Hari Pesta Dansa akhirnya tiba.
Ethan dan Nicole sama-sama mengenakan pakaian upacara seorang Ksatria, yang telah dipersiapkan untuk mereka sebelumnya.
Keduanya tampak sangat cocok mengenakannya, terutama Nicole, yang memancarkan aura Ksatria Sihir sejati.
Sebastian dan belahan jiwa Ethan bersiul ketika melihatnya dan bahkan mengacungkan jempol kepada wanita muda yang cantik itu.
"Sayang sekali Ethan hanya berencana untuk memiliki lima istri dan satu selir," komentar Sebastian.
"Yah, kita masih belum yakin siapa yang terakhir," komentar belahan jiwa Ethan. "Tapi sekali lagi, Illumina mungkin mendengar kita, jadi sebaiknya kita lupakan topik ini selagi masih bisa."
Sebastian mengangguk. "Setuju."
Ethan berpura-pura tidak mendengar komentar kedua makhluk di dalam Laut Kesadarannya dan berjalan berdampingan dengan Nicole.
Mereka menunggu nama mereka dipanggil sebelum memasuki Aula Acara, yang akan berlangsung beberapa menit lagi.
"Gugup?" Ethan bertanya pada Nicole, yang terdiam sejak mereka berdua meninggalkan kamar.
Biasanya, Nicole akan memulai percakapan dan bahkan sedikit menggoda Ethan seperti biasa, jadi kebisuannya sekarang membuatnya merasa ada yang salah dengannya.
"Aku tidak gugup," jawab Nicole tanpa melirik ke arah Ethan. "Aku hanya mempersiapkan diri secara mental untuk menerima Gelar Bangsawanku, yang memang pantas aku dapatkan."
Ethan tahu bahwa wanita muda itu tidak mengatakan yang sebenarnya, tetapi karena dia tidak ingin mengganggunya, dia memutuskan untuk tetap diam juga.
Lima menit kemudian, Mary dan Sue muncul di samping mereka dan mengingatkan mereka bahwa Tuan Edmond akan segera memanggil nama mereka.
Menit-menit berlalu dengan cepat, dan mereka mendengar kata-kata Grand Archmage itu menyebar ke seluruh aula acara.
"Hadirin sekalian, sudah waktunya bagi semua orang untuk melihat dan bertemu dengan tamu kehormatan kita," kata Edmond. "Silakan sambut, Nicole Asta dan Ethan Gremory!"
Tepuk tangan bergema di sekitarnya setelah Grand Archmage itu mengumumkan kedatangan dua Ksatria Kehormatan baru dari Kerajaan mereka.
Nicole, yang hendak melangkah maju, berhenti ketika dia merasakan Ethan memegang tangannya.
"Aku di sini," kata Ethan sambil melangkah maju, memegang tangan Nicole dengan erat dan menatapnya. "Kau tidak sendirian."
Nicole melirik tangan yang memegang tangannya sebelum mengalihkan pandangannya ke pemuda tampan itu, yang memiliki senyum meyakinkan di wajahnya.
"Oke," jawab Nicole sebelum melangkah maju.
Ketika mereka muncul di puncak tangga, Ratu Evane dan Putri Eva sama-sama mengangkat alis mereka ketika mereka melihat kedua remaja itu berjalan menuruni tangga, bergandengan tangan.
Tentu saja, tamu-tamu lain juga merasa terkejut, tetapi untuk beberapa alasan, mereka tidak merasa aneh.
Ethan sangat tampan, dan Nicole adalah wanita muda yang cantik.
Mereka berdua menuruni tangga berdampingan adalah pemandangan yang seindah lukisan.
Beberapa Bangsawan bahkan berpikir bahwa mereka sangat cocok satu sama lain, sementara segelintir berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang ditakdirkan di surga.
Orang-orang suka melihat hal-hal yang indah, dan kedua remaja itu tidak kekurangan dalam hal ketampanan.
Saat mereka tiba di dasar tangga, Ethan dengan enggan melepaskan tangan Nicole saat mereka berdua membungkuk ke arah Raja, Ratu, dan Grand Archmage dari Eastshire.
"Nicole Asta dan Ethan Gremory, silakan berlutut," kata Raja Austen, dan kedua remaja itu berlutut di depannya.
