Chapter 559: Domain Penciptaan [Part 1]

3 1 0
                                    

Ruby dan Peri lainnya dari Taman ikut bersama Ethan, Luna, dan Lilian ke area danau untuk bertemu para Peri Air dan High Pixie, Nika.

Aria juga sangat senang bertemu teman-temannya lagi karena dia kewalahan dengan semua yang ada di Akademi Brynhildr.

Sebagian besar waktu, dia hanya bersembunyi di balik saku jubah Lilian karena dia tidak ingin berbicara dengan siapa pun, jadi ini pertama kalinya dia melihat begitu banyak manusia.

Namun, karena Lilian suka berbicara dengan orang-orang, Aria perlahan-lahan mulai terbiasa dengan kehadiran mereka. Namun, dia tetap menolak untuk berbicara dengan orang lain, kecuali dia bersama Ethan atau kekasihnya.

Ruby dan Nika langsung cocok. Setelah beberapa saat, para Peri lainnya memperhatikan bahwa Peri Air masing-masing memiliki dua kantong permen, jadi yang pertama mengepung Ethan dan meminta lebih banyak.

Untungnya, Ethan sudah menduga hal ini akan terjadi dan telah bersiap.

Dia tidak diizinkan meninggalkan akademi, jadi dia meminta Dantalion untuk pergi ke Toko Permen yang biasa dia kunjungi untuk memesan permen dalam jumlah besar dan mengirimkannya ke akademi.

Dengan begitu, dia akan punya banyak suguhan untuk diberikan kepada para Peri, yang telah menjadi sangat ramah dengan Ethan dan sekarang memanggilnya Yang Mulia.

Bahkan Ruby dan para Peri lainnya di Taman menyebut Ethan sebagai "Pangeran Sugar Daddy" mereka, membuat Lilian tertawa kecil dari waktu ke waktu.

Sementara para Peri mengobrol dengan gembira satu sama lain, Ethan membentangkan selimut piknik yang dibawanya sehingga mereka bisa duduk dan bersantai dengan baik.

Masih ada tiga jam sebelum matahari terbenam, jadi mereka punya banyak waktu luang.

Namun selain mempertemukan Ruby dan Nika, ada eksperimen yang Ethan rencanakan untuk dilakukan di tempat yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang dekat dengannya.

"Lilian, aku butuh bantuanmu," kata Ethan. "Aku ingin melakukan eksperimen menggunakan Domain Ratu Celestia."

"Apa yang harus kulakukan?" tanya Lilian.

"Cium aku."

"Dengan senang hati."

Wanita muda itu mendekap wajah Ethan dan menciumnya dua kali sebelum melepaskannya.

Tentu saja, Ethan juga mencium Luna meskipun dia tidak memiliki kekuatan sihir, yang sangat dihargai Luna.

Saat dia siap, Ethan duduk bersila dan menempelkan kedua telapak tangannya untuk memanggil Domain Ratu Peri Air.

"Celestial Aria."

Sebuah riak menyebar di sekeliling dengan Ethan di tengahnya.

Tak lama kemudian, Lilian, Luna, dan para Peri menemukan diri mereka di dalam Domain Celestial Ethan.

Ketiga remaja itu duduk di tengah danau. Penasaran, Lilian dan Luna melihat sekeliling mereka.

Ini adalah pertama kalinya mereka melihat Domain, dan mereka sangat ingin tahu tentang manifestasi kekuatan Ratu Peri.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa Domain itu tampak sangat polos.

Selain danau dan langit malam di atas mereka, satu-satunya hal yang menarik adalah konstelasi Hydra yang melayang di atas kepala mereka. Domain itu memancarkan aura yang sangat sulit diabaikan.

Ini bukan pertama kalinya Ethan memanggil Domain ini. Namun, bahkan sekarang, dia masih belum mengerti kekuatan atau keuntungan seperti apa yang bisa dia gunakan di dalamnya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang