Chapter 435: Kau Hanya Memiliki Satu Kesempatan, Nak, Jadi Manfaatkanlah

5 0 0
                                    

Dua hari telah berlalu sejak Ethan menyelesaikan ujian Fortis Dud.

Itulah waktu yang dibutuhkannya untuk memulihkan kekuatannya setelah dihisap kering oleh Telur Emas, yang diberikan kepadanya oleh Pendiri Akademi Brynhildr.

Saat ini, telur itu disimpan dengan aman di dalam Cincin Morrigan, memungkinkan Ethan untuk beristirahat sejenak, atau begitulah yang dipikirkannya.

Begitu kelas sore mereka berakhir, Ethan melihat saudara perempuan Lily, Lyall, menunggu mereka di lorong.

Saat dia melihat Ethan, wanita muda dengan rambut merah panjang dan mata hijau, berjalan ke arahnya dan memeluknya, membuat Lilian dan Lily terkejut.

Ethan tidak mendorongnya karena Lily telah mengatakan kepadanya bahwa di antara saudara laki-laki dan perempuannya dalam keluarga, Conall dan Lyall adalah yang paling dekat dengannya.

Karena alasan ini, pemuda itu menahan diri untuk memeluk gadis remaja itu, yang menahan diri untuk tidak menggodanya di depan umum.

"Oke, berhenti di situ." Lily menarik kakaknya menjauh dari Ethan setelah melihat tangan Lyall diam-diam bergerak ke bawah, mungkin dengan maksud meremas pantat pemuda itu.

Lily cukup mengenal kakaknya, jadi dia memutuskan untuk campur tangan sebelum sesuatu yang konyol terjadi.

"Awwww, Lily benar-benar menyebalkan." Lyall cemberut sebelum mengatakan sesuatu yang hampir membuat adiknya menutupi wajahnya karena malu. "Dan aku hampir saja meremas pantat yang tampak bagus itu. Kuh! Lain kali, aku tidak akan gagal."

Lily tidak lagi mengambil risiko dan menyeret kakaknya pergi.

Dia tidak ingin membuat keributan lagi di lorong, terutama ketika semua teman sekelasnya sekarang menatap kakaknya dengan geli.

Kalau saja mereka tahu itu, selain keluarganya dan orang-orang yang menurutnya menarik, Lyall tidak akan ragu untuk menusuk mata seseorang karena mengolok-oloknya.

"Apakah itu kakak Lily?" tanya Lilian.

"Ya," jawab Ethan. "Dia orang yang menarik, kan?"

"Yah, kurasa begitulah." Lilian tersenyum tipis karena ia melihat dengan jelas usaha Lyall untuk menyentuh bokong Ethan.

Untungnya, Lily turun tangan, dan harga diri kekasihnya itu tetap terjaga.

Meski begitu, sebuah ide muncul di benaknya, yang rencananya akan ia lakukan malam ini saat ia tidur dengan Ethan di dalam kamarnya.

"Lebih baik kita periksa Lily dan lihat apakah dia baik-baik saja," kata Ethan. "Jika Lyall ada di sini, kakaknya tidak akan jauh di belakang."

Lily sudah memberitahunya sebelumnya bahwa keluarganya akan mengunjungi akademi untuk berbicara dengannya.

Di antara mereka ada ibu kandungnya, Leah, yang ingin melihat apakah putrinya melakukan kesalahan dalam memilih pasangan hidupnya.

Ia sudah melihat seperti apa rupa Ethan, jadi ia tidak mengeluhkan ketampanannya.

Yang ia khawatirkan adalah apakah Ethan benar-benar seorang Dud atau bukan karena ia ingin Lily menemukan Penyihir kuat yang akan memperkuat kekuatan garis keturunan penyihirnya.

Beberapa menit kemudian, Ethan dan Lilian mendapati Lily dan Lyall sedang berbicara dengan suara pelan di sudut Perpustakaan.

"Ibu Leah tidak ingin membuat keributan, jadi dia memutuskan untuk menunggu kelas kalian berakhir," jelas Lyall. "Namun, Kepala Sekolah diberi tahu tentang kedatangannya, jadi dia mengundangnya ke kantornya. Kakak menemaninya, dan aku tetap tinggal untuk menunggu kelas kalian berakhir.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang