Chapter 560: Domain Penciptaan [Part 2]

4 0 0
                                    

"Salam, Master," Peri Air yang diciptakan Ethan menundukkan kepalanya dengan hormat sebelum menatap Ethan sambil tersenyum. "Namaku Lapis, dan aku siap melayanimu." 


Ethan berkedip sekali lalu dua kali saat dia menatap peri cantik di depannya. Tidak seperti Aria, yang tampak seperti anak kecil, Lapis tampak seperti seseorang di masa remajanya, mirip dengan Ruby dan Nika. 

Butuh waktu setengah menit bagi pemuda itu untuk menenangkan diri dan menepuk dadanya dengan lega. 

Jika Lapis memanggilnya Ayah atau Papa, dia akan merasa tidak enak karena dia menciptakannya tanpa memikirkan konsekuensi dari tindakannya. 

Untungnya, itu tidak terjadi, yang membuatnya menghela napas lega. 

"Lapis, bisakah kau ceritakan lebih banyak tentangmu?" tanya Ethan. "Bagaimana tepatnya kau dilahirkan?" 

"Untuk menjawab pertanyaan Master, orang yang melahirkanku adalah Ratu Celestia," jawab Lapis. "Ada juga lebih dari sepuluh ribu Peri yang masih tidur di dalam Domain ini dan menunggumu untuk membangunkan mereka." 

"Tunggu, apakah kau baru saja mengatakan ada lebih dari sepuluh ribu Peri yang tidur di dalam Domain ini?" Ethan bertanya dengan heran.

"Ya, Master," jawab Lapis. "Aku adalah Peri pertama yang diciptakan Ratu Celestia dalam Warisannya. Karena kau telah mewarisi Domain ini, itu berarti semua Peri di sini adalah milikmu.

"Di dalam tempat ini, kami adalah Abadi dan hanya ada untuk membantu Master kami melawan musuh. Tentu saja, kau juga dapat memanggil kami ke luar Domain ini jika kau mau. Jika kami meninggal di luar Domain, esensi kami akan kembali ke tempat ini dan kami akan terlahir kembali setelah setahun berlalu di dunia luar.

"Jika kami meninggal di dalam domain ini, kami akan terlahir kembali dalam sekejap mata, siap untuk bertarung lagi, karena kami abadi. Jika Master menginginkannya, kau juga dapat membuat Pasukan Peri sendiri untuk menambah jumlah kami.

"Karena Master istimewa, jenis Peri yang dapat kau ciptakan tidak terbatas pada Peri Air saja. Kau bisa membuat Peri Kayu, Peri Cahaya, Peri Api, Peri Tanah, Peri Angin, Peri Kegelapan, dan daftarnya terus bertambah."

"Jumlah maksimum Peri yang bisa kau buat di dunia ini adalah seratus ribu, dan semuanya, termasuk aku, akan memiliki kekuatan gabungan tiga Peri Tinggi."

Seolah ingin menunjukkan kemampuannya, Lapis menunjuk ke arah timur.

Sedetik kemudian, seberkas cahaya biru, yang tampak mirip dengan sinar laser, meletus dari ujung jarinya dan terbang di atas permukaan air.

"""..."""

Luna, Lilian, dan para Peri menatap Lapis seolah-olah dia adalah monster.

Seberkas cahaya tunggal itu memiliki kekuatan penghancur seperti Mantra Bola Api.

Jika ada sepuluh ribu Peri dengan kekuatan yang sama dengannya, maka Ethan tidak akan memiliki masalah bahkan jika dia bertarung melawan pasukan.

Hal yang sama juga dapat dikatakan untuk Warisan Pembawa Gelombangnya.

Bahkan jika Ethan harus menghadapi seluruh pasukan, dia yakin akan menang jika mereka bertarung di laut.

"Warisan Epik memang dibangun dengan cara berbeda," komentar Lilian lembut saat mendarat di samping Ethan.

Luna mengangguk begitu mendarat, sependapat dengan Lilian.

"Tapi, Master, ada sesuatu yang tidak dibuat Ratu kami di dalam Domain ini," kata Lapis. "Rasi bintang di langit itu. Itu bukan sesuatu yang pernah ada di sini sebelumnya."

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang