"Kau hebat, Ethan."
"Semua ini berkat dirimu, Lilian. Kau guru yang sangat sabar."
"Tidak. Kau hanya murid yang baik. Aku yakin para wanita di pesta dansa akan memberimu nilai kelulusan."
Ethan tersenyum saat musik yang diputar di latar belakang memudar.
Saat ini, Lilian sedang menyandarkan punggungnya pada Ethan, sementara Ethan melingkarkan lengannya di pinggangnya.
Dansa yang baru saja mereka selesaikan adalah dansa yang diperuntukkan bagi pasangan.
Sebagai seseorang yang telah berpartisipasi dalam beberapa pesta dansa tingkat tinggi, Lilian tahu jenis dansa yang biasa digunakan dalam pertemuan-pertemuan ini.
Secara keseluruhan, Lilian mengajarkan tiga dansa kepada Ethan karena waktu yang diberikan kepada mereka sangat singkat.
Namun, tiga dansa itu sudah cukup untuk mencakup semua jenis dansa yang akan dimainkan di pesta itu.
"Kau tidak boleh menggunakan dansa ini untuk siapa pun selain kami, oke?" kata Lilian sebelum berbalik untuk memeluk Ethan dan berjinjit. "Sama sekali tidak boleh."
"Baiklah," jawab Ethan sambil mengecup kening Lilian. "Aku tidak akan melakukan dansa ini dengan gadis lain."
"Termasuk Nicole," imbuh Lilian.Ethan terkekeh sebelum memeluk Lilian pelan. "Baiklah."
"Hanya bercanda!" Lilian terkekeh. "Aku yakin dia akan berusaha menghindar dari ajakan untuk berdansa seperti ini. Kalau begitu, satu-satunya pilihannya adalah berdansa denganmu. Jadi, pastikan untuk membantunya."
"Kau yakin?" Ethan mengangkat sebelah alisnya. "Bagaimana kalau dia terkesan dengan tarianku dan jatuh cinta padaku?"
"Dasar Ethan konyol," Lilian mencubit pipi kekasihnya pelan. "Nicole tidak akan jatuh cinta padamu karena kau berdansa dengan baik. Butuh lebih dari itu untuk menjinakkan hatinya yang terluka."
Ethan tiba-tiba menjadi penasaran setelah mendengar perkataan Lilian. Namun, dia memutuskan untuk tidak mengusik kehidupan pribadi Nicole. Dia sudah punya banyak masalah, dan dia tidak suka menambah masalah di atasnya.
"Baiklah, apakah kau sudah menyiapkan pakaian yang akan kau gunakan untuk pesta?" tanya Lilian.
"... Aku perlu menyiapkan pakaian?" Ethan berkedip. "Kupikir akademi akan memberiku sesuatu."
"... Apa kau serius?" Lilian tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis karena wajah Ethan menunjukkan semuanya. "Kau masih belum punya pakaian untuk pesta dansa?"
Ethan menggelengkan kepalanya.
Selama ini, dia pikir Akademi akan memberinya pakaian, atau dia akan mendapatkan pakaian saat dia tiba di istana.
Karena itu, dia tidak berusaha untuk membeli pakaian apa pun yang akan dia gunakan untuk pesta.
Ada juga serangkaian acara yang telah dimulai, dimulai dengan kedatangan Grand Archmage dari Kerajaan.
Sederhananya, dia bahkan tidak punya cukup waktu untuk membeli apa pun untuk pesta dansa yang akan datang.
"Ethan, terkadang aku tidak tahu apakah aku harus senang mengenalmu, atau sedih karena kau masih memiliki sisi dirimu yang ini meskipun menjadi salah satu Penyihir paling luar biasa di generasi ini," Lilian menggenggam kedua pipi pemuda itu. "Yah, aku tidak keberatan karena hanya kami yang melihat sisi dirimu yang ini.
"Namun, sekarang setelah aku tahu kau masih belum punya sesuatu untuk dikenakan, saatnya pergi ke Kota Limeburgh!"
Tanpa berkata apa-apa lagi, Lilian meraih tangan Ethan dan menyeretnya untuk pergi berbelanja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...