Chapter 533: Musuh-musuhnya Adalah Musuhku

3 0 0
                                    

"... Kenapa?" ​​tanya Lyall. "Apa salahku?"

"Semuanya." Celestia melotot ke arah gadis gila yang saat ini terjebak di dalam gelembung. "Tetaplah di sana dan bersikaplah baik."

Ethan, yang sekali lagi mengenakan Seragam Akademinya, mengamati perubahan yang terjadi pada tubuh Wendigo Kuno.

Dainsleif sangat senang makan setelah sekian lama kelaparan sehingga ia bahkan menunjukkan kepada Masternya kemampuan barunya, yang memungkinkannya mengubah tubuhnya menjadi sama sekali tidak terlihat.

'Lumayan,' pikir Ethan. 'Aku akan memberinya makan Constantine selanjutnya. Aku hanya tidak tahu apakah Dainsleif dapat menyerap Warisan Gravitasinya. Jika ia bisa, maka itu akan menjadi anugerah besar baginya.'

Sekarang setelah mereka berdua saling menunjukkan permusuhan, Ethan berniat untuk memberi makan saingan Nicole itu kepada Wendigo Kuno miliknya.

Ia tidak akan membiarkan individu yang berbahaya bebas berkeliaran. Namun, ia tidak bisa melakukannya secara terbuka.

Pemuda itu harus menunggu hingga misi berikutnya untuk Perang Pewaris agar ia berkesempatan bertemu Constantine lagi. Namun, ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa saat mereka bertemu lagi, mereka tidak akan ragu untuk mengakhiri hidupnya, dan memastikan bahwa ia tidak akan lagi menjadi ancaman baginya, atau orang-orang di sekitarnya di masa mendatang.

Saat Ethan merenungkan hal-hal ini, beberapa Penyihir tiba di Altar Suci.

Melihat bahwa saudara perempuannya telah ditangkap, Conall segera menyerang.

Tepat di sampingnya adalah Cedric, yang telah melindungi sekelompok penyintas dari para Peri dengan mendirikan penghalang cahaya yang tidak dapat mereka hancurkan.

Setelah keributan berakhir, dan para Peri tidak lagi menyerang mereka, ia dan anggota Akademi Brynhildr memutuskan untuk menuju Altar Suci untuk melihat apakah mereka dapat menyelamatkan Ethan.

Para Penyihir lainnya, yang trauma karena cobaan berat mereka, memutuskan untuk tetap tinggal, termasuk para Beastkin dan Dwarf.

Kedua ras ini paling menderita dalam ekspedisi ini, dan mereka bersyukur bahwa mereka masih hidup saat itu.

Para Elf dan Peri Kayu sebagian besar tidak terluka karena mereka tidak melukai Peri Air, Pixie, dan High Pixie.

Pedang yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari cahaya turun ke arah Ratu Peri, membuat Ratu Celestia mencibir.

Dengan lambaian tangannya, pedang yang terbuat dari air bertabrakan dengan pedang cahaya yang dilepaskan Cedric padanya.

Juga, bola air yang tak terhitung jumlahnya muncul di depan Conall sebelum meledak pada saat yang sama, membuatnya meluncur di atas air sejauh puluhan meter.

Melihat keadaan semakin tidak terkendali, Ethan berdiri di antara Ratu Peri dan yang lainnya.

"Berhenti!" teriak Ethan. "Jangan serang Ratu Celestia. Dia tidak melukaiku dan Lyall."

"T-Tapi dia melukaiku!" keluh Lyall.

Conall mengerutkan kening, tetapi dia tidak lagi bergerak untuk maju.

Bahkan Cedric pun berhenti menyerang, membuat Nicole, Henry, dan Rowan bertahan.

"Baiklah, mari kita semua tenang dulu dan bahas apa yang akan kita lakukan untuk mengirim semua orang keluar dari Domain ini dengan selamat," kata Ethan.

Saat berbicara, dia merasakan Wendigo Kuno miliknya kembali ke Cincin Morrigan dengan sendirinya untuk mencegah siapa pun menemukannya.

Beruntung sekali Dainsleif telah menggunakan mantra tembus pandang sebelum Conall dan Cedric tiba.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang