Chapter 544: Lain Kali Kau Tidak Akan Beruntung

2 1 0
                                    

"Aku akan menangani Patriark," kata Ethan sambil menepuk bahu Nicole. "Kau urus sisanya." 


Pemuda itu kemudian berdiri di punggung Snowflake, dan memanggil Sayap Peri yang seperti kristal. 

Peri Air, yang menemaninya, tiba-tiba muncul dari udara tipis dan mengambil posisi bertarung. 

Mereka semua untuk sementara bergabung dengan tubuh Ethan, yang merupakan salah satu kemampuan yang diperolehnya dari mendapatkan Warisan Celestia. 

Dia adalah Pangeran Peri mereka, dan karena Pangeran mereka akan bertempur, mereka pasti tidak akan mundur dan melepaskan kekuatan yang diberikan Ratu Celestia kepada mereka sebelum mereka meninggalkan Domain Warisan. 

Ethan dapat mengatakan bahwa Oscar Asta kuat. 

Dia tidak tahu apakah pihak lain sekuat Profesor Barret, tetapi dia yakin bahwa sebagai kepala keluarga militer, dia telah bertempur dalam banyak pertempuran di masa jayanya. 

Namun, untuk beberapa alasan, Ethan tidak merasa bahwa dia akan kalah melawan Patriark di depannya. 

Jika dia tidak memperoleh Warisan Ratu Celestia, maka segalanya mungkin akan berbeda. 

Namun sekarang karena dia bisa memanggil badai petir di mana saja dan kapan saja, dia memiliki peluang lebih tinggi dalam melawan lawan yang kuat.

"Patriark!" teriak salah satu Penyihir. "Berikan perintah! Kami akan memastikan tidak ada jejak yang tertinggal setelah kami selesai dengan kedua bocah nakal ini!"

Mereka telah merapal mantra di sekujur tubuh mereka, mencegah angin dan hujan membasahi rambut dan pakaian mereka.

Sebagian besar dari mereka telah meneliti Ethan dan memiliki pemahaman umum tentang kekuatannya.

Meski begitu, mereka tidak menyangka bahwa dia telah mencapai tahap di mana dia bisa memanggil badai sesuka hatinya.

Namun sebelum Oscar bisa menjawab, sebuah suara yang dipenuhi dengan rasa geli menyebar di sekitarnya.

"Ini terlihat menyenangkan. Bolehkah aku bergabung?"

Seorang Pria Tua turun dari awan, menuju ke arah mereka dengan senyum di wajahnya.

Rambut dan janggut putihnya berkibar tertiup angin. Namun, meskipun hujan deras dan hembusan angin bertiup kencang, tidak ada satu bagian pun dari tubuhnya yang basah.

"Kepala Sekolah." Nicole mendesah lega saat melihat Kepala Sekolah Akademi Brynhildr datang menyelamatkan mereka.

"Rinehart," Oscar menyipitkan matanya. "Apa yang kau lakukan di sini? Bukankah seharusnya kau berada di akademi dan mengurus dokumen?"

Profesor Rinehart terkekeh dan memainkan janggutnya. "Cuacanya sangat bagus, jadi aku memutuskan untuk jalan-jalan."

"Jalan-jalan?" Oscar mencibir. "Kau berada ratusan mil jauhnya dari akademimu, dan kau menyebutnya jalan-jalan?"

"Ya?" Profesor Rinehart menyeringai. "Tidak ada tempat di benua ini di mana aku tidak bisa jalan-jalan. Tapi, bukan itu intinya. Kau akan bermain dengan murid-muridku, kan? Ayo. Biarkan aku ikut bersenang-senang. Sudah lama sejak aku bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan."

Para Penyihir Keluarga Asta melotot ke arah Kepala Sekolah Akademi Brynhildr, tetapi tidak ada satupun dari mereka yang bergerak.

Pria yang berdiri di depan mereka adalah legenda hidup dan dipuji sebagai Penyihir terkuat di Benua Shire.

Kebanyakan orang mungkin tertipu dengan berpikir bahwa Rinehart tidak berbahaya karena karismanya yang menipu yang membuatnya tampak seperti orang yang sangat ramah.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang