"Hanya 100.000 Koin Emas?" Rhea mencibir. "Menurutmu, apakah mas kawin cucuku hanya bernilai 100.000 Koin Emas?"
Sebelum Ethan pergi, dia telah meninggalkan mereka harta yang cukup untuk membuat 100.000 Koin Emas tampak seperti uang receh di mata mereka.
Koin emas yang diberikan pemuda itu cukup untuk memenuhi seluruh ruang tamu mereka.
Dia juga memberi mereka batu-batu mulia yang tak terhitung jumlahnya, serta mutiara seukuran kepalan tangan orang dewasa, yang akan laku keras jika dijual kepada kolektor atau dilelang di ibu kota.
"Tolong, Nyonya Rhea, kami tidak bermaksud menyinggungmu," pria paruh baya itu tersenyum. "Jika 100.000 Emas tidak cukup, maka aku yakin Tuan tidak keberatan menggandakan atau bahkan melipatgandakannya. Ini menunjukkan betapa seriusnya dia untuk membuat lamaran pernikahan ini berhasil."
"Heh~ sepertinya kita tidak berbicara dalam bahasa yang sama," Rhea terkekeh. "Aku akan membuatnya sederhana sehingga bahkan orang sepertimu dapat mengerti. Bahkan jika kau menawariku 300.000 Koin Emas sekarang, jawabannya akan tetap sama. Kami tidak akan menikahkan Luna dengan cucu si Tua Bangka itu."
Philip, yang sedang sibuk menghisap pipanya, mulai terbatuk karena pilihan kata-kata Rhea.
Mungkin, hanya dia, di seluruh Eastshire, yang memiliki nyali untuk menyebut orang itu Si Tua Bangka.
Bahkan jika orang yang dimaksud adalah orang yang duduk di depannya saat ini, dia tidak akan dapat melakukan apa pun karena dia sangat tahu temperamen Rhea.
Itulah sebabnya dia meminta kedua bawahannya untuk mengunjungi Kediaman Oswald alih-alih datang sendiri.
"Nyonya Rhea, jika ada sesuatu yang tidak memuaskanmu, silakan beri tahu kami," pria paruh baya itu berusaha sebaik mungkin untuk tetap tersenyum.
Dia sangat tergoda untuk mulai mengutuk wanita tua itu karena berpikiran sempit, terutama ketika orang yang memulai lamaran pernikahan adalah orang ITU.
"Apakah kau benar-benar tidak mengerti bahasa Manusia?" Rhea juga berusaha menahan keinginan kuat untuk mulai memukuli pria paruh baya itu dengan tongkatnya, kesal melihat bagaimana pihak lain masih bersikeras untuk melanjutkan pembicaraan.
"Begini, Nyonya Rhea," pria kurus itu, yang telah menahan diri, memutuskan untuk menyela.
"Tuanku telah memberikan kehormatan besar kepada keluargamu. Kami tahu bahwa putrimu menjalin hubungan dengan seseorang, tetapi karena mereka berdua belum menikah, kami memutuskan untuk datang dan menawarkan cucumu pria yang lebih baik, yang akan mencintai dan merawatnya.
"Menurut penyelidikan kami, Ethan Gremory ini sudah memiliki kekasih lain. Apakah kau benar-benar ingin putrimu memperjuangkan kasih sayang pria ini ketika ada seseorang yang telah berjanji untuk mencintainya dan hanya mencintainya? Selain itu, garis keturunan tuan muda itu sempurna.
"Kau tidak akan menemukan seorang pun di Kerajaan, kecuali Putra Mahkota, yang lebih baik darinya. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup, jadi sebaiknya kau memikirkan masalah ini dengan saksama. Tuanku juga ingin memperkuat ikatan antara kedua keluargamu. Tidakkah kau akan mempertimbangkannya lagi?"
Sebelum Rhea sempat menjawab, Philip mengetuk meja dengan buku jarinya pelan untuk menarik perhatian semua orang.
"Aku benar-benar merasa terhormat bahwa seorang putri dari keluarga kami terpilih menjadi tunangan Tuan Mudamu," kata Philip. "Tetapi kami keluarga Oswald tidak terlalu peduli dengan ketenaran atau kekayaan. Kami mencintai siapa pun yang ingin kami cintai, dan kami hidup dengan cara yang kami inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...