Chapter 553: Sisik Terbalik Iblis Besar [Part 1]

3 1 0
                                    

"Apa kau yakin kita butuh orang sebanyak ini hanya untuk menculik seorang lelaki tua dan seorang wanita tua yang bahkan tidak punya kekuatan sihir?" Seorang lelaki kurus dengan mata tajam bertanya. "Ini berlebihan, bukan?"

"Aku setuju," seorang lelaki gemuk menjawab. "Sepuluh penyihir untuk menangkap dua Ordinarius terlalu banyak. Mereka bahkan tidak bisa menggunakan sihir."

"Berhenti mengoceh," seorang lelaki paruh baya memerintah. "Perintah adalah perintah. Apa kau tidak mendengar siapa orang-orang ini? Mereka adalah orang-orang yang mengangkat seorang Ksatria Kehormatan yang kepalanya menjadi terlalu besar setelah mendapatkan gelarnya."

"Benar," seorang penyihir berusia awal tiga puluhan setuju. "Tetap saja, Warisan Epik? Warisan seorang Colossi? Bahkan aku akan tergoda untuk mengambilnya sendiri. Aku tidak menyalahkan anak itu karena ambisius. Tapi, itu hanya nasib buruknya sehingga dia mengacak-acak begitu banyak orang."

Para Penyihir lain yang dikirim untuk menangkap Kakek-Nenek Ethan menganggukkan kepala tanda setuju.

"Mari kita selesaikan ini dengan cepat," kata pria paruh baya itu. "Jangan gunakan kekerasan yang tidak perlu. Kalian mungkin akan membunuh mereka secara tidak sengaja. Gunakan mantra yang melumpuhkan saja. Jangan, dalam keadaan apa pun, menggunakan mantra lain. Apakah aku sudah menjelaskannya dengan jelas?"

"Ya, Pak!""

Saat itu sudah lewat pukul sepuluh malam, dan semua lampu di rumah pertanian itu dimatikan.

Mereka telah memastikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar kecuali Kakek-Nenek Ethan, jadi mereka memutuskan untuk menyerang.

Mereka dengan cekatan merapal mantra pembungkaman di sekeliling mereka, serta penghalang ilusi untuk mencegah siapa pun melihat apa yang akan mereka lakukan. Ini bukan pertama kalinya para Penyihir ini melakukan hal seperti itu, dan itu terlihat jelas.

Mereka sebenarnya adalah kelompok tentara bayaran, yang terdiri dari sepuluh Penyihir dan sepuluh Prajurit, yang dikenal dengan nama Pale Veil.

Meskipun tahu bahwa mereka hanya akan berhadapan dengan dua orang tua, mereka tidak menurunkan kewaspadaan mereka dan tetap bersikap profesional.

Salah satu Penyihir menggunakan sapu terbang untuk melayang di samping jendela Kamar Tidur Utama, tempat pasangan tua itu tidur, dan membukanya.

Namun begitu jendela dibuka, sebuah sandal terbang mengenai kepala Penyihir itu, membuatnya mengerang kesakitan.

Namun, itu tidak berakhir di sana.

"Apa kau benar-benar berpikir bahwa kami akan membiarkan kalian, orang-orang bodoh, menggunakan kami untuk menyakiti cucu kami?" kata Agnes sambil melompat keluar jendela dengan sandal lain di tangannya. "Tidak mungkin!"

Sebuah retakan menggema di sekitarnya saat senjata pilihan Agnes menghantam rahang Penyihir yang telah dipukulnya di kepala, membuat mata Penyihir itu terbelalak.

Hal ini membuatnya kehilangan kendali atas sapu terbangnya, yang perlahan turun ke tanah.

Agnes telah meraih gagang sapu, hingga kakinya mendarat di tanah.

"Kemari!" Agnes meraung. "Aku akan menerbangkan kalian semua!"

Wanita tua itu mengeluarkan sesuatu dari roknya, yang tidak lain adalah tongkat berduri yang ia gunakan sebagai senjata rahasia.

Para Penyihir yang telah melihatnya melakukan hal seperti itu menatapnya dengan aneh. Menarik sesuatu dari tempat itu sungguh tidak terduga.

"Tidak ada yang berubah," kata pria paruh baya itu. "Setrum dia!"

"""Impediendum!"""

Sembilan mantra terbang serempak, mengarah ke Agnes, tetapi wanita tua itu hanya mencibir saat ia menghindari semuanya seolah-olah ia adalah seorang akrobat remaja, membuat pria paruh baya itu menyipitkan matanya.

Agnes langsung menuju ke arah Penyihir yang paling dekat dengan lokasinya, sambil menghindari mantra lain yang diarahkan ke arahnya dengan kecepatan dan ketangkasan yang luar biasa.

Saat Penyihir yang dipilih berada dalam jangkauan, Agnes menarik lengannya untuk bersiap menyerang.

"Dasar wanita tua, tahu diri!" salah satu Penyihir berteriak saat dia membaca mantra yang tidak disetujui oleh pria paruh baya itu.

"Ventus Tempestas!"

Hembusan angin kencang meledak dari ujung tongkat Penyihir itu, menerbangkan Agnes ke arah rumah.

"Bodoh!" teriak pria paruh baya itu saat dia hendak membaca mantra untuk mencegah wanita tua itu menghantam dinding batu rumah mereka.

Ketika Agnes hanya beberapa meter jauhnya, seseorang menangkapnya di udara dan menahannya agar tidak jatuh.

Suara sesuatu yang retak menyebar samar-samar di malam hari, membuat wajah Wanita Tua itu memucat.

"Benjamin!" Agnes menatap suaminya dengan khawatir setelah melihat bahwa dialah yang menangkapnya.

Sayangnya, momentumnya terlalu kuat, dan punggung lelaki tua itu tak pelak lagi menghantam dinding rumah mereka sebelum jatuh ke tanah.

"Aku baik-baik saja," kata Benjamin sambil darah merembes di sudut bibirnya. "Apakah berat badanmu bertambah, Agnes? Berat badanmu jauh lebih berat dari yang kuingat."

"Dasar bodoh!" Agnes memeluk suaminya erat-erat. "Sudah kubilang untuk tetap di dalam rumah. Bahkan jika aku menabrak dinding itu, aku tidak akan terluka!"

"Haha, maaf," jawab Benjamin. "Bahkan jika apa yang kau katakan itu benar, aku tidak bisa menahan diri, tahu? Melihat istriku diganggu membuatku ingin bertindak sebagai pahlawan kali ini saja."

"Berhenti bicara," Agnes meraba-raba kantong ajaibnya untuk mencari ramuan. "Aku akan mengobatimu."

Pria paruh baya itu melotot ke arah penyihir itu, tetapi penyihir itu hanya mendengus.

"Jika mereka tidak ingin terluka, mereka seharusnya datang dengan damai," kata Penyihir itu. "Itu hukuman yang setimpal bagi mereka."

Pria paruh baya itu mendesah dan menggelengkan kepalanya tanpa daya. "Bantu orang tua itu. Rawat lukanya. Majikan kita menginginkan mereka hidup-hidup. Jika dia mati sebelum kita menyerahkan mereka, gaji kita akan dipotong."

Dua Penyihir berjalan ke arah Agnes, ditemani oleh empat prajurit.

"Nyonya tua, jangan tersinggung," kata salah satu Penyihir. "Ini hanya urusan bisnis. Jadi, izinkan kami memeriksa suamimu. Jangan khawatir, kami tidak akan membiarkannya mati sampai kami menyerahkanmu kepada pe--"

Penyihir yang berbicara sebelumnya tiba-tiba jatuh terduduk di tanah dengan kepala lebih dulu, mengejutkan rekan-rekannya.

"Hei! Apa yang terjadi padamu?!" Penyihir lainnya mendekati rekannya untuk memeriksa apa yang salah dengannya.

Dia tidak melihat luka apa pun di tubuh rekannya sampai sesuatu yang gelap keluar dari kepala pria itu.

Penyihir itu tidak ragu untuk mengusap cairan gelap itu untuk melihatnya lebih jelas.

"Darah?" gumam Penyihir itu.

Namun sebelum dia sempat mengatakan apa pun kepada rekan-rekannya, dia pun jatuh terduduk di tanah.

Keempat Prajurit yang menemani mereka berdua mengerang kesakitan sebelum akhirnya mereka semua jatuh satu per satu, membuat anggota Pale Veil yang tersisa mengamati sekeliling mereka untuk mencari penyerang mereka.

"Maaf, Ibu. Aku terlambat."

Suara yang dalam dan menyeramkan menyebar di sekitarnya, membuat Agnes mengangkat kepalanya untuk melihat orang yang berjalan ke arahnya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang