Chapter 570: Orang Yang Membantai Monster [Part 2]

5 1 0
                                    

"Senang bertemu denganmu di sini, Oscar," kata Profesor Barret sambil melirik ke kejauhan tempat Patriark Keluarga Asta berdiri. "Sepertinya kau membawa Edmond bersamamu."

"Ayah, Conall, Lyall, apa yang kalian bertiga lakukan di sini?" Ethan, yang berdiri di samping Profesor Barret, bertanya kepada anggota keluarga Lily yang juga berada di tempat kejadian bersama mereka.

"Kami hanya mengikuti jejak ular, itu saja," Seff mengangkat bahu saat tatapannya tertuju pada tubuh Aspis. "Aku paling benci ular."

"Apakah kau menggunakan sihir pelacak padaku saat kita bertarung?" Samara bertanya pada Oscar, yang telah ia lawan beberapa minggu lalu.

"Itu hanya sihir tingkat dasar yang bisa digunakan siapa saja," jawab Oscar. "Apakah kau benar-benar berpikir bahwa kau bisa menghancurkan kantorku tanpa membayar upeti?"

"Ethan, apa yang kau lakukan di sini?" Lyall, yang tidak ragu untuk memeluk pemuda itu, bertanya dengan senyum cerah di wajahnya. "Jangan bilang kalau kau mencium aroma tubuhku dan mengikutiku sampai ke sini?"

"Tentu saja tidak," jawab Ethan sambil menyingkirkan tangan Lyall yang memegang tubuhnya. "Sekarang bukan saatnya untuk ini, Lyall. Kita harus berurusan dengan orang-orang ini terlebih dahulu."

Lyall mengangguk. "Kau benar. Bagaimana kita bisa berkencan jika ada pihak ketiga di sekitar sini?"

Semua orang Fomorian menatap Ethan karena mereka mengenali namanya sebagai orang yang berhasil mewarisi Warisan Ratu Celestia.

"Sepertinya ini hari keberuntungan kita," kata Samara manis. "Orang yang aku cari ada di sini."

"Pastikan untuk tidak langsung membunuhnya," kata Harial sebelum menjilati bibirnya. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya Manusia dengan Warisan Epik."

"Kalian semua berani mencoba menghadapi kami dengan hanya tujuh orang dari kalian," ejek Aspis. "Tapi karena kalian semua ingin mati, kami akan mengabulkan keinginan kalian."

Fannar, yang tidak mengatakan apa pun dari awal hingga akhir, mengangguk pada rekan-rekannya.

Seolah menunggu saat itu, keempat Fomorian itu menghantamkan telapak tangan mereka ke tanah di depan mereka secara bersamaan.

"""Domain Penghancur!"""

Segera, lingkungan sekitar mereka berubah menjadi dataran gelap yang dipenuhi tulang-tulang monster yang tak terhitung jumlahnya.

Burung nasar raksasa yang tak terhitung jumlahnya mengitari langit dan menatap tamu-tamu mereka dengan mata merah.

"Aku ingin berurusan dengan wanita itu, tetapi akan lebih baik jika aku menangani pria berambut hijau itu," kata Oscar. "Dengan begitu, aku bisa membakarnya hingga garing."

"Aku akan berurusan dengan Iblis Bertanduk Putih." Tuan Edmond mengusap dagunya. "Itulah yang ingin kukatakan, tetapi kurasa kau lebih cocok melawannya, Barret."

"Aku setuju." Profesor Barret mengangguk.

"Conall, Lyall, kalian yang berurusan dengan ular itu," perintah Seff. "Jika kalian bahkan tidak bisa mengalahkan si lemah itu, kalian berdua akan dilarang meninggalkan rumah kita selama setengah tahun."

"Sial!" Lyall mengumpat keras. "Kakak, apa pun yang terjadi, kita harus mengalahkan ular itu. Bagaimana mungkin aku bisa membuat Ethan pingsan dan memakannya jika aku tidak diizinkan meninggalkan rumah?!"

Conall tidak mengatakan apa-apa dan hanya berubah menjadi bentuk Werewolf. Dia sudah lama ingin tahu seperti apa bertarung melawan Fomorian, dan ini adalah kesempatan yang sempurna untuk melakukannya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang