"Ya ampun, orang-orang ini memang tampak menakutkan." Pria Tua itu tertawa. "Tapi, serius, George, mengapa kau belum mengalahkan orang-orang tolol ini? Apakah kau belum menjalin ikatan dengan God of War Axe?"
"Hah?" Aku menatap Pria Tua itu seolah-olah dia sudah gila. "Kakek, ini bukan saatnya untuk bicara omong kosong. Orang-orang ini berita buruk! Larilah selagi masih bisa!"
"George, Nak, tidak bisakah kau mendengarnya?" Pria Tua itu bertanya dengan senyum nakal di wajahnya. "Kapakmu mencoba berbicara padamu, mengapa kau tidak memperhatikannya?"
Tepat saat aku hendak bertanya kepada Pria Tua itu jenis ganja apa yang sedang dia hisap, sebuah suara samar mencapai telingaku. Awalnya, itu samar. Tetapi saat aku memfokuskan perhatianku padanya, suara yang menjangkauku menjadi lebih keras.
"Penjaga rakyat, Penguasa Langit,
Di hati para pemberani, keadilan berkibar.
Masterku adalah Perun, Dewa yang tak tahu malu.
Jika kau menginginkan kekuatanku, beri aku nama.
Jadi, patuhi panggilan itu, biarkan keberanian tunduk,
Tempa legendamu sendiri, jangan berpura-pura,
Dalam setiap langkah, biarkan mimpi menjadi sahabat,
Dan tulislah kisah kita sampai akhir."
Pada saat itu, sesuatu di dalam diriku bergema.
Seolah-olah aku terbangun dari tidur yang berlangsung selama ribuan tahun. Di tanganku, seorang teman yang kukenal tinggal, dan di dalam diriku, kekuatan yang dahsyat mulai bangkit.
Kapak di tanganku berdengung dan menjawab panggilanku, memberiku kekuatan untuk melepaskan sesuatu yang tak pernah kupikirkan mungkin.
"Sky Aria!"
Tiba-tiba, ledakan gemuruh bergema di langit, mengirimku dan Lima Penyihir Nakal ke dataran terpencil, tempat petir turun dari langit seperti hujan.
"Sebuah Domain?!" Penyihir Kurus, yang sebelumnya melihat ke bawah ke arahku, tersentak kaget saat langit menyala dalam persiapan untuk menjawab panggilan Master mereka.
"Mengaumlah bersamaku!" Aku mengaum sekuat tenaga saat mengayunkan Kapak di tanganku. "Fulminar!"
Kilatan petir yang tak terhitung jumlahnya turun dari langit dan mengenai kapak di tanganku, memberinya kekuatan Dewa Langit, Petir, Perang, dan Keadilan.
Dengan satu ayunan kapakku, para penyihir nakal semuanya terpental, menderita luka serius.
Mereka semua memiliki semacam artefak penyelamat yang melindungi mereka, yang mencegah mereka mati seketika.
Seberapa pun aku ingin memberi mereka pukulan terakhir, kekuatan telah meninggalkan tubuhku, dan Domain yang kuciptakan menghilang tanpa jejak.
"Tidak buruk untuk pertama kalinya, George," kata Pak Tua itu sambil tersenyum. "Tapi, kau masih perlu berlatih. Bagaimana? Mau aku melatihmu sedikit selama satu atau dua bulan? Tapi itu tidak akan gratis. Kau harus mengeluarkan semua Poin Prestasi yang akan kau peroleh hingga tahun ajaran berakhir. Apakah kau tertarik?"
"..." Betapapun aku ingin menjawab, aku terlalu lelah untuk berbicara. Aku bahkan tidak bisa mengangkat satu jari pun saat aku terbaring tak berdaya di tanah, masih memegang kapak di tanganku.
"Yah, diam berarti ya," Pak Tua itu melompat turun dari pohon dan berjalan ke arahku dengan senyum seorang penipu.
Ia kemudian melepaskan tangan kananku dari gagang Kapakku dan menggoyangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...