Chapter 438: Apakah Kau Tahu Cara Berenang? [Part 2]

2 1 0
                                    

Ethan berdiri diam saat es yang tak terhitung jumlahnya terbang ke arahnya.

Saat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya mengapa dia selalu dikelilingi oleh Penyihir yang ahli dalam Sihir Es.

Seolah-olah wanita yang dia temui dalam hidupnya adalah lawan yang kuat untuk kemampuannya, atau begitulah yang dia pikirkan beberapa bulan yang lalu.

"Confractus!" Ethan mengangkat tongkat sihirnya dan Es yang tak terhitung jumlahnya yang terbang ke arahnya hancur.

Illumina berbicara kepadanya melalui telepati dan mendiktekan beberapa mantra yang bisa dia gunakan untuk melawan mereka yang menggunakan Sihir Es.

Karena es terbuat dari air, selama dia tepat waktu, dia akan dapat menghancurkannya sesuka hatinya.

Leah mengangkat alis setelah melihat Ethan menghancurkan es yang dia arahkan padanya.

Namun, dia masih tidak dapat mendeteksi fluktuasi sihir apa pun di tubuhnya.

"Vocare Lupum Glaciem!" Wanita cantik itu mengarahkan tongkat sihirnya ke depannya.

Sesaat kemudian, lebih dari selusin serigala yang terbuat dari es muncul dan menyerbu ke arah Ethan.

"Magna Confractus!" Ethan mengarahkan tongkat sihirnya ke arah serigala yang hanya berjarak beberapa meter darinya.

Semua serigala mendekati pemuda itu, hendak menerjang. Tiba-tiba, tepat sebelum mereka bisa bergerak, mereka semua dengan cepat hancur menjadi bongkahan es.

"Kau pikir menggunakan mantra itu akan menyelamatkanmu dariku?" tanya Leah.

"Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, Ibu," jawab Ethan sambil tersenyum. "Berikan aku yang terburuk."

"Jangan menyesali kata-katamu, Nak," kata Leah dingin. "Semua orang yang pernah mengatakan itu padaku di masa lalu telah belajar dari pengalaman pahit mereka."

Yang tidak diketahui ibu Lily adalah bahwa ketiga pembantu Ethan menertawakannya.

"Kau mendengarnya?" tanya Sebastian sambil menyeringai. 'Bukankah itu yang terjadi pada mereka yang memandang rendah anak kita di masa lalu?'

'Jika dia bukan ibu Lily, aku pasti sudah memegang tubuh Ethan dan memukulnya karena kurang ajar.'

'Aku sangat tergoda untuk menampar gadis ini,' komentar Illumina. 'Ayo, Ethan. Gunakan Resonansi Parsial! Aku akan memastikan bahwa dia belajar dari kesalahannya dengan cara yang sulit.'

Ketiga makhluk kuat itu membuat keributan di dalam kepalanya, membuat pemuda itu mendesah dalam hatinya.

Dia juga tergoda untuk menggunakan Resonansi Parsial dan memanggil Illumina. Namun, dia takut jika dia melakukannya, Putri Duyung itu akan mengerahkan seluruh kemampuannya dan menampar ibu Lily dengan konyol.

Jika dia tidak menggunakan tangannya sendiri, dia mungkin akan menggunakan Tangan Air Raksasa, yang telah dipelajari Ethan dalam pertarungannya melawan Penyihir yang ahli dalam sihir air dalam salah satu ujian Fortis Dud.

Untuk sementara, dia memutuskan untuk tidak menggunakan Resonansi Parsialnya dan menghancurkan semua mantra yang akan dilontarkan Leah kepadanya.

Tidak semua Penyihir dapat melakukan apa yang Ethan lakukan.

Dia hanya dapat melakukannya karena kendalinya atas Sihir Air telah meningkat secara signifikan setelah menyelesaikan ujian di labirin bawah tanah.

Ethan bahkan mengira bahwa ujian itu juga merupakan tempat pelatihan bagi penerus Fortis Dud, pewaris Kehendak dan Warisannya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang