Chapter 520: Kau Benar-Benar Berpikir Kau Orang Hebat Ya?

4 1 0
                                    

Tangan Air raksasa menampar para Penyihir, membuat mereka semua terbang ke arah yang berbeda.

Ethan mengabaikan yang lain dan terbang ke arah tempat Constantine terlempar karena serangannya.

Dia punya firasat bahwa sepupu Nicole-lah yang menghasut yang lain untuk menyerang para Peri, jadi dia memutuskan untuk menghadapinya secara pribadi terlebih dahulu.

Ethan memanggil Tangan Raksasa lain dan menampar remaja laki-laki itu ke bawah, membuat yang terakhir jatuh ke rawa.

Namun, Constantine berhasil bereaksi tepat waktu dengan menggunakan sihir gravitasinya, membuat dirinya tergelincir di permukaan air, menyebarkan kekuatan serangan Ethan.

Namun, tubuhnya masih sakit karena kepadatan Tangan Air raksasa itu sangat kuat.

Jika bukan karena fakta bahwa dia mengenakan jubah pelindung dan armor mithril di bawahnya, dia mungkin sudah mematahkan satu atau dua tulang setelah menerima tamparan air Ethan berturut-turut.

Tanpa memberinya waktu untuk pulih, Ethan tidak menyerah dan membuat paku air, berencana untuk melepaskannya dan melukai bajingan licin yang mencoba membunuhnya.

Namun, Constantine bukanlah penyihir biasa.

Dia juga memperoleh Warisan Domain Gravitasi, yang mendorongnya ke statusnya saat ini sebagai salah satu kandidat teratas untuk menjadi pewaris Keluarga Asta berikutnya.

Dengan menggunakan kekuatan Gravitasi, dia membuat dirinya seringan bulu, menentang hukum gravitasi dan membuat dirinya melayang di udara, mencegah Paku Air mencapainya.

"Cukup!" teriak Constantine sambil mengarahkan tongkat sihirnya ke Ethan. "Gravitas Gladii!"

Lusinan pedang hitam muncul di sekitarnya dan melesat ke arah Ethan.

Dia awalnya berencana untuk mengusir mereka dengan Sea God's Tridentnya, tetapi Sebastian dan Separuh Dirinya memperingatkannya pada saat yang sama.

'Jangan biarkan mereka mengenaimu!' ​​teriak Sebastian.

'Jangan membuat kontak dengan mereka!' perintah Separuh Diri Ethan. 'Menghindar!'

Ethan, yang memercayai mereka berdua terutama saat dibutuhkan, mengubah rencananya dan mengambil tindakan mengelak.

Namun, ia menggunakan Tangan-tangan Air raksasa untuk melawan Pedang-pedang Hitam itu agar mereka tidak mengincarnya.

Saat Pedang-pedang Hitam itu mengenai Tangan-tangan Air, mereka langsung jatuh ke tanah seolah-olah tiba-tiba menjadi seratus kali lebih berat.

Melihat apa yang terjadi pada Tangan-tangan Air itu, Ethan langsung menyadari bahwa jika ia menghalangi atau menangkis pedang hitam itu, sifat gravitasi mereka akan menempel padanya, membuatnya jatuh ke tanah juga.

Ada lusinan pedang lain yang terbang ke arahnya, tetapi Ethan tidak terlalu khawatir tentang mereka.

Sebagai gantinya, ia memanggil Areadbhair dan memerintahkannya untuk menyerang.

"Ibar!"

Begitu perintah diberikan, tombak itu diselimuti api biru dan terbang ke arah Constantine, dengan mulus menghindari Pedang-pedang Hitam yang dilepaskan remaja laki-laki itu untuk mencegatnya.

Karena konsentrasinya terganggu, pedang-pedang hitam yang terbang ke arah Ethan melesat melewatinya tanpa membahayakan, tidak lagi dikendalikan oleh kemauan Constantine.

Areadbhair, yang berhasil menutup celah, gagal mengenai sasarannya di detik terakhir karena Constantine tiba-tiba membuat tubuhnya berat, membuatnya jatuh ke tanah.

Tepat sebelum mendarat, dia melambaikan tongkat sihirnya ke atas, membuat air dan lumpur beterbangan ke arah Ethan.

Awalnya, dia membuat pedang-pedang itu lebih ringan, membuatnya terangkat. Detik berikutnya, dia membuat pedang-pedang itu beterbangan ke arah Ethan, meningkatkan kecepatannya dan mengeraskannya seperti peluru.

Ethan, yang siap menghadapi segala jenis serangan balik, memanggil pilar air di depannya, menyerap proyektil-proyektil yang dapat dengan mudah membunuh orang biasa.


'Anak ini benar-benar terbiasa membunuh,' komentar Sebastian. 'Dia tidak ragu menggunakan serangan yang dapat mengakhiri hidup orang lain.'

Separuh Diri Ethan mengangguk, setuju sepenuh hati dengan Sebastian.

Ada orang yang membunuh untuk olahraga dan kesenangan, tetapi ada juga yang seperti Ethan, yang hanya membunuh jika memang tidak bisa dihindari.

Constantine adalah tipe yang pertama, tidak keberatan membunuh siapa pun yang menghalangi jalan mereka.

Mereka tidak merasa bersalah atau menyesal karena, bagi mereka, apa yang mereka lakukan adalah untuk keuntungan mereka sendiri.

Selama itu bisa meningkatkan kedudukan mereka atau membuat mereka merasa senang, mereka akan melakukannya, bahkan menikmati proses mengakhiri hidup orang lain.

'Kekuatan Gravitasi. Dasar bocah yang mengerikan,' Sebastian menyipitkan matanya. 'Ini sudah menjadi Warisan Tingkat Epik. Untungnya, dia masih belum sepenuhnya menguasai kekuatannya.'

'Itulah sebabnya kita harus menghabisinya di sini sebelum dia bisa melakukannya,' Separuh Diri Ethan berkata. 'Jangan ragu, Ethan. Orang ini hanya akan membunuh lebih banyak orang tak bersalah jika kau membiarkannya hidup.'

Ethan mengangguk mengerti saat dia sekali lagi memerintahkan Areadbhair untuk menyerang.

Tiba-tiba, tatapan Ethan dan Constantine bertemu sesaat, memungkinkan Ethan melihat seringai di wajah lawannya.

"Gravity Domain!"

Tiba-tiba, sekeliling Ethan menjadi gelap gulita saat dia ditelan dalam kubah Kegelapan yang hitam legam.

Beberapa detik kemudian, dia merasakan beban yang sangat berat menghantam tubuhnya, menjepitnya ke tanah.

Tawa gila Constantine bergema di dalam Kubah Kegelapan, bergema di seluruh dindingnya.

"Ada apa, Tuan Ksatria Kehormatan?" Constantine bertanya sambil mencibir. "Ke mana perginya keberanianmu sebelumnya? Kau benar-benar mengira dirimu orang hebat, ya?"

Remaja laki-laki dengan rambut pirang pendek dan mata abu-abu berjalan santai ke arah Ethan seolah-olah dia sedang berjalan-jalan di taman untuk mengagumi bunga.

Senyum sinis yang terpampang di wajahnya melebar karena orang yang tergeletak di tanah di depannya adalah ikan yang sangat besar di Dunia Sihir.

Ethan Gremory, orang yang mampu memanggil Resonansi Parsial dan telah membantu mempertahankan sebuah kota dari Serangan Dungeon.

Terus terang, Constantine tidak terlalu terkesan dengan pencapaian Ethan, berpikir bahwa jika dia ada di sana, dia akan dengan mudah mempertahankan kota dari Monster Dungeon.

Bagaimana dengan Resonansi Parsialnya? Bagaimana dengan itu?

Bahkan Penyihir yang kuat tidak punya pilihan selain menundukkan kepala mereka di hadapan gravitasi.

"Ada apa, Tuan Gremory?" Constantine berjongkok sambil menatap Ethan dengan ejekan. "Bagaimana rasanya dihancurkan oleh gravitasi dunia yang enam kali lebih kuat? Aku heran kau masih sadar saat ini."

Ethan, yang matanya bersinar keemasan, menatap ekspresi puas di wajah Constantine.

Remaja laki-laki itu sudah mengira bahwa ia berada di atas angin dan bahwa hidup atau mati Ethan berada di tangannya.

Namun, itu sama sekali tidak terjadi.

Padahal, Ethan menunggu pemuda itu mendekatinya agar ia bisa menggunakan salah satu kartu as yang disembunyikannya.

Ia bahkan tertawa dalam hati karena, saat Constantine menyadari apa yang menimpanya, sudah terlambat baginya untuk melakukan apa pun.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang