Chapter 584: Kau Tahu Siapa Penyihir Oz?

3 1 0
                                    

Ethan menatap dirinya sendiri di depan cermin sementara Sebastian dan belahan jiwanya tertawa dalam Laut Kesadarannya.

"Ethan, anakku. Apa kau serius akan memakai Jubah Penyihirmu saat berkencan?" kata Sebastian setelah tertawa terbahak-bahak.

"Tentu saja tidak," jawab Ethan, mengalihkan pandangannya dengan curiga. "Aku hanya memeriksa apakah ada kerutan di jubahku.

Kedua anggota galeri kacang itu sekali lagi tertawa terbahak-bahak setelah mendengar alasan pemuda itu, membuat pipinya memerah karena malu.

"Ethan, biar aku membantumu," komentar belahan jiwa Ethan setelah tertawa terbahak-bahak. "Buka Celestial Aria-mu. Aku akan menanganinya dari sana."

Untuk sesaat, Ethan bertanya-tanya mengapa belahan jiwanya memintanya untuk membuka Celestial Domain-nya.

Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk menyadari mengapa dia diminta melakukan itu.

"Celestial Aria," kata Ethan, yang langsung mengirimnya ke dalam Celestial Domain-nya.

"Beri aku waktu beberapa detik," kata Separuh Diri Ethan. Konstelasi kedua di dalam Domain segera berkelap-kelip seolah-olah akan melakukan sesuatu yang nakal.

Semenit kemudian, seberkas cahaya turun dari langit dan menyinari tubuh Ethan.

Saat cahaya itu surut, Ethan melihat cermin yang terbuat dari air di depannya, yang memantulkan pakaian barunya.

Pemuda di cermin itu mengenakan kemeja putih, jaket denim hitam, dan celana hitam.

Sebagai pelengkap, ia bahkan mengenakan kacamata hitam seolah-olah ia adalah semacam selebritas yang akan berjalan di karpet merah.

Rambutnya sudah diikat dengan jepit rambut serigala yang biasa ia kenakan setiap hari.

"Lumayan." Sebastian mengangguk. "Domain Penciptaan sangat membantu. Kau dapat menciptakan apa pun di dalamnya selama kau memiliki cukup kekuatan sihir untuk melakukannya."

"Ingat saja ini, Ethan," kata Separuh Diri Ethan sambil menyeringai. "Pakaian yang kau kenakan terbuat dari sihir, dan itu hanya akan bertahan selama setengah hari. Jadi, perhatikan waktu atau kau akan berjalan telanjang bulat di tengah malam. Yah, aku yakin Lyall tidak akan keberatan."

Saat Sebastian dan Separuh Dirinya berbicara kepadanya, para Peri Domain mengelilingi Pangeran mereka dan memujinya atas ketampanannya.

"Wow! Kau terlihat sangat tampan, Yang Mulia!"

"Apakah ada semacam acara? Kenapa kau berdandan?"

"Master, bisakah kau membuat air mancur cokelat di Domain ini? Kami akan sangat menyukainya!"

"Cokelat itu enak."

"Aku setuju!"

Karena para Peri itu gigih, Ethan setuju untuk membuat air mancur cokelat kecil di dasar "Pohon Dunia" di dalam domainnya, yang membuat semua Peri bersorak kegirangan.

Tepat setelah dia selesai melakukannya, dia melarikan diri dari Domain karena dia takut para Peri lainnya akan mengajukan permintaan lain kepadanya.

Menatap cermin seluruh tubuh di kamarnya untuk terakhir kalinya, Ethan memeriksa apakah tidak ada yang salah dengan pakaiannya.

Setelah selesai mengagumi kualitas pakaiannya, dia akhirnya meninggalkan ruangan untuk pergi ke tempat pertemuan yang telah disepakatinya dengan Lyall.

Namun saat dia tiba di Ruang Umum, Luna dan Lilian menatapnya dengan ekspresi terkejut di wajah mereka.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang