Suara mantra yang beradu bergema di dalam ruang Pelatihan Sihir.
Chloe terengah-engah, tetapi matanya tetap tajam saat dia melepaskan Bola Api selebar satu meter dari ujung tongkat sihirnya.
Lawannya adalah seorang wanita cantik berusia akhir tiga puluhan, dengan mata emas yang bersinar dalam gelap seperti mata kucing.
Rambut peraknya berkibar saat dia melakukan gerakan menebas dengan tongkat sihirnya, mengiris bola api Chloe menjadi dua.
"Magna Ventus Vulnus," lantun Profesor Nicola, mengirimkan Bilah Angin yang tak terhitung jumlahnya ke arah Chloe.
Wanita muda itu tidak mundur dan juga mengarahkan tongkat sihirnya ke depannya.
"Magna Ignis Hasta!"
Tombak api yang tak terhitung jumlahnya muncul di sekelilingnya dan melesat tajam ke depan seperti anak panah, bertabrakan dengan Bilah Angin.
Ledakan keras terjadi di dalam ruangan saat mantra saling meniadakan.
Chloe kemudian berjongkok di tanah sambil terengah-engah setelah menghancurkan Bilah Angin terakhir yang terbang ke arahnya.
"Mari kita akhiri pelajaran hari ini di sini," kata Profesor Nicola sambil berjalan menuju Chloe. Dia mengeluarkan handuk tangan dari cincin penyimpanannya dan menjatuhkannya di atas kepala Chloe. "Kerja bagus. Waktu reaksimu lebih baik dibandingkan sebelumnya."
"Tapi, itu masih belum cukup baik, kan?" tanya Chloe.
"Latihan membuat sempurna," jawab Profesor Nicola. "Meskipun begitu, kau membuat kemajuan besar. Yang kurang darimu adalah pengalaman pertempuran yang sebenarnya. Jangan khawatir. Saat Aula Misi dibuka, aku akan mengirimmu untuk menyelam ke Dungeon.
"Itu akan memberimu banyak pengalaman pertempuran. Namun, kau tidak diizinkan pergi sendiri. Coba lihat... kau berteman dekat dengan Lily dan Nicole, kan? Pilih salah satu dari mereka untuk menemanimu. Selama mereka bersamamu, aku bisa tenang." Wanita muda itu mengangguk sebelum menyeka keringatnya dengan handuk yang diberikan Profesor.
"Terima kasih, Master," jawab Chloe.
Profesor Nicola mengangguk sebelum meninggalkan ruangan.
Karena dia telah memutuskan untuk mengasuh Chloe, dia memastikan untuk meluangkan beberapa jam sehari untuk melatihnya.
Yang mengejutkannya, Chloe adalah pembelajar yang sangat cepat, yang membuat Profesor sangat puas dengan keputusannya untuk mengangkat sepupu Ethan sebagai Muridnya.
Meskipun Profesor Nicola tidak mau mengakuinya, dia sangat ingin melihat seberapa kuat Chloe nantinya di masa depan.
Profesor bahkan percaya bahwa Chloe akan melampaui Lily dan Nicole, yang banyak orang yakini sebagai Penyihir paling kuat di antara Tahun Pertama.
Dengan pemikiran ini, dia berencana untuk melatihnya dengan hati-hati saat Chloe masih di akademi dan membimbingnya dengan benar sebagai Masternya.
————————————
Sementara itu, di ruang pelatihan pribadi lainnya di akademi...
Kabut putih meresap ke udara di sekitarnya saat seorang wanita muda dengan rambut perak panjang terengah-engah.
Mata peraknya bersinar samar dengan kekuatan saat Golem Kristal raksasa berdiri di belakangnya, memegang pedang dan perisai.
"Bagus," kata Profesor Ophelia dengan senyum puas di wajahnya. "Kau melakukannya dengan baik, Alice."
Alice tidak menjawab sambil menyeka darah yang menetes dari sudut bibirnya dengan punggung tangannya, membuatnya tampak seperti vampir yang baru saja memakan darah orang lain.
Sesaat kemudian, dia berdiri dan mengarahkan tongkat sihirnya ke arah Bibinya, yang senyumnya melebar setelah melihat tekadnya.
"Kau berencana untuk melanjutkan?" tanya Ophelia.
"Ya," jawab Alice. "Sampai aku melampauimu, Bibi."
Tawa kecil keluar dari bibir Ophelia setelah mendengar jawaban keponakannya.
Profesor itu adalah salah satu Penyihir termuda yang mencapai pangkat Magistratus.
Siapa pun dengan gelar ini dianggap sebagai yang terbaik di antara para Penyihir terkuat di generasi mereka.
"Kau punya mimpi yang tinggi, Alice," kata Profesor Ophelia. "Tapi tidak apa-apa. Kau bisa terus bermimpi. Bagaimanapun, bermimpi itu gratis."
Alice tidak menonjolkan diri setelah dikalahkan dalam Clash of Manors.
Sejak saat itu, dia berlatih keras di bawah pengawasan Bibinya, yang dipuji sebagai seorang jenius di antara para Magistratus.
Mengetahui alasannya ingin menjadi lebih kuat, Profesor Ophelia tidak menolak permintaannya dan menempatkan si cantik berambut perak itu di bawah pelatihan yang sangat keras.
Awalnya, dia tidak berpikir bahwa Alice akan mampu bertahan dalam pelatihannya yang mengerikan. Namun setelah beberapa bulan, Profesor Ophelia memahami satu hal.
Alice sangat keras kepala.
Mungkin lebih keras kepala daripada saat dia seusianya.
Meski begitu, dedikasi wanita muda itu tidak pernah goyah saat menghadapi kesulitan.
'Kegagalan hanyalah batu loncatan yang akan memungkinkanmu mencapai kebesaran,' pikir Profesor Ophelia saat dia sekali lagi mengambil posisi bertarung untuk bersiap memberi keponakannya yang keras kepala pelajaran lain. 'Selama kau bisa berdiri tegak, segalanya mungkin.'
Sepasang sayap malaikat es muncul di belakang punggung Alice saat dia dan Ksatria Es di bawah komandonya bersiap menyerang Magistratus termuda dalam sejarah Eastshire.
"Ayo!" Profesor Ophelia menyeringai saat roh Tanah, Air, Angin, dan Api berputar di sekitar tubuhnya, menciptakan tekanan yang membuat Alice merasa seolah-olah ada raksasa yang menginjak bahunya.
"Glacies Reginae Imperium!"
Ksatria Es di belakangnya tiba-tiba berubah menjadi Ratu Es yang membawa tongkat kerajaan.
Dia telah berlatih lebih keras daripada siapa pun.
Dia telah menderita lebih dari siapa pun.
Semua itu demi menorehkan namanya dalam sejarah, dan untuk membuktikan kepada ayahnya bahwa dia bukanlah vas yang akan mudah pecah jika ditekan.
Saat keduanya beradu, riak-riak sihir samar menyebar ke seluruh akademi.
Profesor Rinehart dan Profesor Barret, yang keduanya berada di kantor Kepala Sekolah, saling bertukar pandang.
"Tampaknya dua bakat luar biasa telah muncul tahun ini," komentar Profesor Barret. "Bukankah itu hebat, Rinehart? Generasi muda menunjukkan harapan besar."
"Benar." Profesor Rinehart mengangguk. "Tetapi aku juga khawatir. Lebih banyak pahlawan muncul saat bencana besar akan menimpa negeri ini. Munculnya para Penyihir yang kuat ini merupakan tanda bahwa era sedang berubah, dan dunia akan sekali lagi melihat api perang."
Profesor Barret tersenyum dan menepuk bahu temannya.
"Jangan terlalu pesimis," kata Profesor Barret. "Bukankah kita masih hidup? Selama kita di sini, anak-anak muda tidak perlu segera menuju medan perang. Jadi, pastikan untuk tidak bermalas-malasan, Rinehart. Mereka masih muda, dan kita perlu memberi mereka waktu untuk tumbuh."
"Kau tidak perlu khawatir," jawab Profesor Rinehart. "Aku tidak akan mati dalam waktu dekat, jadi pastikan kau tidak pergi sebelum aku."
Profesor Barret menyeringai, tetapi dia tidak mengatakan apa pun.
Dia bisa merasakannya di tulang-tulangnya bahwa masa pertikaian sudah dekat di Benua Shire.
Untuk memastikan bahwa Benih generasi saat ini akan tumbuh sepenuhnya, terserah kepada orang-orang tua seperti mereka untuk memegang garis depan dan memastikan bahwa akan ada masa depan yang cerah di depan, menunggu mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
ФэнтезиEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...