"Apakah ini pertama kalinya kau bertarung di dalam Domain, tampan?" Samara bertanya pada Ethan sambil tersenyum saat ia menyerang anak laki-laki yang sedang berhadapan dengan burung nasar raksasa yang menukik ke arahnya.
"Di dalam Domain ini, kami dua kali lebih kuat dari biasanya. Jadi, jika kau tidak memperhatikan sekelilingmu, kau mungkin akan mati muda, tahu?"
Ethan tidak repot-repot menjawab dan hanya memblokir cakar Samara, memanfaatkan kekuatan serangannya untuk membantunya meluncur mundur. Dengan itu, ia berhasil menghindari serangan Burung Nasar Raksasa dari langit.
Lawan Ethan tampak ramping, tetapi pukulannya menghantam sekuat truk, membuat tangannya menjadi sedikit mati rasa.
Jika bukan karena kekuatan Warisan Pembawa Gelombang dan peningkatan kekuatan yang diberikan oleh Sea God's Trident miliknya, ia mungkin akan mengalami kesulitan saat melawan Samara.
'Para Fomorian ini mungkin kuat, tetapi mereka tidak sekuat para Fomorian Kelas Komandan," komentar Separuh Diri Ethan. 'Paling-paling, orang-orang ini hanyalah Kapten di Pasukan Fomorian. Jika kau bahkan tidak bisa mengalahkan mereka tanpa menggunakan Domainmu, kau akan kesulitan menghadapi musuh setingkat Komandan.'
Ethan mencerna perkataan Separuh Dirinya dan memanggil tongkat sihirnya untuk melayang di sampingnya.
"Aqua Anguis!"
Ular Air yang tubuhnya sebesar dan sepanjang pohon kelapa melonjak ke depan, mulut mereka terbuka dan taring mereka siap menyerang.
Samara mendengus dan dengan santai membubarkan mereka semua dengan cakarnya.
Dia berhasil menghancurkan rentetan serangan pertama, tetapi Ethan belum selesai. Lebih banyak Ular Air bangkit dari tanah dan menyerangnya dengan ganas, yang segera membuatnya sulit untuk membalas.
Pada akhirnya, dia terpaksa menjauhkan diri dari ratusan ular yang sekarang melindungi anak laki-laki yang sedang dilawannya.
Burung Nasar Raksasa yang datang terlalu dekat diseret ke bawah oleh ular-ular ini, digigit tanpa perasaan sampai mereka mati.
Tak lama kemudian, darah mereka bercampur dengan tubuh Ular Air, mengubah warna beberapa dari mereka menjadi merah.
Ular Air merah ini dua kali lebih kuat dari yang biasa, membuat mereka sangat mematikan.
Setelah mendapatkan Kekuatan Ratu Peri Air, mantra Ethan telah menerima peningkatan kekuatan, mendapatkan efek tambahan saat kondisi tertentu terpenuhi.
'Dia benar-benar tidak boleh dibiarkan tumbuh lebih kuat,' pikir Samara sambil melepaskan rentetan bilah sabit hitam dengan cakarnya, memotong Ular Air yang menyerangnya menjadi berkeping-keping.
Setelah membunuh lusinan ular, Samara tiba-tiba melompat ke sisi kanannya, nyaris menghindari Trisula Perak yang menusuk lokasi tempat dia berdiri sebelumnya.
Setelah meleset dari sasarannya, Trisula itu berubah menjadi cahaya perak kabur dan melesat ke arahnya.
Tidak seperti Ular Air, dia merasakan ancaman yang lebih besar datang dari tombak kedua Ethan, Lightbringer, yang memancarkan Properti Suci.
Itu adalah senjata yang dapat mengusir Undead, serta Roh Jahat dan makhluk Jahat, menjadikannya senjata yang sangat mematikan terhadap apa pun yang dianggap jahat oleh Masternya.
Saat ini, Ethan telah mencap Samara sebagai seseorang yang jahat, jadi Lightbringer akan memburunya hingga mendaratkan serangan di tubuhnya.
Samara tidak akan memiliki masalah jika dia hanya menghindari Trisula Perak itu. Namun, Ular Air Merah Ethan juga menyerbu ke arahnya, siap menyerang.
Burung Nasar Raksasa yang tak terhitung jumlahnya di langit tidak ragu untuk mencoba membantu sekutu mereka, tetapi mereka hanya menjadi umpan bagi Ular Air Ethan, yang menjadi lebih kuat semakin mereka menyerap darah monster yang telah mereka bunuh.
Orang-orang Fomorian, yang awalnya berpikir bahwa mereka akan dapat mengalahkan musuh-musuh mereka di dalam Domain, perlahan-lahan menyadari bahwa musuh yang mereka lawan bukanlah individu biasa.
Profesor Barret bahkan tidak perlu menggunakan Chained Paragon miliknya. Dia hanya menggunakan rantai sihirnya dan Bola Penghancur Berduri untuk melawan Fannar, yang kini terdesak mundur setiap kali mereka beradu.
Harial, yang tanaman merambatnya yang mematikan biasanya akan membunuh ratusan Penyihir biasa, mendapati semua upayanya untuk menyerang Oscar digagalkan oleh api yang berkobar di medan perang mereka.
"Flame Lord Oscar," gumam Seff. "Kurasa dia masih belum kehilangan sentuhannya."
Grand Archmage Eastshire, Tuan Edmond, hanya terkekeh setelah mendengar komentar Seff.
"Dia tumbuh di medan perang, jadi dia terbiasa melawan lawan yang kuat," kata Tuan Edmond. "Selain itu, Fomorian itu juga sangat dirugikan karena dia berhadapan dengan kelemahan unsurnya. Tanaman merambatnya akan terbakar bahkan sebelum mencapai Oscar."
Sementara itu, Lyall dan Conall, yang telah berubah menjadi Wujud Werewolf, perlahan-lahan mendorong Aspis mundur dengan serangan gabungan mereka.
Kedua bersaudara itu terlalu cepat dan terlalu licik bagi Aspis untuk mendaratkan pukulan ke tubuh mereka.
Bahkan jika dia mencoba memasang jebakan untuk salah satu dari mereka, membiarkan mereka mendaratkan pukulan sehingga dia bisa bergulat dengan mereka, yang lain akan memukulnya dengan keras, memaksanya untuk melepaskan cengkeramannya.
Sederhananya, musuh mereka adalah lawan yang buruk bagi mereka, yang membuat mereka mengerti apa yang perlu mereka lakukan.
'Kami harus mengganti lawan kami!'
Itulah yang dipikirkan Aspis, Harial, dan Fannar, pada saat yang sama, melihat bahwa mereka tidak dapat memperoleh keuntungan dari musuh-musuh mereka.
Tetapi tepat ketika mereka akan melakukannya, mereka mendengar teriakan yang bergema di sekitarnya, membuat mereka melirik ke arah asalnya.
Di sana, mereka melihat lengan kanan Samara berasap seolah-olah terbakar oleh sesuatu.
"K-Kenapa kau punya itu?!" Samara berteriak histeris sambil menunjuk tombak yang menyala yang melayang di samping Ethan. "Kenapa kau membawa Pembantai?!"
Ethan tidak tahu mengapa Samara tiba-tiba panik saat ia memanggil Areadbhair untuk menyerangnya.
Ketika Lightbringer berhasil melemparkannya tadi, ia bahkan tidak berkedip.
Namun saat Areadbhair terbang ke arahnya, ia langsung melakukan segala daya untuk menghindari serangannya.
Meskipun ia tidak terkena serangan mematikan Areadbhair secara langsung, tombak itu tetap menggores lengannya, meninggalkan bekas terbakar yang dalam sepanjang satu kaki.
Tentu saja, Ethan tidak berniat untuk mengurangi tekanan yang ia berikan pada Samara dan bersiap untuk melancarkan serangan lain.
Namun, Sebastian dan Separuh Dirinya langsung menyuruhnya untuk mundur.
Begitu Ethan melakukan apa yang diperintahkan, tanaman merambat, es, dan semprotan asam turun ke tempat ia berdiri tadi, membuat wajahnya berubah serius.
Semua orang Fomorian yang sedang bertarung dengan yang lain tidak ragu untuk melepaskan diri dari lawan mereka dan menyerangnya seolah-olah membunuhnya adalah misi yang telah diminta untuk mereka lakukan saat mereka tiba di Benua Shire.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...