Chapter 461: Aku Juga Ingin Menginjakmu

2 1 0
                                    

Saat musik mengalun di latar belakang, Ethan dan Nicole menuju ke lantai dansa dan mulai berdansa.

Para wanita memberikan perhatian ekstra pada Ethan, ingin melihat apakah dia bisa berdansa.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa dia seorang amatir dalam berdansa. Namun, keterampilannya masih lumayan, paling tidak.

Bahkan, keterampilan berdansanya yang di bawah standar justru membuatnya lebih menawan di mata mereka.

Masalah dengan Bangsawan, terutama mereka yang berasal dari Keluarga Bangsawan Tingkat Tinggi, adalah mereka berusaha terlalu keras untuk menjadi pria dan wanita yang sempurna.

Meskipun ini tidak sepenuhnya salah karena semua Bangsawan diharuskan untuk memberi contoh, tidak dapat dihindari bahwa mereka menjadi bosan dengan hal itu.

Mereka semua adalah Bangsawan, jadi mereka memahami jenis pelatihan yang harus dijalani setiap orang saat mereka masih muda.

Bernyanyi, berdansa, memainkan alat musik, dan mempelajari bentuk seni lainnya adalah bagian dari rutinitas sehari-hari mereka.

Itulah sebabnya, di mata mereka, Ethan tampak sangat manusiawi.

Seseorang yang tidak perlu bersembunyi di balik topeng dan dapat secara terbuka menunjukkan kepada dunia bahwa dia bukanlah individu yang sempurna.

Lilian mengatakan kepadanya bahwa dia jauh dari kata ahli dalam berdansa.

Namun, dia menyebutkan bahwa Ethan akan tetap memikat para wanita terlepas dari kehebatannya dalam berdansa.

Tentu saja, pemuda itu tidak benar-benar berencana untuk memikat siapa pun. Hanya saja kehadirannya saja sudah cukup untuk menarik perhatian semua orang.

Keterampilan menarinya tidak terlalu tinggi, tetapi kebahagiaan tulus yang terpancar di wajahnya saat dia berdansa dengan Nicole sudah cukup untuk memberi tahu mereka bahwa dia bersenang-senang.

Saat dansa berakhir, Ethan membimbing Nicole ke meja yang telah disediakan Raja mereka untuk mereka.

Namun, ada dua orang yang menunggu mereka di sana.

Itu adalah Putri Evangeline, yang pernah Ethan temui sebelumnya, dan seorang pemuda, yang tampaknya berusia awal dua puluhan.

Dia tidak lain adalah Louis Whitehall, Putra Mahkota Eastshire.

"Aku tahu kau baru saja selesai berdansa, Nona, tetapi apakah Akau bersedia memberiku sebuah tarian?" Pangeran Louis menempelkan tangannya di dada dan membungkuk hormat kepada Nicole.

"Dengan senang hati dan kehormatan bagi saya, Yang Mulia," jawab Nicole.

Putri Evangeline juga membungkuk hormat kepada Ethan sebelum mengajaknya berdansa juga.

"Karena ini kesempatan yang bagus, apakah kau ingin berdansa denganku, Tuan Ethan?" tanya Putri Eva.

"Aku mendengar dan mematuhi, Yang Mulia," jawab Ethan sambil meletakkan tangannya di dada sebelum membungkuk kepada Putri Kerajaan.

Dengan pasangan mereka berpegangan tangan, Ethan dan Nicole sekali lagi kembali ke lantai dansa.

"Yang Mulia, aku tidak pandai berdansa," kata Ethan dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Putri Eva. "Jadi aku harap kau memaafkanku jika aku tidak sengaja menginjak kakimu."

Putri Eva terkikik setelah mendengar peringatan Ethan.

"Selama kau tidak sengaja menginjak kakiku, tidak apa-apa," jawab Putri Eva. "Selain itu, aku juga ingin menginjakmu sebelum kau kembali ke Akademi Brynhildr."

