Chapter 548: Keluarga Gremory Punya Cara Mereka Sendiri Untuk Melindungi Diri Mereka Sendiri
Setelah sarapan di Penginapan, Ethan dan Lilian terbang kembali ke Akademi Brynhildr.
Namun, alih-alih langsung menuju Rumah Dud, mereka pergi ke danau di belakang akademi terlebih dahulu.
Di sana, mereka disambut oleh para Peri yang riang gembira, yang sedang bersenang-senang di rumah baru mereka.
"Lilian!" teriak Aria gembira saat ia terbang menuju Masternya, yang telah membentuk kontrak Familiar dengannya.
"Aria, selamat pagi," sapa Lilian saat Peri kecil itu mencium pipi kanannya.
"Selamat pagi juga!" jawab Aria sebelum mengalihkan pandangannya ke Ethan. "Selamat pagi juga, Pangeran Ethan."
"Panggil saja aku Ethan," komentar Ethan. "Kalian semua harus berhenti memanggilku Pangeran. Ini perintah."
""Oke~""
Para Peri dengan mudah menerima permintaan Ethan, terutama karena pemuda itu telah mengeluarkan beberapa kantong permen dan memberikan satu untuk masing-masing dari mereka.
Ethan menyaksikan dengan sangat terhibur, saat para Peri berbaris, sehingga mereka dapat menerima tas permen mereka dengan baik.
Mereka sangat tertib, yang merupakan kebalikan dari Ruby, dan para Peri lainnya di Taman, yang hanya akan mengelilingi Ethan dan menuntut agar permen mereka diberikan kepada mereka.
"Wow! Banyak sekali permen!"
"Hore untuk Pangeran Ethan!"
"Hore untuk Pangeran Peri kita!"
"Hidup Yang Mulia!"
""Hidup!""
Ethan hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya, sementara Lilian terkikik di sampingnya.
Para Peri baru saja setuju untuk berhenti memanggilnya Pangeran atau Yang Mulia sedetik yang lalu, tetapi mereka semua benar-benar melupakannya setelah mereka menerima permen mereka.
"Tolong, Nika, pastikan mereka tidak membuat masalah," kata Ethan sambil menyerahkan tas permennya sendiri kepada High Pixie itu.
"Aku akan melakukan yang terbaik, Yang Mulia—eh Ethan," Nika menjulurkan lidahnya sebelum terbang menjauh dengan tas permen di tangannya.
Ethan mendesah sebelum mengalihkan pandangannya ke Aria, yang telah menerima tas permennya sendiri dari Lilian.
Ia cukup senang melihat mereka berdua rukun.
Pasangan itu tinggal di Danau selama dua jam dan bermain dengan Peri Air menggunakan sihir air.
Kendali Ethan atas Kekuatan Warisannya telah meningkat pesat setelah bercinta dengan Lilian.
Sirkuit Sihirnya telah sepenuhnya terkelupas dari lapisan lamanya, dan sekarang memperlihatkan transparansi seperti kristal, yang memungkinkan aliran kekuatan sihir yang lebih baik ke seluruh tubuh Ethan.
Semua kebocoran telah diperbaiki. Satu-satunya yang belum sembuh adalah Inti Sihir Ethan, yang bertanggung jawab untuk memungkinkannya menghasilkan kekuatan sihirnya sendiri.
Namun, yang dibutuhkan hanyalah satu dorongan terakhir, dan Ethan akhirnya akan dapat menggunakan kekuatan sihir di dalam tubuhnya seperti Penyihir biasa.
'Sirkuit Sihirmu sangat berbeda dari Manusia, Ethan,' komentar Sebastian setelah melihat perubahan pada tubuh Ethan.
'Tentu saja, itu berbeda,' Separuh Diri Ethan menyeringai sebelum membisikkan sesuatu di telinga Sebastian, membuat mata Sebastian membelalak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...