Chapter 436: Kecurigaan Leah

4 0 0
                                    

"Kau hanya punya satu kesempatan, Nak, jadi manfaatkanlah."

Kata-kata itu diucapkan dengan dingin, membuat Ethan mengerti bahwa ini adalah ultimatum Leah.

Jika ia gagal meyakinkan Ibu Lily bahwa ia layak untuk putrinya, maka ada kemungkinan Leah akan menghalangi hubungan mereka.

Ethan tidak ingin membiarkan itu terjadi. Lily bukan hanya kekasih pertamanya, tetapi juga orang yang menyelamatkannya saat ia merasa putus asa dan tidak berdaya di Tanah Alastor.

Ia tidak akan membiarkan Lily pergi apa pun yang terjadi.

Namun ada satu hal yang mengganggunya, dan ia pun mengungkapkan pendapatnya.

"Ibu, kau bertanya padaku mengapa kau harus mengizinkan Lily tinggal di sisiku, tetapi kau tidak pernah bertanya padanya mengapa ia ingin tinggal di sisiku," jawab Ethan dengan tenang. "Apa kau sudah bertanya padanya mengapa ia memilihku sebagai kekasihnya?"

Profesor Rinehart dan Lyall mengacungkan jempol di hati Ethan karena ia berani membantah Leah dengan cara seperti ini.

Bahkan Conall tidak dapat menahan senyum setelah melihat pemuda itu bersikap seperti itu.

Leah tidak suka pertanyaannya dijawab dengan pertanyaan lain, membuatnya mengernyitkan alisnya. Namun, ia harus memuji Ethan karena berani memanggilnya "Ibu" meskipun ia masih belum memberinya persetujuan.

"Remaja sering membuat kesalahan, terutama saat mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya," kata Leah. "Lily mungkin menyukaimu sekarang, tetapi tidak ada jaminan bahwa ia akan terus menyukaimu di masa mendatang.

"Sebagai ibunya, aku hanya menginginkan yang terbaik untuknya. Jadi aku ingin ia menemukan pacar yang baik yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhannya tetapi juga akan memungkinkan garis keturunan keluarga kita berkembang. Ini akan menjadi terakhir kalinya aku membiarkanmu menanyaiku, Nak. Tidak akan ada waktu berikutnya, jadi jawab pertanyaanku sekarang."

Ethan mengangguk. "Jawaban atas pertanyaanmu, Ibu, sangat sederhana. Kau tidak akan menemukan orang yang lebih baik daripada aku sebagai menantumu."

"... Hanya itu?" Leah menatap Ethan dengan jijik. "Dud sepertimu percaya bahwa aku tidak dapat menemukan seseorang yang lebih baik darimu?"

"Ya," jawab Ethan dengan percaya diri. "Kau tidak akan menemukan seseorang yang lebih baik dariku."

"Dari mana datangnya rasa percaya dirimu ini?"

"Aku telah melalui banyak hal, Ibu. Jika Ibu menganggap ini lelucon, aku bersedia menantang Ayah Lily dalam duel. Tentu saja, karena aku dalam posisi yang kurang menguntungkan, akulah yang akan memilih lokasi pertarungan kita."

Conall, yang sedang bersandar di dinding, tidak dapat menahan diri untuk tidak menatap pemuda itu dengan ekspresi serius di wajahnya.

Dia sudah tahu tempat di mana Ethan akan melawan ayahnya karena dia telah mengalaminya sendiri.

"Konyol." Leah mengejek. "Sepertinya kau tidak tahu siapa suamiku, Nak. Jika kau tahu, kau tidak akan berani mengatakan kata-kata seperti itu."

"Ya, Ibu benar," jawab Ethan. "Lily tidak banyak bercerita tentang keluarganya. Tapi kau tidak mengenalku dengan baik. Aku yakin bahwa bahkan jika seluruh keluargamu melawanku di saat yang sama di medan perang yang kupilih, tidak seorang pun dari kalian akan mampu mengalahkanku."

Sebelumnya, Separuh Diri Ethan mengatakan kepadanya bahwa ketika berhadapan dengan orang-orang yang memandang rendah dirinya, ia tidak boleh mundur dan bahkan menunjukkan kesombongannya kepada mereka.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang