Chapter 515: Aku Melihat Banyak Orang yang Akan Segera Mati

5 0 0
                                    

Dua hari kemudian, Ethan, Nicole, Henry, dan Rowan, semuanya berdiri di dek Kapal Terbang Tuan Edmon.

Tujuan mereka adalah Westshire, dan mereka telah meninggalkan akademi satu jam yang lalu.

Mereka akan membutuhkan waktu empat hari untuk mencapai tujuan mereka.

Westshire adalah tanah para Elf dan Fae, dan satu-satunya yang dapat menggunakan Gerbang Teleportasi mereka adalah orang-orang mereka.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah siapa pun menggunakan alat transportasi mereka sendiri untuk menyerbu hutan mereka. Selain itu, setiap Gerbang Teleportasi yang mereka miliki berjarak setidaknya satu mil dari kota terdekat.

Meskipun tidak praktis, begitulah cara para Elf menjalani hidup mereka, menyatu dengan alam sebanyak mungkin.

Selain itu, kecuali jika seseorang bepergian melalui udara, mereka harus memasuki hutan kuno yang dapat dengan mudah membingungkan orang-orang yang memasukinya, membuat mereka tidak dapat menentukan jalan mana yang benar.

Beberapa hutan memiliki sifat magis, yang mengacaukan alat pemandu dan artefak seperti kompas.

Sepanjang perjalanan, mereka melihat kapal terbang lain datang dari akademi lain di Easthire.

Beberapa dari Kapal Terbang ini milik akademi yang memiliki hubungan buruk dengan Akademi Brynhildr.

Namun, karena murid-murid mereka menumpang di kapal pribadi Grand Archmage, tidak ada yang berani datang dan mengganggu mereka.

Beberapa hari kemudian, puluhan Kapal Terbang tiba di Westshire, dan mendarat di area yang ditunjuk untuk masing-masing dari mereka oleh Dewan Elf.

"Ingat, apa pun yang terjadi, tetaplah bersatu," kata Profesor Barret, yang telah memutuskan untuk ikut serta, dengan tegas. "Hancurkan Buku Warisan, dan jangan biarkan jatuh ke tangan orang lain. Siapa pun yang menentang aturan itu akan menjadi musuh semua orang. Gunakan kekerasan jika perlu."

Keempat remaja itu menganggukkan kepala mereka secara bersamaan.

Ethan telah datang dengan persiapan, dan membawa dua belas Baterai Sihir, yang semuanya ditenagai oleh Sihir Bulan milik Luna.

Dia bahkan menyimpan dua bola kekuatan sihir kentalnya di dalam jantungnya, yang bisa dia gunakan untuk keadaan darurat.

"Ayo pergi," perintah Tuan Edmond. "Jangan khawatir tentang akademi saingan kalian. Mereka tidak akan membuat masalah selama aku ada di sekitar." Archmage itu memasang ekspresi puas di wajahnya, yang membuat Profesor Barret tersenyum tipis.

Selama tokoh terpenting kedua Eastshire bersama mereka, tidak ada yang berani menyentuh mereka saat ini.

Namun, keadaan akan berubah saat mereka memasuki Domain Warisan Epik.

Sangat mungkin pertempuran akan terjadi begitu mereka tiba, jadi Profesor Barret memilih siswa yang tidak akan malu membunuh siapa pun, yang berani mencoba membunuh mereka.

Hanya dengan melihat Henry dan Rowan, yang keduanya dikenal sebagai Pembunuh Penyihir berdarah dingin, sudah cukup untuk menghalangi beberapa siswa dari akademi yang memiliki kebencian yang dalam dan mendalam terhadap Akademi Brynhildr.

Mereka berjalan jauh di dalam hutan selama setengah jam sebelum tiba di sebuah lahan terbuka yang luas.

Di tengahnya terdapat sebuah bola emas seukuran bola basket.

Itulah pintu masuk menuju Domain Warisan Epik, tetapi menurut para Elf, mereka menyimpulkan bahwa pintu itu akan terbuka saat matahari terbenam.

Karena gerbang itu masih akan dibuka beberapa jam lagi, Profesor Barret berjaga untuk melindungi murid-muridnya, sementara Tuan Edmond melakukan ronda.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang