Saat Ethan dan Nicole dalam perjalanan kembali ke Akademi Brynhildr, dua orang dari ibu kota tiba di Oswald Barony.
"Tidak kusangka Yang Mulia akan mengirim kita ke pedesaan. Sungguh sial," kata seorang pria kurus berusia pertengahan tiga puluhan sambil mendesah.
"Itu perintah Yang Mulia," jawab seorang pria paruh baya dengan mata tajam. "Jadi berhentilah mengeluh."
"Hah... Aku tidak ingin bau seperti sapi, ayam, dan kambing. Pedesaan adalah yang terburuk."
"Kau bebas menggerutu untuk saat ini, tetapi pastikan untuk tidak mengatakan hal-hal seperti itu saat kita tiba di Kediaman Oswald. Jika mereka memiliki kesan buruk tentang kunjungan kita, aku akan memastikan Yang Mulia tahu bahwa itu salahmu."
Pria kurus itu mendecak lidahnya tetapi tidak mengatakan apa pun lagi.
Saat mereka tiba di Stasiun Kereta, mereka berharap akan melihat tanah yang belum dikembangkan, bahkan tanpa jalan yang layak.
Namun, yang mengejutkan mereka, jalan yang mereka lalui memiliki jalan yang layak. Meskipun tidak semegah jalan di ibu kota, jalan itu tetap saja berbeda dari yang mereka harapkan.
Mereka datang ke sini dengan mengira akan bertemu dengan tanah yang belum dikembangkan, tetapi saat mereka melakukan perjalanan melalui Oswald Barony, mereka menyadari bahwa keadaannya tidak seburuk yang mereka kira.
Musim semi sudah dekat, tetapi udaranya masih dingin.
Meskipun begitu, mereka bisa merasakan kehangatan saat melihat ekspresi bahagia orang-orang yang dilewati kereta mereka.
"Aku pikir Oswald Barony telah menderita tahun lalu, dengan penduduknya tidak memiliki cukup makanan untuk bertahan hidup di musim dingin karena hasil panen yang buruk," komentar pria kurus itu. "Tetapi mereka tidak tampak seperti baru saja mengalami musim dingin yang keras. Apakah informan kita memberi kita informasi yang salah?"
"Tidak mungkin," jawab pria paruh baya itu. "Kau tahu bahwa mereka tidak punya alasan untuk berbohong. Mungkin Keluarga Oswald merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli makanan bagi orang-orang di wilayah mereka agar mereka dapat bertahan hidup di musim dingin."
Pria kurus itu merenungkannya sebentar sebelum menganggukkan kepalanya. Senyum kemudian muncul di wajahnya ketika mereka memikirkan tujuan kedatangan mereka.
"Jika memang begitu, maka kurasa keluarga mereka akan menyambut kita dengan tangan terbuka," kata pria kurus itu. "Lagipula, kita membawa kabar baik bagi mereka, juga koin emas."
Pria paruh baya itu juga tersenyum karena mereka sudah bisa melihat mereka berhasil dalam misi mereka.
Jika mereka menangani ini dengan sempurna maka mereka akan diberi hadiah yang pantas, serta dipuji oleh Tuan mereka.
Beberapa jam kemudian, kereta yang mereka sewa berhenti di gerbang Kediaman Oswald.
Kedua pria itu menatap rumah bangsawan yang berkuasa dan hampir menggelengkan kepala tanpa daya.
Rumah itu hanyalah bangunan dua lantai, dan lebih mirip gudang daripada tempat tinggal bangsawan.
"Ingat apa yang kukatakan sebelumnya," kata pria paruh baya itu kepada temannya. "Jangan katakan apa pun yang akan mengacaukan negosiasi, atau aku akan menamparmu sampai babak belur."
"Jangan khawatir," jawab pria kurus itu. "Aku akan bersikap baik."
Setelah mendapat jaminan dari rekannya, pria paruh baya itu membuka gerbang dan mendekati pintu kediaman untuk mengetuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...