilian mengangguk sebelum memotong sepotong kecil panekuk. Setelah itu, dia menyuapi Ethan, membuat George, yang juga duduk di Meja Rumah Dud, bersiul.
"Senang rasanya menjadi muda," kata George.
"Kau juga masih muda, George," jawab Henry. "Berhentilah bertingkah seperti orang tua."
George terkekeh dan melanjutkan sarapannya.
Ethan menyantap makanannya dengan gembira sebelum mengalihkan pandangannya ke meja Rumah Jaeger, tempat Lily dan Chloe berada.
Kedua wanita muda itu duduk bersebelahan dan mengobrol satu sama lain.
Mungkin Lily merasakan tatapan Ethan karena yang pertama melihat ke arahnya.
Tentu saja, Chloe juga melihat ke arah yang dituju Lily dan bertemu dengan mata Ethan.
Keduanya saling menatap sebentar, tetapi wanita muda itu mengalihkan pandangannya terlebih dahulu dan terus makan.
Lily, di sisi lain, mengedipkan mata pada Ethan, membuat Ethan tersenyum.
Emma, yang menyaksikan semua ini dari samping, makan dengan tenang.
Namun, dia juga senang bahwa Masternya akhirnya kembali ke akademi.
Dia merasa sangat kesepian saat dia pergi, yang membuatnya menyadari bahwa Ethan sekarang telah menjadi bagian yang lebih besar dalam hidupnya, lebih dari yang dia akui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...