Saat Nicole dan Darran memulai pertarungan mereka, Ethan berdiri di samping untuk menghormati pernyataan Nicole untuk melawan Naga Es Tua itu sendirian.
Meskipun khawatir, dia memutuskan untuk menghormati keputusan Nicole.
Namun, itu tidak berarti dia akan berdiam diri jika nyawa Nicole dalam bahaya. Ethan lebih suka mengingkari janjinya daripada melihat teman dekatnya tewas di depannya.
Saat pertarungan mereka dimulai, keduanya melepaskan Sihir Es mereka satu sama lain.
Ethan mengira Nicole akan kewalahan dalam pertarungan elemen karena dia menggunakan Sihir Es melawan Naga Es.
Namun, tidak butuh waktu lama sebelum dia menyadari bahwa dia tidak perlu khawatir tentang hal itu. Mantra Nicole setara dengan Darran, dan setiap kali es mereka saling bertabrakan, mereka akan pecah menjadi hujan pecahan es.
'Kau tahu, menurutku sangat aneh bahwa Nicole menggunakan Sihir Es padahal spesialisasinya adalah Api dan Air,' komentar Sebastian sambil menyaksikan pertarungan dari samping. 'Mungkin ada makna yang lebih dalam dari ini? Karena Mantra Esnya setara dengan Naga Es, itu berarti kekuatan di baliknya tidak lemah.'
'Mungkin dia menderita semacam kondisi—kondisi yang jika dia tidak menggunakan Sihir Es, dia akan berubah menjadi patung es atau semacamnya?' komentar Separuh Diri Ethan, yang membuat Ethan dan Sebastian melotot padanya.
Separuh Diri Ethan hanya mengangkat bahu dan terus menonton pertarungan. Bagaimanapun, dia hanya mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.
Setelah beberapa menit, jelas bahwa tak satu pun dari mereka mampu menembus pertahanan satu sama lain menggunakan Sihir Es.
Mungkin merasakan hal ini, Darran melepaskan Napas Naga, membuat Ethan berdiri siap.
Namun saat dia hendak ikut campur, Sebastian dan Separuh Dirinya menghentikannya.
""Tunggu!""
Keduanya berteriak bersamaan, membuat Ethan menghentikan apa pun yang hendak dia lakukan.
Saat warna mata Nicole berubah menjadi merah tua, keduanya langsung merasakan kekuatan Warisan, membuat mata mereka terbelalak kaget.
"Glacies Agrum."
Kata Nicole dengan senyum jahat terpampang di wajahnya.
Tornado es berputar di sekelilingnya dan meluas ke luar, berubah menjadi badai, yang mendorong Ethan menjauh dari medan perang.
Beberapa detik kemudian, tornado itu menghilang, memungkinkan Ethan dan Naga Es lainnya untuk melihat medan perang sekali lagi.
Namun, yang mengejutkan mereka, Nicole dan Darran tidak terlihat di mana pun.
'Apakah dia baru saja menggunakan Domain?' Ethan bertanya.
Dia memiliki kemampuan yang sama, jadi ini adalah satu-satunya penjelasan yang dapat dipikirkannya.
'Ya,' jawab Sebastian. 'Sayang sekali karena aku ingin melihat kekuatan seperti apa yang dimilikinya.'
'Aku punya firasat bahwa kita akan segera mengetahui jawabannya,' komentar Separuh Diri Ethan.
Seolah menunggunya selesai mengucapkan kata-kata itu, sebuah balok es raksasa tiba-tiba muncul entah dari mana dan menghantam tanah, membuat salju beterbangan ke segala arah.
Ketika salju mencair, mereka semua melihat Naga Es Tua itu terperangkap dalam es, membuat Ethan, Sebastian, dan belahan jiwanya menatapnya dengan tak percaya.
Mereka bukan satu-satunya yang terkejut dengan hasil pertempuran itu. Naga Es lainnya juga tidak percaya bahwa pemimpin mereka benar-benar terperangkap dalam Es. Pemandangan seperti itu sama sekali tidak pernah terdengar dan secara teori mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...