Ethan merasa sang Putri bermaksud lain ketika ia menyebutkan "menginjaknya". Namun, ia tidak peduli untuk memikirkannya dan berdansa dengannya dengan kemampuan terbaiknya.

Lilian menekankan bahwa para pria harus memimpin dalam berdansa. Namun, ketika ia menyadari bahwa sang putri ingin memimpin, ia memutuskan untuk membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya.

Saat Putri Eva menyadari bahwa Ethan diam-diam mengerti apa yang ingin ia lakukan dan mengikuti apa yang ia sukai, senyum di wajahnya melebar.

Memimpin, sang Putri membimbing pemuda itu seperti seorang guru yang mengajari muridnya cara berdansa.

Tidak seperti Lilian, yang dengan sabar berdansa dengannya, Putri Eva seperti seekor kuda liar yang ingin berlari kencang di padang terbuka.

Karena itu, tarian mereka lebih semarak dibandingkan dengan yang lain, dan keduanya bergerak mengikuti alunan musik, berkeliling aula dansa seolah-olah mereka adalah satu-satunya orang yang menari di sana.

Meski begitu, sang Putri memamerkan keterampilan berdansanya yang luar biasa sambil tetap memastikan bahwa mereka tidak mengganggu ruang pribadi penari lainnya.

Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan Ethan, yang menyukai tantangan, tidak mengecewakannya saat ia memegang tangan wanita muda itu dengan erat dari awal hingga akhir.

Saat musik berakhir, tepuk tangan bergema di dalam Aula Acara, dengan Ethan dan Putri Eva menjadi pusat perhatian.

Mereka kemudian saling membungkuk sebelum Ethan membimbing sang Putri ke mejanya.

Namun, sebelum ia sempat beristirahat, Ratu Evane muncul di depannya dengan seringai geli di wajahnya.

Pria muda itu mencoba minggir untuk berjalan melewatinya, tetapi wanita cantik itu sekali lagi menghalangi jalannya.

Ia tidak mengatakan apa-apa dan hanya menatap Ethan dengan penuh harap.

Putri Eva terkikik setelah melihat kejenakaan ibunya, sementara Raja Austen mendesah dan mengusap dahinya.

Ia tahu bahwa istrinya memiliki sisi nakal, dan melihat bahwa ia berniat menggoda Ethan, Raja hampir merasa kasihan padanya.

Melihat bahwa Ratu bertekad untuk berdansa dengannya, Ethan mengalah dan berlutut di hadapan Ratu Evane.

"Yang Mulia, apakah kau akan menghormatiku dengan berdansa denganmu?" tanya Ethan.

"Karena kau sangat ingin berdansa denganku, aku dengan rendah hati akan menerima undanganmu," kata Ratu Evane sambil meletakkan tangannya di telapak tangan Ethan.

Ada banyak hal yang ingin dikatakan pemuda itu, tetapi ia menahannya.

Semua orang memperhatikan tindakannya dengan saksama, jadi meskipun ia ingin memberi tahu Ratu bahwa ia sangat ingin berdansa dengannya, ia menahan lidahnya dan mengantarnya ke lantai dansa.

Nicole diajak berdansa oleh bangsawan lain, tetapi dia dengan sopan menolak beberapa dari mereka, terutama mereka yang bahkan tidak bisa menyembunyikan nafsu di mata mereka.

Satu-satunya orang yang dia setujui untuk diajak berdansa adalah Patriark Keluarga Asta, Oscar, dan Grand Archmage, Edmond.

Setelah itu, dia tidak lagi menerima undangan berdansa, memberi tahu semua orang bahwa dia berencana untuk beristirahat untuk sementara waktu.

Saat dia duduk di mejanya, dua pria muda mendekatinya dengan senyum di wajah mereka.

Mereka tidak lain adalah dua Keajaiban Keluarga Asta, Vladimir dan Constantine.

Satu tatapan saja sudah cukup untuk memberitahunya bahwa mereka berdua tidak datang kepadanya dengan niat baik, yang menjadi jelas saat Vladimir membuka mulut untuk berbicara.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang