Seluruh Domain Warisan bergetar saat awan gelap menutupi seluruh langit.
Tiba-tiba, suara yang dipenuhi dengan niat membunuh bergema di sekitarnya.
"Semua rakyatku, dengarkan aku! Bawakan aku Salmon itu, hidup atau mati!"
Sebuah lingkaran sihir raksasa menyala di atas langit saat Celestia mengucapkan mantra dari dalam Altar Suci.
Sedetik kemudian, seberkas cahaya merah membubung ke langit, menunjuk ke lokasi Ethan saat ini.
Semua Peri, Pixie, dan High Pixie, yang sibuk menyerang para penyerbu, menghentikan tembakan dan terbang ke arah pilar merah yang bergerak secara massal.
Jumlah mereka begitu banyak sehingga mereka tampak seperti gelombang cahaya biru yang berkilauan dalam kegelapan. Jika itu adalah waktu yang biasa, orang-orang di domain itu akan menghargai pemandangan seperti itu.
Namun, mengetahui bahwa fenomena ini disebabkan oleh peri haus darah yang tak terhitung jumlahnya, satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan adalah menghela napas lega setelah para peri ini meninggalkan mereka sendirian.
Sepertiga dari mereka yang berpartisipasi dalam ekspedisi itu telah tewas, dan jika para Peri tidak mundur dari medan perang, lebih banyak lagi yang akan bergabung dengan barisan mereka.
Nicole, Henry, Rowan, Lyall, Conall, dan Nika, yang mendengar perintah Ratu Peri, semua melihat ke arah pilar merah dengan ekspresi muram di wajah mereka.
Mereka sekarang dihadapkan pada dua pilihan—tetap bersembunyi, atau meninggalkan rerumputan tinggi untuk mendukung Ethan.
"Kita harus pergi dan menyelamatkannya," kata Nicole.
"Tidak," jawab Henry. "Kita akan tinggal di sini."
"Tapi Ethan dalam masalah."
"Dan itu semakin menjadi alasan mengapa kita harus tinggal di sini. Tidakkah kau lihat? Pilar merah itu bergerak ke arah yang berlawanan dari lokasi kita. Itu artinya Ethan tidak ingin kita menjadi sasaran."
"Tapi dia kalah jumlah," Nicole bersikeras. "Semua Peri di bawah kendali Celestia mengejarnya."
Henry menggelengkan kepalanya. "Jika hanya Peri yang mengelilinginya, maka mereka tidak akan menjadi ancaman bagi Ethan. Nicole, apakah kau pernah melihatnya menggunakan kekuatan penuhnya?"
Nicole hendak menjawab ya, tetapi dia menahan diri.
Setelah berpikir dua kali, dia mungkin belum pernah melihat Ethan menggunakan kekuatan penuhnya. Saat itu, dia mengira bahwa Resonansi Parsialnya adalah kartu truf utamanya.
Tetapi dia merasa bahwa rekan tandingnya masih belum menunjukkan kekuatan penuhnya.
"Dia benar," kata Conall, yang mendengarkan percakapan itu. "Aku pernah melihat Ethan menggunakan kekuatan penuhnya. Jika hanya Peri, dia tidak akan punya masalah melawan mereka. Selain itu, elemennya adalah air jadi..."
"Elemennya bukan air," sela Lyall. "Itu air laut. Lily memberitahuku tentang itu ketika kami berdua mengobrol dengan seorang gadis."
"Apakah ada perbedaan?" Conall mengangkat alis.
"Tentu saja ada, Kakak," jawab Lyall. "Air laut itu asin, dan air tawar tidak asin, kan? Itu artinya meskipun dia dikelilingi air, air itu masih belum sepenuhnya di bawah kendalinya. Dia hanya bisa menggunakannya karena tidak ada orang yang lebih menguasainya di sekitarnya.
"Tapi ini adalah Ratu Peri Air yang sedang kita bicarakan. Kekuatannya memberinya kekuasaan atas sungai dan danau. Dia bahkan bisa memanggil badai. Jika itu adalah bentrokan langsung antara elemen yang sama, orang yang memiliki kemahiran lebih tinggi dalam hal itu akan menang sebagian besar waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantastikEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...