Chapter 423: Ancaman Kuno

4 1 0
                                    

"Serius, kenapa Benua Shire akhir-akhir ini begitu merepotkan?" Profesor Rinehart mendesah sambil menatap Kucing Chesmire, yang sedang duduk di atas mejanya.

Ada dua orang lain di dalam ruangan selain dirinya dan itu tidak lain adalah Profesor Barret, dan Grand Archmage dari Eastshire, Edmond Bousborne.

"Aku bisa merasakan bahwa era baru sudah di depan mata kita," jawab Chessy setelah menjilati kakinya. "Era yang tidak akan kalah dengan masa ketika Raja Iblis masih aktif. Mungkin, apa yang akan terjadi selanjutnya akan membuat tindakan orang tua itu terlihat jinak."

Edmond memiliki ekspresi serius di wajahnya karena apa yang dilaporkan Kucing Chesmire benar-benar serius.

Untungnya, dia telah memutuskan untuk datang ke akademi, atau dia tidak akan mendengar laporan Chessy secara pribadi.

Profesor Rinehart, Profesor Barret, dan dia sedang berbicara di dalam Kantor Kepala Sekolah ketika kucing nakal itu muncul.

Seolah meredam suasana hati mereka yang baik, ia berbicara tentang berita terbaru yang dikumpulkannya dari Midgard.

"Fir Bolg dan Fomorian," Profesor Barret mendesah. "Itu memang masa-masa yang sulit."

Meskipun Benua Eastshire cukup jauh dari Midgard, mereka semua tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa tertekan.

Alasannya?

Karena Benua Shire adalah tempat yang bagus untuk membuat pijakan.

Selama Fomorian berhasil menginjakkan kaki di salah satu dari empat Wilayah Shire, akan sangat sulit untuk mengusir mereka.

Eastshire memiliki Penyihir.

Southshire memiliki Beastkin.

Westshire memiliki Elf dan Peri.

Dan yang terakhir, Northshire memiliki Dwarf.

Keempat wilayah ini kuat dengan caranya sendiri, dan telah melindungi Domain mereka dari invasi asing selama ratusan tahun.

Namun, Fomorian bukanlah sesuatu yang dapat dikalahkan oleh satu ras.

Selain itu, ada Fir Bolg.

Ini adalah kelompok orang yang melarikan diri dari konflik di Midgard karena mereka merasakan bahwa masa sulit akan segera datang.

Tentu saja, tidak semua Fir Bolg melarikan diri, tetapi mereka yang melarikan diri menetap di Eastshire dan hidup damai dengan penduduk setempat, karena mereka pada dasarnya cinta damai.

Mirip dengan Penyihir, mereka memiliki kekuatan yang luar biasa.

Nama paling populer yang digunakan orang untuk memanggil mereka adalah Druid.

Sebagai Druid, mereka tidak dibatasi oleh ras.

Ini berarti ada Druid Elf, Druid Manusia, Druid Beastkin, dan Druid Dwarf.

Tentu saja, ada Druid dari ras lain karena Fir Bolg telah berhasil menyebarkan benih mereka jauh dan luas.

Bahkan nenek moyang beberapa Keluarga Penyihir adalah Fir Bolg, yang menjadikan mereka bagian integral dari Benua Shire.

Dengan munculnya kembali Fomorian, sekutu mereka juga akan muncul.

Selain itu, Kultus yang masih menyembah mereka masih sangat hidup, bahkan hingga sekarang.

Begitu Tuan mereka bergerak, para fanatik ini akan mengikuti, mendatangkan kekacauan ke dunia, dan siapa target pertama mereka?

Tidak lain adalah para Fir Bolg, yang telah melarikan diri ke tanah Benua Shire.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang