Leah tersenyum percaya diri saat berdiri di arena.
Dulu saat dia masih belajar di Akademi Brynhildr, dia cukup sering berduel.
Sudah bertahun-tahun sejak dia berada di akademi, dan berada di sini membuatnya mengingat banyak kenangan indah masa mudanya.
Lily tidak tahu bahwa ibunya juga dipuji sebagai salah satu Pilar Tahun Pertama di eranya.
Dia bangga dengan prestasi itu, jadi ketika dia mendengar bahwa putrinya mencapai hal yang sama, dia sangat bangga padanya.
Namun, ketika dia menyadari bahwa Dud di depannya juga salah satu dari Pilar itu, dia mulai mempertanyakan dalam hatinya apakah akademi masih memiliki standar yang sama dalam hal memilih Pilar Tahun Pertama.
Dia tidak percaya bahwa seorang Dud dapat berdiri di samping para jenius muda di dunia sihir.
Yang paling mengejutkannya adalah fakta yang tidak dapat dipercaya bahwa Dud itu sebenarnya adalah Pemegang Pilar Ganda, yang dicapai setelah mengalahkan Langston Kerr dalam duel.
Dia tahu tentang Keluarga Kerr karena mereka adalah salah satu Keluarga Bangsawan Tingkat Tinggi di Eastshire.
Bahkan terlintas dalam benaknya untuk membiarkan Lily menikah dengan Keluarga itu karena tidak hanya akan memungkinkan mereka membentuk koneksi yang kuat di Eastshire, tetapi garis keturunan magis Keluarga Kerr juga merupakan salah satu yang terbaik.
Mereka memiliki kekuatan, garis keturunan, dan pengaruh, semuanya dalam satu paket.Namun, salah satu keturunan mereka dikalahkan oleh seorang Dud.
Itulah sebabnya Leah ingin tahu apakah Ethan menggunakan semacam trik murahan untuk memenangkan duelnya, sekaligus mencuri hati putrinya.
"Apakah kau siap untuk dibuka kedoknya?" Leah bertanya kepada pemuda di depannya, yang memegang tongkat sihirnya di tangan kanannya. "Siap putriku melihat siapa dirimu sebenarnya?"
Ethan sangat tergoda untuk mengatakan bahwa Lily telah melihat segalanya darinya dan bahwa dia juga telah melihat segalanya dari Lily.
Namun, dia merasa bahwa jika dia benar-benar mengatakan itu di depan Leah, wanita cantik itu akan berusaha sekuat tenaga untuk mengebirinya.
'Ethan, haruskah aku mengambil alih?' usul Separuh Diri Ethan. 'Aku akan mengakhiri pertarungan ini dalam waktu kurang dari satu menit.'
'Tidak,' jawab Ethan. 'Aku bisa merasakan bahwa kau sangat marah. Kau mungkin secara tidak sengaja melukai ibu Lily jika kau melawannya sekarang.'
'Apa pendapatmu tentangku? Seorang anak? Aku memiliki lebih banyak kendali atas emosi dan kekuatanku dibandingkan denganmu.'
'Aku tahu, tetapi aku tidak akan mengambil risiko. Jangan khawatir. Kau dan aku sama-sama tahu bahwa aku memiliki sarana untuk melawannya.'
Separuh Diri Ethan bersenandung setuju.
Meskipun Ethan saat ini tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia masih bisa menggunakan Sihir Bulan yang disimpan Luna di dalam jantungnya.
Pemuda itu masih belum menggunakan bola-bola sihir, dan dia cukup bersyukur bahwa dia bisa menggunakan kekuatan sihir kekasihnya di saat seperti ini.
"Tidak akan menjawab?" Leah tersenyum. "Baiklah, kurasa tidak ada lagi yang perlu kita bicarakan. Kepala Sekolah, silakan."
Profesor Rinehart mengangguk."Kalian berdua sudah tahu aturannya, tapi akan kuulangi lagi untuk berjaga-jaga," kata Profesor Rinehart. "Jika kalian jatuh dari arena, pingsan, atau tidak bisa bertarung lagi, pertandingan akan berakhir. Apakah kalian berdua siap?"
"Ya," jawab Leah.
"Siap," jawab Ethan.
"Kalau begitu, mari kita mulai duelnya!"
Lily, Lyall, dan Conall memperhatikan arena dengan saksama.
Namun sebelum pertarungan dimulai, beberapa penyihir turun ke arena untuk menonton pertarungan itu juga.
Luna, Lilian, Nicole, dan Emma datang untuk menonton pertarungan itu untuk menunjukkan dukungan mereka kepada pemuda yang akan melawan Ibu Lily, yang menyandang gelar Frozen Death saat dia masih menjadi murid di Akademi Brynhildr.
"Pertarungan ini buruk," komentar Lyall. "Ethan ahli dalam sihir air, dan Ibu Leah menggunakan Sihir Es. Dia akan kesulitan melawannya."
"Itu bukan masalah utamanya," komentar Conall. "Bahkan sekarang, aku masih tidak merasakan kekuatan sihir apa pun yang keluar dari Ethan. Dia seperti manusia biasa sekarang."
Conall, yang telah berhadapan dengan Ethan, telah menyaksikan pertunjukan sihirnya. Dia bisa merasakan sihirnya saat itu, yang membuatnya bingung karena dia mengira Ethan adalah seorang Dud.
Namun sekarang, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak dapat mendeteksi kekuatan sihir apa pun yang keluar dari bocah itu.
Bukan hanya dia yang memperhatikan pertempuran ini dengan saksama. Profesor Rinehart, yang tahu bahwa Ethan adalah seorang Dud sejak awal, juga ingin melihat hasil dari pertandingan ini.
Dia telah menguji Keterampilan Ethan dua kali menggunakan Batu Penilaian, tetapi kedua kali itu memberikan hasil yang sama.
Dia adalah seorang Dud.
Jadi dia juga bertanya-tanya bagaimana Ethan bisa menggunakan sihirnya.
Dia sudah menepis ide Ethan menggunakan baterai sihir selama duelnya. Jenis artefak sihir ini dilarang dalam kompetisi, dan sihir pengaman di arena juga akan bereaksi jika artefak semacam itu digunakan.
Sederhananya, Ethan tidak curang dalam duel sebelumnya, jadi Kepala Sekolah hanya bisa memikirkan satu kemungkinan.
Ethan mampu menyimpan kekuatan sihir di dalam tubuhnya untuk waktu yang singkat. Inilah sebabnya dia hanya bisa menggunakan sihir pada hari dan waktu tertentu, yang memungkinkannya memenangkan duelnya.
Profesor Rinehart benar-benar tidak peduli dengan masalah ini. Faktanya, dia selalu berada di pihak Ethan.
Namun, memahami bagaimana remaja laki-laki itu bisa mendapatkan sihir masih merupakan masalah penting.
Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah secara tidak sengaja mengirim pemuda itu ke Misi di mana dia mungkin tidak dapat "mengisi ulang" kekuatan sihirnya.
Dia tidak ingin Ethan menderita, jadi meskipun Leah menggunakan metode yang sewenang-wenang untuk menguji bocah itu, Profesor Rinehart mengizinkannya.
Kepala Sekolah tahu bahwa jika dia tidak melakukan apa pun untuk meyakinkan Leah bahwa pemuda di depannya layak untuk putrinya, dia pasti akan berusaha keras untuk memisahkan mereka berdua, yang merupakan sesuatu yang tidak diinginkannya.
"Gelida Agri!" Leah segera mengubah arena menjadi ladang beku, dan dengan itu datanglah banyak es yang beterbangan ke arah Ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...