Oberon tampak tenang di permukaan, tetapi sejujurnya, dia sama sekali tidak tenang.
Biasanya, seseorang hanya bisa memperoleh satu Warisan dalam hidupnya karena mendapatkan lebih banyak akan membuat tubuh mereka hancur dari dalam ke luar.
Warisan adalah kemampuan yang berasal dari makhluk yang memiliki kekuatan besar.
Tidak berlebihan jika menyebutnya sebagai pengalaman seumur hidup mereka, yang ingin mereka wariskan ke generasi berikutnya sehingga Warisan mereka akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.
Setiap kali Pemegang Warisan meninggal, Warisan itu akan mencari orang lain untuk mewarisi wasiatnya.
Ya.
Warisan adalah kekuatan Sentient yang memiliki hak untuk memilih pemiliknya.
Jika mereka gagal menemukan seseorang yang layak atau mereka tidak mampu mencari orang itu, mereka kemudian akan berubah menjadi benih, yang akan melahirkan Domain Warisan.
Di dalam Domain ini, Warisan akan menunggu Orang yang Ditakdirkan, menganugerahkan kepada mereka kekuatan yang akan membuat seseorang bangkit dari massa.
Sampai batas tertentu, Warisan Epik adalah sama. Namun, ada beberapa pengecualian.
Ini termasuk Domain milik Celestia.
Domain Warisannya tidak lahir secara alami. Domain itu diciptakan untuk menyegelnya dan menyembunyikannya dari mereka yang mencarinya.
Bangsa Fomorian pernah menginginkan kekuatannya, dan orang-orang yang dipercayainya mengkhianatinya.
Kerajaannya sendiri di Benua Shire juga diserang tanpa ampun, dan ribuan rakyatnya terbunuh, membuatnya marah besar.
Saat itu, dia mengira Benua Shire telah mengkhianatinya dan menjualnya kepada bangsa Fomorian, jadi dia memutuskan untuk menghabisi mereka semua bersama mereka yang ingin menggunakan kekuatannya.
Dengan menggunakan kekuatan hidupnya sendiri, dia menciptakan badai yang akan menenggelamkan seluruh benua hingga semua kehidupan di dalamnya musnah.
Tentu saja, semua makhluk di Benua Shire, termasuk bangsa Fomorian, tidak akan membiarkannya melakukan apa pun yang diinginkannya, jadi mereka semua bersatu melawannya.
Namun, siapakah dia?
Dia adalah salah satu Colossi.
Makhluk yang hanya satu Tingkat di bawah Progenitor, memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan seluruh Kerajaan jika dia menginginkannya.
Namun, tidak, dia tidak ingin menghancurkan Kerajaan satu per satu. Dia ingin mengakhiri semua kehidupan dengan satu mantra hebat dan hampir berhasil, jika bukan karena fakta bahwa Colossi lain telah muncul untuk menghentikannya.
Orang itu tidak lain adalah Arariel.
Saat dia muncul, dia membantai semua Fomorian dan mengeksekusi orang-orang yang telah mengkhianati Celestia.
Setelah itu, dia memberi semua ras di Benua Shire sebuah ultimatum.
Jika mereka mengganggu Celestia sekali lagi, dia akan kembali untuk menyelesaikan apa yang telah dia mulai, menyeret Benua Shire ke dasar laut.
Menggunakan kekuatannya, Arariel menghidupkan kembali Peri Kayu, Api, Angin, Air, dan Cahaya yang telah mati menjadi Peri Air, Pixie, dan High Pixie, membuat Ratu Peri Air akhirnya tenang.
Kedamaian kembali menyelimuti negeri itu, tetapi Celestia, Arariel, dan para Peri di bawah komandonya menghilang dari muka dunia.
Namun, mereka tidak benar-benar menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...