Kobaran api menyebar seperti api liar, tetapi anggota Keluarga Asta di dalam kediaman itu bekerja sama untuk memadamkan api.
Oscar berjalan keluar dari tempat kejadian mengerikan itu dengan darah mengalir di lengan kirinya.
Namun, mengabaikan lukanya, dia tampak sangat tenang seolah-olah luka yang diterimanya bukanlah masalah besar.
Samara, yang sudah berada satu mil jauhnya dari kediaman itu, melihat ke belakangnya dengan cemberut.
Samara yang telah bertemu dengan Oscar bukanlah tubuh aslinya, tetapi hanya ekornya yang telah dipotongnya.
'Kurasa aku salah mengartikannya,' pikir Samara sambil bergegas pergi. 'Sepertinya aku membuat kesalahan dengan datang ke sini.'
Yang tidak diketahui Samara adalah bahwa Kerajaan Eastshire sudah tahu bahwa orang-orang Fomorian akan datang ke Benua Shire.
Karena itu, mereka telah membuat persiapan yang memadai yang akan memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi para penyerbu yang tujuan utamanya adalah untuk menimbulkan kekacauan di dalam Domain mereka.
Keluarga Asta adalah salah satu Keluarga Penyihir Kuno yang telah berpartisipasi dalam perang melawan kaum Fomorian.
Meskipun benar bahwa Oscar membenci Ethan, ia tahu bahwa kaum Fomorian merupakan ancaman yang lebih besar bagi keluarganya daripada remaja laki-laki yang selama ini tidak menonjolkan diri di Akademi Brynhildr.
"Kirimkan pesan kepada Raja dan juga para Bangsawan di Fraksi kita," perintah Oscar sambil mengayunkan pedangnya, langsung memadamkan api di belakangnya. "Katakan padanya bahwa kaum Fomorian akhirnya menampakkan diri."
"Ya, Patriark!" Kepala Pelayan kediaman itu menundukkan kepalanya dengan hormat saat ia menuju Kandang Burung untuk mengirim puluhan burung gagak yang akan menyebarkan berita tentang pertemuan Oscar dengan seorang Fomorian.
Hanya dalam rentang waktu beberapa jam, lebih banyak burung gagak terbang di langit Eastshire, menyebarkan berita itu ke setiap sudut wilayah.
Bahkan Magistratus pun menerima berita itu. Gaeneron terpaksa menghentikan apa pun yang sedang dilakukannya dan ia mengirim Magistratus untuk berpatroli di wilayah tanggung jawab mereka masing-masing.
Mereka semua dilengkapi dengan artefak yang dapat mendeteksi keberadaan Fomorian selama mereka berada di dekatnya. Mereka berharap bahwa menggunakan pencarian karpet di Eastshire akan membantu mereka melacak wanita yang dilawan Oscar.
————————————
Sementara itu, di Akademi Brynhildr...
"Mereka akhirnya di sini," Profesor Rinehart mendesah setelah membaca surat yang tiba di kantornya di tengah malam. "Barret, jangan pergi ke mana pun selama beberapa hari ke depan. Aku membutuhkanmu di sini, di akademi."
Profesor Barret mengangguk. "Haruskah aku juga memberi tahu Enzo tentang ini?"
"Ya," jawab Profesor Rinehart. "Kita akan membutuhkan semua bantuan yang bisa kita dapatkan. Aku yakin mereka akan datang ke akademi cepat atau lambat. Bagaimanapun, hal yang mereka cari ada di sini."
Profesor Barret mendesah karena memang begitulah adanya. "Akan lebih baik jika kau mengunjungi Koko dan Broodmother. Mereka berhak tahu. Juga, beri tahu para pemimpin Hutan Great Eagle lainnya. Semakin cepat mereka mengetahui beritanya, semakin baik."
Profesor Rinehart mengangguk sebelum menjentikkan jarinya.
Sedetik kemudian, Kepala Sekolah Akademi menghilang dari kantornya dan muncul kembali di tengah Hutan Great Eagle.
Menunjuk tongkat sihirnya ke tenggorokannya, Profesor Rinehart mengeraskan suaranya dan memanggil para pemimpin Hutan Great Eagle untuk mengadakan pertemuan darurat.
"Musuh lama kita telah muncul di Benua Shire," kata Profesor Rinehart, suaranya menggema di seluruh hutan, menarik perhatian para pemimpin ras yang tinggal di dalamnya.
"Cepat atau lambat, mereka akan tiba di tempat ini. Jadi, semuanya, harap bersiap. Kita harus bertarung lagi."
Setelah dia menyampaikan pesannya, beberapa sosok kuat bergegas ke arahnya.
Mereka adalah kepala suku dari ras mereka masing-masing, yang telah membentuk aliansi dengan Profesor Rinehart, yang memungkinkan semua orang untuk hidup berdampingan di dalam Hutan Great Eagle.
Koko, Broodmother, Unicorn, serta pemimpin Great Eagle memasuki tempat terbuka tempat Kepala Sekolah menunggu mereka.
Malam ini pasti akan panjang, dan mereka semua akan menghabiskan beberapa jam mendiskusikan tindakan balasan yang akan mereka lakukan saat musuh memasuki Domain mereka.
Sementara semua ini terjadi, Kehendak Fortis Dud, Svend Terra, Magni Jaeger, Eileifr Eques (Lyle), dan Agmundr Schwartz berkumpul di Bagian Terlarang Perpustakaan.
"Untuk lebih jelasnya, kita semua telah memilih Juara kita, bukan?" tanya Fortis Dud."Tentu saja," jawab Lyle. "Aku bahkan memilih dua dari mereka! Bukankah aku hebat?"
"Yah, tidak ada aturan yang menyatakan bahwa kau tidak boleh memiliki lebih dari satu Juara," Fortis Dud menyeringai. "Kerja bagus, Lyle."
"Hahaha!" Lyle tertawa, merasa sangat bangga pada dirinya sendiri.
"Kurasa semua orang di sini telah memilih Juara mereka, bukan?" Magni Jaeger mengangkat alis saat dia mengamati wajah rekan-rekannya.
Svend Terran dan Agmundr Schwartz mengangguk pada saat yang sama. Sama seperti yang lain, mereka juga telah memilih Juara mereka yang akan berperan dalam mempertahankan akademi dari ancaman luar.
"Bagaimana kalau kita semua bertaruh?" usul Lyle. "Mari kita lihat siapa di antara Juara kita yang akan tampil baik dalam konflik yang akan datang."
"Itu dia lagi," Fortis Dud memutar matanya ke arah bocah nakal yang kecanduan judi itu.
"Ada apa?" Lyle menyeringai. "Apakah kau takut Juaraku akan melampaui Ethan kesayanganmu? Apakah kau takut? Bok! Bok! Bok! Bok bok!"
Lyle menggerakkan tangannya menirukan seekor ayam, membuat semua Kehendak para Pendiri mendesah bersamaan.
"Kau benar-benar yakin akan menang, ya?" Magni Jaeger melengkungkan bibirnya menjadi seringai. "Yah, aku tidak keberatan ikut taruhan ini. Tapi, apa taruhannya?"
"Apa lagi?" Lyle meletakkan tangannya di pinggang sebelum mengangkat dagunya. "Brynhildr, tentu saja!"
"..."
"..."
"..."
"..."
Keempat Pendiri Akademi lainnya sangat tergoda untuk menghajar habis-habisan bocah lelaki yang mengusulkan agar Dewa Pelindung akademi mereka digunakan sebagai hadiah bagi pemenang permainan taruhan mereka.
Tentu saja, tidak ada satu pun dari mereka yang setuju. Brynhildr adalah bagian integral dari akademi.
Itulah sebabnya mereka menamakannya Akademi Brynhildr sejak awal, karena itulah nama Pelindungnya.
"Untuk saat ini, kita juga harus bersiap untuk mengaktifkan formasi pertahanan akademi lainnya," kata Svend Terra dengan maksud mengabaikan Lyle, yang saat ini sedang dijepit oleh Fortis Dud dan Magni Jaeger.
"Ya, mari kita lakukan itu." Agmundr Schwartz mengangguk. "Tetapi aku punya firasat bahwa Fomorian yang baru-baru ini terlihat hanyalah bagian dari kelompok pengintai. Kekuatan utama mereka masih di Midgard."
"Tidak masalah," kata Fortis Dud. "Lebih baik aman daripada menyesal."
Semua Pendiri tahu apa yang dipertaruhkan, jadi mereka tidak ragu untuk mengaktifkan formasi kuno yang ada di fondasi akademi.
Hanya dengan pikiran mereka, tempat yang berfungsi sebagai lembaga pendidikan akan langsung berubah menjadi benteng, yang mampu menahan pengepungan bahkan dari prajurit terkuat dari Ras Fomorian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...