Raja kemudian mengulurkan tangan ke arah pedang seremonial yang dipersembahkan kepadanya oleh Grand Archmage-nya dan memegangnya erat-erat dengan kedua tangan.
"Ketahuilah semua orang bahwa aku, Austen Whitehall, bermaksud untuk mengangkat Nicole Asta dan Ethan Gremory, berdasarkan kehormatan, kesetiaan, keberanian, dan keterampilan mereka dalam berperang, ke pangkat tinggi sebagai ksatria."
Raja Austen kemudian menurunkan pedangnya dan meletakkannya di bahu kanan Ethan.
"Apakah kau bersumpah dan mengakuiku sebagai rajamu yang sah?" tanya Raja Austen.
"Aku bersumpah," jawab Ethan.
Raja Austen mengangkat pedangnya, dan kali ini, ia menurunkannya untuk diletakkan di bahu kanan Nicole.
"Apakah kau juga bersumpah setia kepadaku, untuk membela dan menaatiku sampai aku turun takhta atau kematian menjemputmu?""Aku bersumpah," jawab Nicole.
Raja Austen mengangkat pedangnya dan menepuk bahu kiri Nicole dan Ethan dengan ringan secara berurutan saat ia mengucapkan sumpahnya sendiri untuk kedua rakyatnya yang setia.
"Dan aku, untuk bagianku, bersumpah untuk membela dan menghormati Nona Nicole Asta dan Tuan Ethan Gremory sebagaimana layaknya seorang kesatria sejati," kata Raja Austen.
"Dengan kekuatan yang dilimpahkan kepadaku, sebagai Raja Kerajaan ini, dan oleh semua saksi di sini, aku mengangkat kalian, Nona Nicole Asta, dan Tuan Ethan Gremory. Bangkitlah, dan biarkan Eastshire melihat kemuliaan kalian!"
Ethan dan Nicole berdiri pada saat yang sama dan menundukkan kepala mereka dengan hormat kepada Raja Austen.
Raja mengangguk dan mengulurkan tangan untuk mengambil pedang dari Ratunya, yang kemudian ia berikan kepada Nicole.
"Pedang ini melambangkan otoritas Ksatria Kerajaan ini, jadi gunakanlah dengan baik untuk melayani dan melindungi rakyatnya," kata Raja Austen.
"Terima kasih, Yang Mulia." Nicole menerima pedang yang diberikan kepadanya dengan anggun. "Aku bersumpah untuk melindungi kerajaan ini dengan setiap tetes darahku."
Raja Austen tersenyum sebelum mengulurkan tangan untuk mengambil pedang yang dipegang Putri Evangeline.
"Pedang ini melambangkan otoritas Ksatria Kerajaan ini, jadi gunakanlah dengan baik untuk melayani dan melindungi rakyatnya," Raja Austen mengulangi apa yang telah dikatakannya sebelumnya.
"Terima kasih, Yang Mulia," Ethan membungkuk dan menerima pedang itu. "Tetapi akan lebih baik jika kau memberiku tombak sebagai gantinya."
Keheningan yang memekakkan telinga turun ke Aula Acara sebelum dipecahkan oleh tawa Raja Austen.
"Bagus!" Raja Austen menepuk bahu Ethan dua kali. "Kerajaan kami membutuhkan pemuda pemberani sepertimu. Tombak yang kau inginkan, tombak yang akan kau dapatkan. Tetapi tolong jaga baik-baik pedang itu. Bagaimanapun juga, itu adalah pedang yang melambangkan para ksatria kerajaan ini."
Ethan mengangguk dan memegang pedang itu dengan kuat di tangannya.
Tiba-tiba, dia melihat sesuatu dari sudut penglihatannya, membuatnya mengangkat kepalanya ke arah tangga.
Di sana, dia melihat wanita muda, yang sebelumnya muncul di taman dan telah memotong Naga Airnya menjadi dua.
Ada senyum tipis yang terlihat di wajah malaikatnya saat dia bertemu pandang dengan Ethan.
Namun, sesaat kemudian, dia menghilang seolah-olah dia tidak pernah ada di sana sejak awal.
Raja Austen dan Edmond sama-sama melirik ke arah Ethan.
Namun, mereka tidak berhasil melihat Pelindung Istana Kerajaan, yang datang untuk menyaksikan upacara penobatan ksatria, membuat Ethan merasa seolah-olah dia ada di sana untuk memastikan bahwa dia tidak akan lari dari pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...