Chapter 490: Sudah Terlambat Bagiku Untuk Bertindak Sebagai Ayahnya

4 1 0
                                    

Vincent mungkin kuat dan dapat melawan lawan yang kuat, tetapi keahliannya bukanlah melawan siapa pun.

Ia adalah The Conqueror, dan kemampuannya adalah menjadikan suatu wilayah menjadi bagian dari wilayahnya.

Mirip dengan permainan strategi waktu nyata di mana orang-orang membangun markas mereka di wilayah yang kaya akan sumber daya.

Semakin banyak markas dan sumber daya yang dimiliki, semakin besar keuntungan yang akan diperoleh atas musuh mereka dalam jangka panjang.

Ini juga akan memungkinkan pihak mereka untuk melatih lebih banyak pasukan dan, pada gilirannya, membentuk pasukan yang lebih besar, karena mereka memiliki sumber daya yang cukup untuk mempertahankan mereka di medan perang.

Alam Saraqael seperti itu.

Makhluk dari dimensi dan ras yang berbeda menginginkan sebidang tanah yang melimpah ini untuk diri mereka sendiri.

Karena alasan inilah setiap orang terus-menerus bertarung satu sama lain. Namun, peran Vincent adalah untuk merebut wilayah orang lain.

Hanya mereka yang memiliki kemampuan The Conqueror yang dapat menempatkan suatu wilayah di bawah kendali mereka. Tetapi itu belum semuanya.

Setiap kali para Conqueror dan sekutu mereka bertempur di wilayah mereka sendiri, mereka akan memperoleh peningkatan kekuatan fisik dan kekuatan sihir, mirip dengan peningkatan yang diperoleh dari mantra Magna Amplifico.

Bagi makhluk yang sudah kuat, segala jenis peningkatan kekuatan merupakan faktor yang sangat penting dalam peperangan.

Saudara Vincent dan Ayah Ethan ahli dalam pertempuran.

Yang terakhir dipuji sebagai The Executioner karena ia merupakan salah satu Manusia terkuat yang bertempur di pihak Iblis.

Itulah sebabnya, ketika kedua Archdevil melihatnya, mereka merasa berani dan segera kembali ke pihak Vincent, bertindak seolah-olah mereka telah bertempur dengan mempertaruhkan nyawa mereka sebelumnya.

Selain itu, karena Pulau tempat mereka bertempur merupakan bagian dari wilayah Vincent, kekuatan Executioner pun meningkat, yang memungkinkannya untuk melawan banyak lawan tanpa terlalu banyak masalah.

"Grand Aria."

Saat pria berambut hitam panjang itu menggumamkan dua kata itu, para Archdevil tahu bahwa pembantaian sepihak akan segera terjadi.

Para Shadow Worlder, Iblis, dan Formorian semuanya berteriak saat tubuh mereka ditusuk, diiris, dan dipotong oleh pedang hitam yang tak terhitung jumlahnya yang telah menjebak mereka di dalam rumah jagal.

Balor, yang telah dilawan Vincent sebelumnya, melawan dengan sekuat tenaga, tetapi dia tahu bahwa tetap berada di dalam Domain sama saja dengan bunuh diri.

Mengetahui hal ini, dia mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melarikan diri dengan terbang ke arah asalnya. Dia menggunakan segala daya yang dimilikinya untuk memblokir dan menangkis semua pedang hitam yang terbang ke arahnya.

Setelah beberapa menit putus asa, dia berhasil menerobos.

Namun sebelum dia sempat merayakannya, dunianya tiba-tiba berputar tak terkendali.

"K-Kau..." gumam Balor saat dia menyadari apa yang telah terjadi.

The Executioner berdiri di belakang tubuhnya, yang sekarang kehilangan kepala.

Tidak lama kemudian, tubuhnya terpotong menjadi dua dan kemudian menjadi abu, tertiup angin dan tidak pernah terlihat lagi.

"Sudah berakhir," kata pria berambut hitam itu sambil menyebarkan Domain Pedangnya, membuat potongan-potongan daging dan darah jatuh ke air laut di sekitar pulau.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang