"Jadi, kau ingin menyakiti orang yang telah kuberikan Warisanku, ya?" Ratu Celestia mencibir. "Sepertinya kalian para Kerdil telah lupa bagaimana Raja Tertinggi kalian memohon belas kasihan dan pengampunanku saat itu."
"Mungkin aku harus mengunjungi Khaled Bor dan menenggelamkan ras kalian dari dalam ke luar. Mungkin memaafkan kalian semua saat itu adalah sebuah kesalahan."
Ratu Peri itu menjentikkan jarinya, dan semua Dwarf yang hadir di tempat kejadian mendapati diri mereka terperangkap di dalam gelembung air.
Mereka semua mulai berjuang karena mereka tidak dapat bernapas, membuat semua orang di tempat terbuka itu menjadi pucat.
"Siapa pun yang mengancam Ethan akan menjadi musuhku, terlepas dari apakah mereka Manusia, Dwarf, Elf, Peri, dan Beastkin," kata Ratu Celestia dengan nada dingin. "Kurasa kalian semua telah menjalani kehidupan yang sangat damai sehingga kalian lupa bahwa aku adalah salah satu Colossi, ya?
"Tidak bagus. Aku harus meluruskan kesalahpahaman ini sekarang juga agar kalian semua mengerti bahwa kalian manusia biasa tidak boleh menyinggung mereka yang tidak seharusnya kalian ganggu."
Degel, yang wajahnya menjadi sangat pucat karena kekurangan udara, berusaha menahan napas selama yang dia bisa.
Jika dia tahu bahwa Ratu Peri Air dapat meninggalkan Wilayahnya kapan saja dia mau, dia tidak akan mengatakan hal-hal yang dia katakan sebelumnya.
"Ratu Celestia, tolong maafkan mereka," Klon Ethan mencoba membicarakan hal-hal dengan Ratu Peri Air. "Tolong, lakukan itu untukku."
Separuh Diri Ethan tidak peduli bahkan jika para Dwarf mati, tetapi membiarkannya terjadi akan menciptakan lebih banyak komplikasi di masa depan.
Akan lebih baik untuk membuat mereka berhutang budi kepada Ethan, yang akan meredakan situasi saat ini.
Ratu Celestia tahu bahwa orang yang berbicara kepadanya hanyalah klon, tetapi dia tetap menjentikkan jarinya untuk melepaskan para Dwarf, yang semuanya jatuh ke tanah, terengah-engah dan basah kuyup dengan air.
"Tidak akan ada waktu berikutnya, Dwarf," kata Ratu Celestia dingin. "Kau beruntung kali ini karena orang pilihanku baik hati. Sekarang, mengapa kau tidak berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan nyawamu?"
"T-Terima kasih," kata Degel segera setelah ia kembali tenang. "Aku minta maaf atas ledakan amarahku sebelumnya."
Klon Ethan mengangguk. Namun, sudut bibirnya melengkung membentuk seringai saat ia menatap Constantine, yang wajahnya seputih lilin.
"Meskipun aku memaafkan Dwarf, aku tidak bisa memaafkannya," kata Klon Ethan sambil menunjuk Constantine. "Ia harus membayar atas kejahatan yang dilakukannya di dalam Domain Warisan."
Awalnya, Separuh Diri Ethan berencana untuk membiarkan Ethan berurusan dengan Constantine. Namun karena Ratu Celestia sudah ada di sini, ia mungkin sebaiknya berurusan dengan bocah nakal yang menyusahkan ini selagi mereka masih bisa.
"Benar," mata Ratu Celestia bersinar dengan kekuatan. "Orang ini telah membunuh rakyatku."
Constantine, yang merasa bahwa ia tidak akan pernah bisa melakukan apa pun lagi jika ia tidak melakukan apa pun sekarang, segera mengaktifkan Gravity Domainnya.
Namun sebelum Domainnya terwujud, ia melihat tangan kanannya, yang memegang tongkat sihirnya, jatuh ke tanah di depannya.
Namun, bukan hanya tangan kanannya. Tangan kirinya juga jatuh ke tanah, membuat beberapa wanita berteriak ketakutan.
"Ahhhhhhhhhhhhhhhh!" Teriakan Constantine menenggelamkan teriakan-teriakan lain di tempat terbuka itu saat rasa sakit karena tangannya dipotong mulai terasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...